10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi, Lengkap Harga dan Lokasinya

Selasa 23 Mei 2023, 17:30 WIB
10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi, Lengkap Harga dan Lokasinya. | (Sumber : Instagram/@baksokangadeng.)

10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi, Lengkap Harga dan Lokasinya. | (Sumber : Instagram/@baksokangadeng.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bakso adalah salah satu makanan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Di Sukabumi, bakso juga menjadi makanan yang sangat digemari mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Bakso sendiri merupakan kudapan yang berbentuk bola dengan bahan utamanya yaitu daging giling. Bakso disajikan dengan kuah hangat dari kaldu yang gurih. Makanan satu ini sangat cocok disantap saat cuaca dingin untuk menghangatkan tubuh.

Nah, bagi kamu yang sedang berada di wilayah Cibadak Sukabumi dan sedang mencari tempat makan bakso yang paling enak. Berikut kami rekomendasikan tempat makan bakso di Cibadak Sukabumi.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi

1. Bakso Subur

Bakso Subur.  | IstimewaBakso Subur. | Istimewa.

Bagi warga Sukabumi yang khususnya tinggal di daerah Cibadak pastinya sudah tidak asing lagi dengan Bakso Subur. Ya, Bakso Subur ini sangat terkenal sejak dulu karena rasanya yang terbilang enak.

Bakso Subur ini menyediakan menu seperti Bakso Rudal Rp33.000, Bakso Urat Rp17.000, Mie Ayam Rp10.000, Mie Ayam Bakso Urat Rp25.000 dan Mie Ayam Bakso Rudal Rp45.000.

Selain menu-menu bakso, di tempat makan Bakso Subur ini juga menyediakan berbagai minuman seperti aneka jus buah. Bakso Subur berada di alamat Jalan Suryakencana Depan Pasar Cibadak.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Tempat makan bakso ini sangat strategis di pinggir jalan dan tersedia parkiran juga. Jika kamu berniat datang ke tempat makan bakso ini, cobalah Bakso Rudal yang menjadi menu andalannya. Bakso Subur buka setiap hari dari pukul 09.00 - 21.00 WIB.

2. Bakso Subur 2

Bakso Subur 2 ini masih sama dengan Bakso Subur yang dekat pasar Cibadak. Meski begitu, tempat makan bakso ini sama-sama terkenal dengan menu andalannya yakni Bakso Rudal.

Bahkan dari segi menunya pun hampir sama, mereka menyediakan Bakso Rudal Rp33.000, Bakso Urat Rp17.000, Mie Ayam Rp10.000, Mie Ayam Bakso Urat Rp25.000 dan Mie Ayam Bakso Rudal Rp45.000.

Baca Juga: Review Film Sewu Dino, Kisah Gadis Muda Terjebak Praktik Santet 1.000 Hari

Bakso Subur 2 ini beralamat di Jl. Surya Kencana Blok A No.6 Cibadak Labora Talang Blok A, tepatnya samping toko-toko perangkat elektronik dan dekat talang air Cibadak.

Bakso subur terbuat dari daging sapi pilihan yang segar, tanpa borax dan formalin. Bakso Subur buka setiap hari dari pukul 09.00 - 21.00 WIB.

3. Bakso Putra Merapi

Bakso Putra Merapi. | IstimewaBakso Putra Merapi. | Istimewa.

Bakso Putra Merapi adalah tempat makan bakso yang favorit bagi masyarakat yang habis berbelanja di pasar Cibadak. Pasalnya, selain enak Bakso Putra Merapi ini lokasi tepat di depan pasar Cibadak.

Tempat makan bakso ini menyediakan menu Bakso Urat Rp15.000, Bakso Daging Rp15.000, Bakso Telur Rp15.000, Bakso Double Rp25.000, Bakso Super Rp30.000, Bakso ½ Porsi Kecil Rp10.000.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Laundry Pakaian di Kota Sukabumi, Cocok Untuk yang Males Nyuci!

Selain itu, Bakso Putra Merapi juga menyediakan minuman seperti teh botol Rp5.000, Es Tea Rp5.000 Fruit Tea Rp6.000 dan Air Mineral Rp5.000. Bakso Putra Merapi buka setipa hari dari jam 08.00 - 21.00 WIB.

4. Bakso Urat & Mie Ayam PL

Bakso Urat & Mie Ayam PL. | IstimewaBakso Urat & Mie Ayam PL. | Istimewa.

Bakso Urat & Mie Ayam PL ini berada disamping toko pelangi dan tepatnya di seberang Masjid Cibadak Daarul Matiin. Tempat makan bakso ini direkomendasikan karena terkenal dengan kelezatan baksonya.

Tempat makan bakso ini menyediakan beberapa menu seperti Bakso Urat Rp13.000, Mie Ayam Rp11.000, Mie Ayam Bakso Urat Rp17.000, Mie Ayam Bakso Full Rp22.000, Mie Ayam Bakso Kecil Rp15.000, Bakso Kwetiau, Nasi Rp5.000, Aneka Minuman Dingin dan Snack.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Toko HP di Sukabumi yang Terpercaya, Lengkap dengan Alamatnya!

Bakso Urat & Mie Ayam PL buka setiap dari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Tempat makan bakso ini sangat strategis, apalagi bagi kamu yang habis sholat di Masjid Cibadak Daarul Matiin bisa langsung datang ke tempat bakso ini.

5. Baso Aci Akang

Baso Aci Akang. | IstimewaBaso Aci Akang. | Istimewa.

Baso Aci Akang merupakan kudapan yang menjadi terfavorit dari kalangan anak muda Indonesia. Baso Aci Akang terkenal sebagai kuliner milik influencer dan Youtuber Arief Muhammad.

Baso Aci Akang ini memiliki sejumlah menu andalan diantaranya seperti

Menu Jadoel

  • Lapar Hemat Rp15.000
  • Lapar Rp18.000
  • Ciwol Lapar Rp20.000
  • Salatri Rp20.000
  • Karohal Rp22.000
  • Olab Rp24.000
  • Boci Lapar Rp22.000
  • Bociyak Rp20.000
  • Baso Beneran Rp24.000

Baca Juga: Review The Hauffsome Package dari HAUFF, Skincare Anti Ribet Untuk Para Cowok

Pilihan Kuah Favorit

  • Original Rp0
  • Telur Ambyar Rp5.000
  • Korean Spicy Chicken Rp5.000
  • Miso Rp4.000

Menu Bundling

  • Paket Orijinal Rp23.000
  • Paket Duo Rp53.000
  • Paket Tiluan Rp79.000

Baso Aci Ajang ini beralamat di Jl. Siliwangi (Ruko No.8) Rt/Rw: 001/017 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak. Tempat makan baso ini tepatnya di samping Indomaret dan di seberang Rumah Sakit Kartika Cibadak.

6. Bakso & Mie Ayam Goyang Lidah Mas Kumis

Bakso & Mie Ayam Goyang Lidah Mas Kumis. | IstimewaBakso & Mie Ayam Goyang Lidah Mas Kumis. | Istimewa.

Bakso Goyang Lidah Mas Kumis ini sudah terkenal kenikmatan dan kelezatan baksonya.
Tempat makan bakso ini juga cukup terfavorit bagi masyarakat sekitar.

Bakso & Mie Ayam Goyang Lidah menyediakan menu baksonya mulai dari Rp12.000/porsi. Tempat makan bakso ini juga menyediakan minuman dingin untuk para pengunjungnya.

Baca Juga: 10 Potret Cantik Aulia Suci, Pemain Timnas Voli Putri SEA Games 2023 Asal Sukabumi

Bakso Goyang Lidah ini buka sekitar pukul 11.00 - 20.00 WIB. Lokasi tempat bakso di jalan alternatif nagrak sebelum perlintasan rel kereta api.

7. Bakso Mas Jangkung

Bakso Mas Jangkung. | IstimewaBakso Mas Jangkung. | Istimewa.

Bakso Mas Jangkung ini letaknya berada di dekat taman Kota Karang Tengah Cibadak dan di seberang Dealer Resmi Yamaha. Bakso Mas Jangkung ini sudah tidak diragukan lagi kelezatan baksonya.

Bakso Mas Jangkung ini harga seporsinya cukup murah yaitu Rp10.000. Tempat makan bakso ini letaknya cukup strategis di pinggir jalan.

Tempat makan Bakso Mas Jangkung sudah buka dari pukul 09.00 pagi sampai sehabisnya. Bagi kamu yang ingin menikmati Bakso Mas Jangkung, disarankan datang lebih pagi.

Baca Juga: 5 Tempat Karaoke di Sukabumi, Asyik Untuk Nyanyi Bareng Teman atau Keluarga

Pasalnya, Bakso Mas Jangkung ini sangat terfavorit khususnya masyarakat Karang Tengah. Terkadang, sebelum pukul 12.00 pun sudah habis, karena bakso ini sangat diburu oleh pembeli.

8. Bakso Kang Adeng

Bakso Kang Adeng. | Instagram/@baksokangadengBakso Kang Adeng. | Instagram/@baksokangadeng.

Bakso Kang Adeng cabang Karang Tengah Cibadak ini sedang ramai-ramainya diburu pembeli. Tempat makan bakso terbilang baru di daerah Karang Tengah Cibadak.

Dikutip dari aplikasi GoFood, Bakso Kang Adeng memiliki berbagai menu seperti Bakso Lava Rp45.000, Bakso Daging Rp22.000, Bakso Duo Rp27.500, Bakso Lava 1/2kg Rp78.000, Bakso Beranak Rp45.000, Bakso Urat Rp25.000.

Baca Juga: 5 Tips Agar Pasangan Tetap Mencintaimu Meski Sudah Berhubungan Lama

Tempat makan bakso ini tepatnya di seberang Gor Futsal Sejahtera Karang Tengah Cibadak dan disamping Suki & Cafe serta Badan Pusat Statistik Kabupaten Sukabumi.

9. Bakso Neng Tyas

Bakso Neng Tyas direkomendasikan menjadi tempat makan bakso terenak dan terlezat. Tempat makan bakso ini menyediakan beberapa menu seperti Bakso Biasa, Mie Kocok Bakso, Mie Ayam dan Mie Kocok.

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Orang yang Bakal Sukses di Masa Depan, Kamu Termasuk?

Harga satu porsi Bakso Neng Tyas sangat terjangkau yaitu Rp 10 ribu sampai dengan Rp 15 ribu. Jika kamu penasaran ingin mencoba Bakso Neng Tyas silahkan datang di kiosnya Jalan Raya Karangtengah, tepatnya di depan SMK Muhamadiyah 2 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak.

10. Bakso Puskesmas Segog

Bakso Puskesmas Segog sudah tidak diragukan lagi kelezatan dari baksonya. Dinamakan Bakso Puskesmas, karena tempat makan bakso ini letaknya bersebelahan dengan Puskesmas.

Hampir semua orang sudah mengenal tempat makan bakso ini. Meskipun kiosnya kecil, tapi soal rasa tak perlu diragukan lagi. Jika ingin menikmati bakso ini, siap-siap saja kamu harus berdempetan dengan pembeli lainnya.

Baca Juga: Review Film Buya Hamka Volume 1: Kisah Perjalanan Ulama dan Sastrawan Ternama

Sebab, Bakso Puskesmas Segog ini sudah memiliki pelanggan tersendiri yang selalu datang kembali untuk menikmati baksonya. Harga Bakso Puskesmas Segog dimulai dari Rp15.000 saja dan beralamat di Jl. Raya Sukabumi, Batununggal, Kec. Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi14 April 2024, 21:36 WIB

Aman Dilalui Meski Hujan? Tol Bocimi Sukabumi Menuju Bogor Dibuka Hingga Malam

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, meskipun sejak Minggu (14/4/2024) sore dilanda hujan dengan intensitas tinggi dan terus menerus.
Tol Bocimi arah Sukabumi menuju Bogor dibuka hingga malam meski hujan | Foto : Ibnu Sanubari
Life14 April 2024, 21:00 WIB

Mampu Menerima Kritik, 10 Ciri Orang yang Kuat Mental Meski Sering Disakiti

Menjadi orang yang kuat mental bukanlah hal yang mudah, namun dapat dilatih dan dipelajari.
Ilustrasi. Menjadi orang yang kuat mental bukanlah hal yang mudah, namun dapat dilatih dan dipelajari. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Seleb14 April 2024, 20:45 WIB

Pulang Shooting di Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya

Model dan artis papan atas Luna Maya tertangkap kamera warga berkunjung ke Situ Gunung, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, hari ini Minggu (14/4/2024).
Pulang Shooting dari Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya | Foto : Ist
Life14 April 2024, 20:00 WIB

Menatapmu, 10 Bahasa Tubuh Wanita Pertanda dia Jatuh Cinta Padamu

Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu.
Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu. (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi14 April 2024, 19:53 WIB

Baru 4 Bulan, Dermaga Apung Muara Indah Cikaso Sukabumi Sudah Rusak-Terancam Terbawa Arus

Dermaga apung di Pantai Kesik Urug Muara Indah Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, menjadi sorotan warga
Kondisi Dermaga Apung Muara Cikaso Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud | Foto : Ragil Gilang
Gadget14 April 2024, 19:00 WIB

16 Rekomendasi HP Tecno Edisi April 2024 yang Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya.
Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G -  HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya. (Sumber : tecnomobile)
Gadget14 April 2024, 18:35 WIB

Terbuka untuk Umum, DPC PDIP Buka Pendaftaran Bacalon Walikota/Wakil Walikota Sukabumi

DPC PDIP Kota Sukabumi membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Pembukaan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Sukabumi untuk Pilkada 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life14 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini untuk Memohon Diampuni Dosa atas Kesalahan yang Telah Diperbuat

Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat.
Ilustrasi. Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat. | Foto: Unplash/Rachid Oucharia
Musik14 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Ingkar dari Tulus Viral di TikTok, “Aku Coba dengan yang Baru”

Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok.
Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok. (Sumber : Instagram/@tulusm).
Sukabumi14 April 2024, 16:31 WIB

Sigap, Puskesmas Ciracap Tangani Dua Laka Di Pantai Cibuaya Sukabumi

UPTD Puskesmas Ciracap Dinkes Kabupaten Sukabumi selama libur Lebaran 1445 H memberikan pelayanan kesehatan, baik melalui petugas yang piket di Puskesmas maupun pelayanan di lokasi wisata Pantai Cibuaya.
Tim medis Puskesmas Ciracap bersama tim pengamanan Pospam Pantai Cibuaya | Foto : Ragil Gilang