3 Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi Lengkap Alamat dan Harganya

Senin 10 April 2023, 12:00 WIB
Family | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi Lengkap Alamat dan Harganya (Sumber : Freepik/@bristekjegor)

Family | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi Lengkap Alamat dan Harganya (Sumber : Freepik/@bristekjegor)

SUKABUMIUPDATE.com - Sukabumi adalah salah satu wilayah di selatan Provinsi Jawa Barat. Menariknya lagi, Sukabumi ini diapit oleh 3 gunung yaitu Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak.

Terlepas dari keindahan Sukabumi, momen berharga kerap dibagikan dalam sebuah foto, baik dalam bentuk digital maupun cetak. Tak heran tempat foto studio di Sukabumi kerap diincar apalagi di waktu tertentu, seperti bulan Ramadan ini.

Baca Juga: 7 Titik Ini Diprediksi Macet Saat Mudik Lebaran 2023, Ada Sukabumi!

Nah, rekomendasi tempat foto studio di Sukabumi ini bisa kamu temukan dalam artikel berikut. Dengan memperhatikan harga, fasilitas hingga lokasinya, berikut rekomendasi foto studio di Sukabumi khusus untuk kamu Updaters!

Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

1. Imaji Foto

Imaji adalah rekomendasi foto studio di Sukabumi yang pertama. Tempat Studio Foto ini berlokasi cukup strategis karena berada di pusat kota.

Lokasi Imaji Foto tepat di sebelah Premium Sukabumi dan di sebrang SMPN 5 Kota Sukabumi. Lebih lengkapnya yaitu:

Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiFamily Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Imaji Foto buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Adapun beberapa paket yang tersedia di Imaji Foto yakni paket foto keluarga hingga cetak pas foto.

Harga cetak pas foto di Imaji Foto mulai dari Rp 10 ribu-an aja, lho!

Harga Cetak Pas Fotp di Imaji | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Cetak Pas Foto di Imaji | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Harga Cetak Foto di Imaji | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Cetak Foto di Imaji | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Sementara untuk harga foto keluarga, Imaji Foto menyediakan beberapa paket yakni Family Package dan Big Family.

Harga Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Family Package di Imaji Foto bisa sampai sembilan orang dengan harga mulai dari Rp 200 ribu, sementara Big Family Package up to 25 orang dengan harga mulai dari Rp 385 ribu.

Harga Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Harga Big Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Big Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Dijamin, foto studio di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

2. Disini Aja Studio

Disini Aja Studio adalah rekomendasi foto studio di Sukabumi yang kedua. Tempat Studio Foto ini lokasinya juga cukup strategis karena berada di jalur sebelum masuk jalan utama pusat kota.

Disini Aja Studio buka Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.30-20.00 WIB. Sementara untuk hari jumat, Disini Aja Studio libur sehingga tidak melayani foto studio apapun.

Adapun beberapa paket yang tersedia di studio foto Sukabumi ini yakni paket foto keluarga hingga Graduation.

Paket Foto di Disini Aja Studio | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiPaket Foto di Disini Aja Studio | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Harga foto di Disini Aja Studio cukup terjangkau, apalagi jika foto keluarga dijamin hemat!

Family Package di Disini Aja Studio | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiFamily Package di Disini Aja Studio | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

3. Lawa Studio

Lawa Studio adalah rekomendasi foto studio di Sukabumi yang terakhir. Tempat Studio Foto ini berlokasi cukup strategis karena berada di tengah kota.

Lawa Studio buka setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB. Adapun beberapa paket yang tersedia di Lawa Studio yakni paket foto keluarga, pra wedding hingga Maternity pun ada!

Sejam nonstop! Lawa Studio akan memfasilitasi kamu untuk foto keluarga di Family Photoshoot selama satu jam. Adapun harga paket foto keluarga di Lawa Studio mulai dari Rp 500 ribu.

Family Photoshoot di Lawa Studio | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiFamily Photoshoot di Lawa Studio | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Dijamin, Studio Foto di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

Baca Juga: Sekitar Bocimi, 3 Rekomendasi Wisata Alam Sukabumi untuk Libur Lebaran

Untuk diketahui, Studio Foto memang biasanya akan menjadi tempat yang ramai dikunjungi ketika momen bulan Ramadan. Entah karena reuni atau berkumpul dengan keluarga.

Jangan lewatkan momen keluarga di bulan Ramadan dengan mengabadikannya di Studio Foto ya, Updaters! Happy Ramadan!

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 18:00 WIB

Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW Ketika Susah Tidur atau Insomnia

Rasulullah SAW pernah mengajarkan doa ketika susah untuk tidur.
Ilustrasi - Rasulullah SAW pernah mengajarkan doa ketika susah untuk tidur. (Sumber : pexels.com/RDNE Stock project)
Life27 April 2024, 17:30 WIB

Perhatikan Bahasa Tubuhnya! 6 Cara Mengetahui Gerak-Gerik Orang Berbohong saat Berbicara

Orang yang sedang berbohong akan nampak dari gerak-gerik tubuhnya dan isyarat tertentu sebagai bukti sedang menutupi fakta dari lawan bicaranya.
Ilustrasi - Orang yang sedang berbohong akan nampak dari gerak-gerik tubuhnya dan isyarat tertentu sebagai bukti sedang menutupi fakta dari lawan bicaranya. (Sumber : Pexels/Alena Darmel).