5 Film Horor Indonesia yang Tayang di Januari 2024, Wajib Nonton!

Selasa 09 Januari 2024, 13:00 WIB
Film horor Indonesia yang bakal tayang di Januari 2024 ini dan wajib kamu tonton! (Sumber : imdb.com).

Film horor Indonesia yang bakal tayang di Januari 2024 ini dan wajib kamu tonton! (Sumber : imdb.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Film horor Indonesia memang kini sangat menarik untuk ditunggu dan disaksikan. Sutradara dan penulis film horor Indonesia saat ini semakin berani mengeksplorasi berbagai konsep horor, seperti horor psikologis, horor supernatural, dan horor urban legend.

Hal ini membuat film horor Indonesia semakin beragam dan menarik untuk dinikmati. Ditambah film-film horor Indonesia telah memasukan efek-efek visual yang lebih realistis dan menakutkan.

Nah, di bulan Januari 2024 ini ada beberapa film horor yang bakal tayang. Berikut deretan film horor Indonesia yang akan tayang sepanjang Januari 2024, dihimpun via Tempo.co.

Baca Juga: Potret Puluhan Ribu Jamaah TQN di Masjid Istiqlal Jakarta dalam Acara Haul Abah Anom

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Dikutip dari IMDb, Trinil: Kembalikan Tubuhku disutradarai oleh Hanung Bramantyo tayang pada 4 Januari 2024. Film ini menceritakan kisah sepasang pengantin baru, Rara yang diperankan oleh Carmela van der Kruk dan Sultan yang diperankan oleh Rangga Nattra.

Kehidupan mereka berubah saat Rara yang mengelola kebun teh terbesar di Jawa Tengah mengalami kecelakaan. Teror yang dialami oleh Sultan dan Rara dilakukan oleh arwah bernama Trinil yang selalu meminta tubuhnya kembali setiap kali meneror Rara.

2. Sehidup Semati

Sehidup Semati akan tayang pada 11 Januari 2024. Film ini menceritakan kisah Renata (Laura Basuki) yang mulai mendapatkan masalah ketika suaminya, Edwin (Ario Bayu) bersikap kasar dan terlibat dalam perselingkuhan.

Baca Juga: 12 Cara Menghadapi Orang yang Tidak Menyukai Kita, Jangan Takut!

3. Petualangan Anak Penangkap Hantu

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu bercerita tentang petualangan. Film ini dijadwalkan rilis pada 18 Januari 2024. Dikutip dari IMDb, film tersebut bercerita mengenai kelompok anak pemburu hantu yang terlibat dalam perburuan hantu hutan.

4. Rambut Kafan

Rambut Kafan disutradarai Helfi CH Kardit yang dijadwalkan tayang pada 18 Januari 2024. Dikutip dari IMDb, film tersebut bercerita tentang keluarga Anwar yang berantakan setelah Mirna, ibunya meninggal.

Setelah Mirna meninggal, adik Anwar, Suban datang untuk meminta warisan. Setelah ditelusuri, ternyata ayah mereka memiliki hubungan dengan seorang wanita bernama Gendis yang memiliki kemampuan ilmu hitam.

Baca Juga: 10 Cara Berdamai Dengan Diri Sendiri Agar Hidup Tenang dan Bahagia

5. Pemukiman Setan

Film yang diperankan Maudy Effrosina akan tayang pada 25 Januari 2024. Dikutip dari IMDb, film Pemukiman Setan menceritakan tentang perampokan yang berujung maut. Bebasnya seorang wanita yang ternyata dalam kondisi dirasuki arwah yang ingin membalas dendam.

Sumber: Tempo.co (Reno Eza Mahendra/Andika Dwi)

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi12 Juli 2024, 22:52 WIB

Puluhan UMKM Ramaikan Event Jampang Ngabhuana 2 di Surade Sukabumi

Sebanyak 40 pelaku UMKM meramaikan event tahunan Jampang Ngabhuana 2 di lapang Lodaya Setra Surade Sukabumi.
Pelaku UMKM ramaikan event Jampang Ngabhuana 2 di lapang lodaya setra Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)
DPRD Kab. Sukabumi12 Juli 2024, 22:32 WIB

Dukung Aksi Demo HMI soal Truk ODOL, DPRD Sukabumi Minta Dishub Tegakan Aturan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dukung aksi unjuk rasa HMI kepada Dishub terkait penegakan aturan jam operasional truk ODOL.
Demo massa HMI cabang Sukabumi di kantor Dishub Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi12 Juli 2024, 22:05 WIB

Disdik Kabupaten Sukabumi Beri Beasiswa Tahfidz Quran untuk 64 Pelajar

Disdik Kabupaten Sukabumi memberikan beasiswa tahfidz quran tingkat SMP tahun 2024 kepada 64 pelajar. Ini harapannya.
64 pelajar SMP yang mendapatkan beasiswa Hafidz Quran di Kantor Disdik Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Nasional12 Juli 2024, 21:35 WIB

Lewat Perpres, Jokowi Obral HGU IKN ke Investor hingga 190 Tahun

Presiden Jokowi teken Perpres kebut pembangunan IKN Nusantara, investor bisa pakai HGU hingga 190 Tahun.
Presiden Joko Widodo saat melakukan groundbreaking pembangunan gedung kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kawasan IKN Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu, 5 Juni 2024. (Sumber : BPMI Setpres)
Sukabumi12 Juli 2024, 21:15 WIB

Dinilai Tak Tegas Tegakan Aturan Jam Operasional Truk, Dishub Sukabumi Digeruduk HMI

HMI Cabang Sukabumi geruduk kantor Dishub Kabupaten Sukabumi di Cikembar, desak tegakkan Perda terkait jam Operasional Truk ODOL.
Aksi unjuk rasa HMI di depan kantor Dishub Kabupaten Sukabumi,  Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikembar, Jumat (12/7/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Life12 Juli 2024, 21:00 WIB

8 Bahasa Tubuh Pria yang Menyukaimu Secara Diam-diam

Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali.
Ilustrasi - Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali. (Sumber : Freepik/Pressfoto)
Sehat12 Juli 2024, 20:00 WIB

8 Pengobatan Rumahan untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Mengelola kolesterol tinggi dengan perubahan gaya hidup dan, jika perlu, obat-obatan adalah kunci untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Olahraga Rutin. Pengobatan rumahan adalah salah satu cara untuk mengatasi kolesterol tinggi. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi12 Juli 2024, 19:32 WIB

Potensi Cisolok, Surga Wisata Alam hingga Budaya di Kabupaten Sukabumi

Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan salah satu kecamatan yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa
Kantor Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat12 Juli 2024, 19:28 WIB

Bupati Sukabumi Apresiasi RSUD Sekarwangi dan RSHS Kerja Sama Pengampuan Layanan KJSU

Apresiasi kerja sama RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung dalam pengampuan layanan KJU, ini harapan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.
Jajaran RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung berfoto bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Nasional12 Juli 2024, 19:02 WIB

Bahlil Yakin Bandara di IKN Siap Beroperasi sebelum 17 Agustus 2024

Menurut Bahlil, bandara itu bakal menjadi salah satu fasilitas bagi para tamu yang akan mengikuti kegiatan upacara di IKN.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Presiden Joko Widodo saat meninjau lokasi pembangunan Bandara VVIP IKN di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu, 1 November 2023. Sumber Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden