Sinopsis Drama Korea Doona yang Diperankan Suzy dan Yang Se Jong di Netflix

Senin 25 September 2023, 20:00 WIB
Sinopsis Drama Korea Doona yang Diperankan Suzy dan Yang Se Jong di Netflix | Sumber: Instagram /@netflixkr

Sinopsis Drama Korea Doona yang Diperankan Suzy dan Yang Se Jong di Netflix | Sumber: Instagram /@netflixkr

SUKABUMIUPDATE.com - Doona merupakan salah satu drama korea terbaru yang akan tayang secara eksklusif di Netflix pada 20 Oktober 2023. Drakor ini langsung menarik perhatian penggemar begitu trailernya dirilis.

Pada 21 September 2023, Netflix merilis trailer drama korea Doona yang memperlihatkan Lee Doo Na berusaha untuk mendekati dan menarik perhatian seorang lelaki bernama Lee Won Jun. Ia mengeluarkan pesona dalam dirinya agar Won Jun bisa tertarik.

Drama korea Doona merupakan adaptasi dari webtoon berjudul The Girls Downstairs yang ditulis oleh Min Song Ah. Karakter Lee Doo Na diperankan oleh aktris Bae Suzy, sementara Yang Se Jong memerankan Lee Won Jun.

Baca Juga: 9 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Tidak Bahagia, Kamu Juga Termasuk?

Drakor yang mengusung genre romantis ini akan merilis 9 episodenya langsung di Netflix pada tanggal 20 Oktober 2023 nanti.

Sembari menunggu dramanya tayang lebih baik simak sinopsis drama korea Doona di bawah ini yang dikutip dari tempo.co

Sinopsis Drama Korea Doona 

Melansir dari tempo.co, drama Doona! mengisahkan Yang Se Jong sebagai Lee Won Jun yakni seorang mahasiswa biasa berhati hangat. Ia tinggal di sebuah rumah bersama di dekat kampusnya, suatu hari ia bertemu dengan Lee Doo Na diperankan Bae Suzy. Ia adalah seorang mantan idola K-Pop yang memutuskan untuk mengundurkan diri dan berusaha menyembunyikan dirinya.

Baca Juga: 9 Ciri-Ciri Orang Tidak Bahagia Karena Kesepian Hidup Sendiri

Lee Doo Na merupakan vokalis utama dari idol grup bernama Dream Sweat, hingga akhirnya sang idola memilih untuk meninggalkan kehidupan glamornya dengan mencari ketenangan. Lee Won Jun awalnya menghindari Lee Doo Na karena merasa aneh dengan sikap dingin dan keras miliknya.

Hingga kemudian, Won Jun mulai tertarik dengan pesona Doo Na yang sebenarnya lembut dan rapuh. Keduanya mulai saling jatuh cinta dan mengalami berbagai kisah romantis penuh komedi di rumah bersama itu. Sepasang kekasih ini akan berusaha untuk mengisi kekosongan hati dan berusaha menemukan makna hidup sebenarnya.

Bae Suzy adalah seorang aktris kelahiran 10 Oktober 1994 yang telah memainkan beberapa drama korea ternama seperti Dream High, Gu Family Book, Big, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, Vagabond, Start Up, dan Anna.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Anak Laki-laki yang Sulit Menuruti Perkataan Orang Tua

Sebelum menjadi aktris, Bae Suzy merupakan anggota dari girl grup Miss A yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Pada 27 Desember 2017, grup ini resmi bubar dan Suzy fokus pada dunia akting.

Aktor Yang Se Jong yang lahir 23 Desember 1992, mengawali debut sebagai Do In Bum dalam drama korea Dr. Romantic season 1. Karakternya yang cukup dingin sukses menarik perhatian para pecinta drakor.

Sejak itu, Yang Se Jong mendapat tawaran untuk bermain drama korea seperti Saimdang, Memoir of Colors, Duel, Temperature of Love, dan Still 17. Se Jong baru saja menyelesaikan wajib militer 15 November 2021.

Baca Juga: 7 Dampak Negatif Bermental Lemah, Mudah Stres hingga Tidak Bahagia

Itulah sinopsis drama korea Doona yang akan tayang 20 Oktober 2023 di Netflix. Catat tanggalnya biar tidak ketinggalan.

Sumber: Tempo.co (Nur Qomariyah)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life16 Mei 2024, 19:30 WIB

10 Cara Membantu Anak Berteman dan Bersosialisasi, Yuk Bunda Ajarkan!

Membantu anak berteman baik dan bersosialisasi adalah hal yang penting dilakukan.
Ilustrasi - Membantu anak berteman baik dan bersosialisasi adalah hal yang penting dilakukan. (Sumber : Pixabay.com/@Bessi)
Jawa Barat16 Mei 2024, 19:17 WIB

Terkait Publisher Rights, AMSI Dorong Perusahaan Pers Bisa Terverifikasi Dewan Pers

Di tengah kehadiran Perpres Publisher Rights, AMSI mendorong perusahaan pers yang jadi anggotanya agar bisa terverifikasi oleh Dewan Pers.
Suasana diskusi bertema "Publisher Rights dan Keberlangsungan Ekosistem Bisnis Media Siber di Jawa Barat". (Sumber : Istimewa)
Life16 Mei 2024, 19:00 WIB

9 Cara Bersikap Cuek Agar Beban Hidup Tidak Membuat Pikiran Stres

Dengan mengimplementasikan beberapa strategi ini, Updaters dapat membangun sikap yang lebih cuek terhadap beban hidup dan mengelola stres dengan lebih efektif.
Ilustrasi. Bersikap Dingin. Cara Bersikap Cuek Agar Beban Hidup Tidak Membuat Pikiran Stres (Sumber : Freepik.com /@peoplecreations)
Sukabumi16 Mei 2024, 18:54 WIB

Bahagianya Petani Simpenan Sukabumi Dapat Bantuan Tandon Air, Setahun Jadi Bisa 2 Kali Panen

Gandeng TNI, PLTU Palabuhanratu bangun tandon air bagi petani di Simpenan Sukabumi.
Tandon air yang berlokasi di kampung Mariuk, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)
Sehat16 Mei 2024, 18:30 WIB

8 Gerakan Yoga Asana untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi, Bisa Dilakukan Dirumah!

Kolesterol tinggi dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke jika tidak ditangani. Namun, Anda dapat juga mengelolanya dengan lebih baik dengan melakukan asana yoga ini untuk mengendalikan kolesterol.
Ilustrasi Yoga - Kolesterol tinggi dapat dikelola lebih baik dengan melakukan asana yoga ini untuk mengendalikannya. (Sumber : pexels.com/@Elina Fairytale)
Sehat16 Mei 2024, 18:15 WIB

Apa Hubungan Diabetes & Darah Tinggi? Ini 3 Penyakit yang Disebabkannya

Salah satu penyakit yang menyumbang banyak angka kematian adalah diabetes dan darah tinggi. Sebab, kedua penyakit ini berkesinambungan satu sama lain sehingga perlu perhatian khusus agar tidak menimbulkan penyakit komplikasi
Waspada dengan komplikasi antara diabetes dan tekanan darah tinggi, kesehatan bisa buruk. (Sumber : freepik.com/@pikselmentah.com)
Life16 Mei 2024, 18:00 WIB

Doa Mohon Perlindungan dan Keselamatan, Yuk Umat Muslim Amalkan

Berdoa mohon perlindungan dan keselamatan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.
Berdoa mohon perlindungan dan keselamatan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.| Sumber: Freepik.com (wayhomestudio)
Sukabumi16 Mei 2024, 17:51 WIB

Dinilai Hina Profesi Guru, Akun Facebook di Sukabumi Dipolisikan PGRI

PGRI Kabupaten Sukabumi melaporkan akun facebook yang dinilai hina profesi guru dan dikaitkan dengan kecelakaan bus SMK di Subang.
PGRI Kabupaten Sukabumi laporkan akun facebook Atep Romli yang dinilai hina profesi guru. (Sumber : Istimewa)
Sehat16 Mei 2024, 17:45 WIB

5 Ciri Gejala Asam Urat di Tumit, Simak Dengan Benar Agar Bisa Ditangani!

Banyak area sendi bisa terkena gejala asam urat. Salah satunya adalah tumit, karena sering menahan beban tubuh sehingga mudah untuk terserang penyakit menyerang sendi ini. Maka dari itu kenali ciri gelajanya agar bisa disembuhkan
Ilustrasi gejala asam urat di tumit ini yang harus segera diobati dengan tepat (Sumber : freepik.com/@schantalao)
Sehat16 Mei 2024, 17:30 WIB

5 Gaya Hidup Sehat untuk Menaklukan Asam Urat Agar Tidak Kembali Kambuh

Gaya hidup sehat sangat ampuh untuk mencegah serangan asam urat di masa depan.
Ilustrasi - Gaya hidup sehat sangat ampuh untuk mencegah serangan asam urat di masa depan. (Sumber : Freepik.com).