10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi, Lengkap Harga dan Lokasinya

Selasa 23 Mei 2023, 17:30 WIB
10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi, Lengkap Harga dan Lokasinya. | (Sumber : Instagram/@baksokangadeng.)

10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi, Lengkap Harga dan Lokasinya. | (Sumber : Instagram/@baksokangadeng.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bakso adalah salah satu makanan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Di Sukabumi, bakso juga menjadi makanan yang sangat digemari mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Bakso sendiri merupakan kudapan yang berbentuk bola dengan bahan utamanya yaitu daging giling. Bakso disajikan dengan kuah hangat dari kaldu yang gurih. Makanan satu ini sangat cocok disantap saat cuaca dingin untuk menghangatkan tubuh.

Nah, bagi kamu yang sedang berada di wilayah Cibadak Sukabumi dan sedang mencari tempat makan bakso yang paling enak. Berikut kami rekomendasikan tempat makan bakso di Cibadak Sukabumi.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi

1. Bakso Subur

Bakso Subur.  | IstimewaBakso Subur. | Istimewa.

Bagi warga Sukabumi yang khususnya tinggal di daerah Cibadak pastinya sudah tidak asing lagi dengan Bakso Subur. Ya, Bakso Subur ini sangat terkenal sejak dulu karena rasanya yang terbilang enak.

Bakso Subur ini menyediakan menu seperti Bakso Rudal Rp33.000, Bakso Urat Rp17.000, Mie Ayam Rp10.000, Mie Ayam Bakso Urat Rp25.000 dan Mie Ayam Bakso Rudal Rp45.000.

Selain menu-menu bakso, di tempat makan Bakso Subur ini juga menyediakan berbagai minuman seperti aneka jus buah. Bakso Subur berada di alamat Jalan Suryakencana Depan Pasar Cibadak.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Tempat makan bakso ini sangat strategis di pinggir jalan dan tersedia parkiran juga. Jika kamu berniat datang ke tempat makan bakso ini, cobalah Bakso Rudal yang menjadi menu andalannya. Bakso Subur buka setiap hari dari pukul 09.00 - 21.00 WIB.

2. Bakso Subur 2

Bakso Subur 2 ini masih sama dengan Bakso Subur yang dekat pasar Cibadak. Meski begitu, tempat makan bakso ini sama-sama terkenal dengan menu andalannya yakni Bakso Rudal.

Bahkan dari segi menunya pun hampir sama, mereka menyediakan Bakso Rudal Rp33.000, Bakso Urat Rp17.000, Mie Ayam Rp10.000, Mie Ayam Bakso Urat Rp25.000 dan Mie Ayam Bakso Rudal Rp45.000.

Baca Juga: Review Film Sewu Dino, Kisah Gadis Muda Terjebak Praktik Santet 1.000 Hari

Bakso Subur 2 ini beralamat di Jl. Surya Kencana Blok A No.6 Cibadak Labora Talang Blok A, tepatnya samping toko-toko perangkat elektronik dan dekat talang air Cibadak.

Bakso subur terbuat dari daging sapi pilihan yang segar, tanpa borax dan formalin. Bakso Subur buka setiap hari dari pukul 09.00 - 21.00 WIB.

3. Bakso Putra Merapi

Bakso Putra Merapi. | IstimewaBakso Putra Merapi. | Istimewa.

Bakso Putra Merapi adalah tempat makan bakso yang favorit bagi masyarakat yang habis berbelanja di pasar Cibadak. Pasalnya, selain enak Bakso Putra Merapi ini lokasi tepat di depan pasar Cibadak.

Tempat makan bakso ini menyediakan menu Bakso Urat Rp15.000, Bakso Daging Rp15.000, Bakso Telur Rp15.000, Bakso Double Rp25.000, Bakso Super Rp30.000, Bakso ½ Porsi Kecil Rp10.000.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Laundry Pakaian di Kota Sukabumi, Cocok Untuk yang Males Nyuci!

Selain itu, Bakso Putra Merapi juga menyediakan minuman seperti teh botol Rp5.000, Es Tea Rp5.000 Fruit Tea Rp6.000 dan Air Mineral Rp5.000. Bakso Putra Merapi buka setipa hari dari jam 08.00 - 21.00 WIB.

4. Bakso Urat & Mie Ayam PL

Bakso Urat & Mie Ayam PL. | IstimewaBakso Urat & Mie Ayam PL. | Istimewa.

Bakso Urat & Mie Ayam PL ini berada disamping toko pelangi dan tepatnya di seberang Masjid Cibadak Daarul Matiin. Tempat makan bakso ini direkomendasikan karena terkenal dengan kelezatan baksonya.

Tempat makan bakso ini menyediakan beberapa menu seperti Bakso Urat Rp13.000, Mie Ayam Rp11.000, Mie Ayam Bakso Urat Rp17.000, Mie Ayam Bakso Full Rp22.000, Mie Ayam Bakso Kecil Rp15.000, Bakso Kwetiau, Nasi Rp5.000, Aneka Minuman Dingin dan Snack.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Toko HP di Sukabumi yang Terpercaya, Lengkap dengan Alamatnya!

Bakso Urat & Mie Ayam PL buka setiap dari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Tempat makan bakso ini sangat strategis, apalagi bagi kamu yang habis sholat di Masjid Cibadak Daarul Matiin bisa langsung datang ke tempat bakso ini.

5. Baso Aci Akang

Baso Aci Akang. | IstimewaBaso Aci Akang. | Istimewa.

Baso Aci Akang merupakan kudapan yang menjadi terfavorit dari kalangan anak muda Indonesia. Baso Aci Akang terkenal sebagai kuliner milik influencer dan Youtuber Arief Muhammad.

Baso Aci Akang ini memiliki sejumlah menu andalan diantaranya seperti

Menu Jadoel

  • Lapar Hemat Rp15.000
  • Lapar Rp18.000
  • Ciwol Lapar Rp20.000
  • Salatri Rp20.000
  • Karohal Rp22.000
  • Olab Rp24.000
  • Boci Lapar Rp22.000
  • Bociyak Rp20.000
  • Baso Beneran Rp24.000

Baca Juga: Review The Hauffsome Package dari HAUFF, Skincare Anti Ribet Untuk Para Cowok

Pilihan Kuah Favorit

  • Original Rp0
  • Telur Ambyar Rp5.000
  • Korean Spicy Chicken Rp5.000
  • Miso Rp4.000

Menu Bundling

  • Paket Orijinal Rp23.000
  • Paket Duo Rp53.000
  • Paket Tiluan Rp79.000

Baso Aci Ajang ini beralamat di Jl. Siliwangi (Ruko No.8) Rt/Rw: 001/017 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak. Tempat makan baso ini tepatnya di samping Indomaret dan di seberang Rumah Sakit Kartika Cibadak.

6. Bakso & Mie Ayam Goyang Lidah Mas Kumis

Bakso & Mie Ayam Goyang Lidah Mas Kumis. | IstimewaBakso & Mie Ayam Goyang Lidah Mas Kumis. | Istimewa.

Bakso Goyang Lidah Mas Kumis ini sudah terkenal kenikmatan dan kelezatan baksonya.
Tempat makan bakso ini juga cukup terfavorit bagi masyarakat sekitar.

Bakso & Mie Ayam Goyang Lidah menyediakan menu baksonya mulai dari Rp12.000/porsi. Tempat makan bakso ini juga menyediakan minuman dingin untuk para pengunjungnya.

Baca Juga: 10 Potret Cantik Aulia Suci, Pemain Timnas Voli Putri SEA Games 2023 Asal Sukabumi

Bakso Goyang Lidah ini buka sekitar pukul 11.00 - 20.00 WIB. Lokasi tempat bakso di jalan alternatif nagrak sebelum perlintasan rel kereta api.

7. Bakso Mas Jangkung

Bakso Mas Jangkung. | IstimewaBakso Mas Jangkung. | Istimewa.

Bakso Mas Jangkung ini letaknya berada di dekat taman Kota Karang Tengah Cibadak dan di seberang Dealer Resmi Yamaha. Bakso Mas Jangkung ini sudah tidak diragukan lagi kelezatan baksonya.

Bakso Mas Jangkung ini harga seporsinya cukup murah yaitu Rp10.000. Tempat makan bakso ini letaknya cukup strategis di pinggir jalan.

Tempat makan Bakso Mas Jangkung sudah buka dari pukul 09.00 pagi sampai sehabisnya. Bagi kamu yang ingin menikmati Bakso Mas Jangkung, disarankan datang lebih pagi.

Baca Juga: 5 Tempat Karaoke di Sukabumi, Asyik Untuk Nyanyi Bareng Teman atau Keluarga

Pasalnya, Bakso Mas Jangkung ini sangat terfavorit khususnya masyarakat Karang Tengah. Terkadang, sebelum pukul 12.00 pun sudah habis, karena bakso ini sangat diburu oleh pembeli.

8. Bakso Kang Adeng

Bakso Kang Adeng. | Instagram/@baksokangadengBakso Kang Adeng. | Instagram/@baksokangadeng.

Bakso Kang Adeng cabang Karang Tengah Cibadak ini sedang ramai-ramainya diburu pembeli. Tempat makan bakso terbilang baru di daerah Karang Tengah Cibadak.

Dikutip dari aplikasi GoFood, Bakso Kang Adeng memiliki berbagai menu seperti Bakso Lava Rp45.000, Bakso Daging Rp22.000, Bakso Duo Rp27.500, Bakso Lava 1/2kg Rp78.000, Bakso Beranak Rp45.000, Bakso Urat Rp25.000.

Baca Juga: 5 Tips Agar Pasangan Tetap Mencintaimu Meski Sudah Berhubungan Lama

Tempat makan bakso ini tepatnya di seberang Gor Futsal Sejahtera Karang Tengah Cibadak dan disamping Suki & Cafe serta Badan Pusat Statistik Kabupaten Sukabumi.

9. Bakso Neng Tyas

Bakso Neng Tyas direkomendasikan menjadi tempat makan bakso terenak dan terlezat. Tempat makan bakso ini menyediakan beberapa menu seperti Bakso Biasa, Mie Kocok Bakso, Mie Ayam dan Mie Kocok.

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Orang yang Bakal Sukses di Masa Depan, Kamu Termasuk?

Harga satu porsi Bakso Neng Tyas sangat terjangkau yaitu Rp 10 ribu sampai dengan Rp 15 ribu. Jika kamu penasaran ingin mencoba Bakso Neng Tyas silahkan datang di kiosnya Jalan Raya Karangtengah, tepatnya di depan SMK Muhamadiyah 2 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak.

10. Bakso Puskesmas Segog

Bakso Puskesmas Segog sudah tidak diragukan lagi kelezatan dari baksonya. Dinamakan Bakso Puskesmas, karena tempat makan bakso ini letaknya bersebelahan dengan Puskesmas.

Hampir semua orang sudah mengenal tempat makan bakso ini. Meskipun kiosnya kecil, tapi soal rasa tak perlu diragukan lagi. Jika ingin menikmati bakso ini, siap-siap saja kamu harus berdempetan dengan pembeli lainnya.

Baca Juga: Review Film Buya Hamka Volume 1: Kisah Perjalanan Ulama dan Sastrawan Ternama

Sebab, Bakso Puskesmas Segog ini sudah memiliki pelanggan tersendiri yang selalu datang kembali untuk menikmati baksonya. Harga Bakso Puskesmas Segog dimulai dari Rp15.000 saja dan beralamat di Jl. Raya Sukabumi, Batununggal, Kec. Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Internasional19 April 2024, 02:43 WIB

28 Karyawan Dipecat, Buntut Protes Kontrak Kerja Google dengan Militer Israel

Google memecat sejumlah karyawan setelah diketahui melakukan protes terhadap kondisi tenaga kerja dan kontrak perusahaan dengan militer Israel.
Kantor Google di San Francisco | Foto : Ist
Internasional19 April 2024, 02:02 WIB

Bencana Banjir Melanda Dubai, Ilmuan Peringatkan Hal Ini

Bencana alam berupa banjir melanda Dubai, Uni Emirat Arab, pada hari Selasa (16/4/2024), setelah hujan deras mengguyur negara tersebut.
Bencana Banjir Melanda Dubai | Foto : Capture video youtube HAG Weather
Keuangan19 April 2024, 01:29 WIB

6 Tanda Kamu Lebih Cocok Jadi Pebisnis Ketimbang Karyawan, Ini Buktinya

Sesungguhnya ada beberapa tanda yang menjadi petunjuk orang lebih cocok jadi pebisnis daripada karyawan
Tanda orang lebih cocok jadi pebisnis  | Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Inspirasi19 April 2024, 01:19 WIB

5 Tipe Overthinking yang Sering Dialami Banyak Orang, Kamu Termasuk yang Mana?

Overthingking sejatinya dibagi ke dalam beberapa tipe yang mungkin jarang diketahui banyak orang. Mari simak penjelasan berikut
Tipe orang overthingking | Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi19 April 2024, 00:53 WIB

Warga Keluhkan Sampah Dekat Terminal Sagaranten Sukabumi, Tidak Ada TPS Meski Iuran

Sejumlah pedagang dan warga mengeluhkan pengolahan sampah di sekitar Terminal Sagaranten Kabupaten Sukabumi
Warga Sagaranten sedang membersihkan sampah yang menumpuk | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi19 April 2024, 00:03 WIB

ASN di Sukabumi Balik Tuduh Istrinya yang Lakukan KDRT, Akan Dilaporkan Jika Tak Minta Maaf

ASN di Sukabumi membantah tuduhan KDRT. Ia menyebut informasi yang disampaikan oleh istrinya melalui kuasa hukumnya merupakan kebohongan, tidak sesuai fakta, dan terlalu dilebih-lebihkan.
Huasa hukum BCA, Muhammad Adad Maulana saat menunjukan bukti KDRT yang dilakukan oleh DM kepada BCA | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi18 April 2024, 23:16 WIB

Pelajar dan Forkopimcam Cisolok Bersihkan Pantai Karang Hawu Pasca Libur Lebaran 2024

Usai cuti libur lebaran 2024, Forkopincam Cisolok bersama para pelajar SMP Cisolok melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/4/2024).
Forkopincam Cisolok bersama para pelajar SMP Cisolok melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/4/2024) | Foto : Ilyas Supendi
DPRD Kab. Sukabumi18 April 2024, 22:56 WIB

Anggota DPRD Beri Apresiasi Libur Lebaran 2024 di Sukabumi Nihil Korban Jiwa

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim gabungan atas keberhasilan mereka dalam meningkatkan keamanan di objek wisata selama libur Lebaran 2024.
Badri Suhendi, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Bola18 April 2024, 22:54 WIB

Hasil Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia Bungkam Australia 1-0

Gol Komang Teguh membawa Timnas Indonesia U-23 kalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024.
Komang Teguh cetak gol satu-satunya Timnas Indonesia U-23 atas Australia di Piala Asia U-23 2024 Qatar. (Sumber : PSSI)
Sukabumi Memilih18 April 2024, 21:56 WIB

Usai Daftar di Demokrat dan PDIP, Ayep Zaki Buka Opsi Maju Pilwalkot Sukabumi Lewat Koalisi Besar

Pengusaha sekaligus Pembina FKDB, Ayep Zaki resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota / wakil wali kota ke dua partai politik di Kota Sukabumi, yaitu Partai Demokrat dan PDI Perjuangan
H. Ayep Zaki resmi mendaftar ke Partai Demokrat dan PDIP untuk maju Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Syams