Sinopsis dan Daftar Pemain Pernikahan Dini 2023, Serial Baru di Disney

Selasa 19 September 2023, 20:00 WIB
Sinopsis dan daftar pemain serial Pernikahan Dini yang akan tayang secara eksklusif di Disney Hotstar | Sumber: Youtube Disney+ Hotstar Indonesia

Sinopsis dan daftar pemain serial Pernikahan Dini yang akan tayang secara eksklusif di Disney Hotstar | Sumber: Youtube Disney+ Hotstar Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Pernikahan Dini adalah salah satu serial terbaru Indonesia yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 23 September 2023.

Pernikahan Dini merupakan remake dari sinetron berjudul sama yang berhasil mencuri perhatian publik di tahun 2001. Diperankan Agnes Monica dan Sahrul Gunawan, sinetron tersebut menjadi hits karena mengangkat isu pernikahan muda di usia remaja yang belum terlalu dikenal saat itu.

Pernikahan Dini 2023, karakter Dini yang sebelumnya dibawakan oleh Agnes Monica kini akan diperankan Megan Domani. Pemeran utama pria akan dimainkan oleh Randy Martin sebagai Vincent, seorang siswa pembuat onar di sekolah.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Tidak Bahagia dengan Hidupnya, Kamu Termasuk?

Pernikahan Dini 2023 menceritakan kehidupan seorang siswi cerdas dan cantik bernama Dini, yang berubah drastis setelah mengalami kejadian tidak mengenakan di sebuah malam pesta.

Daripada penasaran yuk simak sinopsis dan daftar pemain serial Pernikahan Dini 2023 yang dirangkum dari Yoursay.Id (portal Suara.com)

Sinopsis Pernikahan Dini

Melansir dari Yoursay.Id, Pernikahan Dini versi 2023 menceritakan kisah pilu Dini (Megan Domani) yang kebahagiaannya terenggut akibat kejadian di sebuah pesta. Ia adalah gadis remaja cerdas dan berprestasi dari segi akademik di sekolahnya. Namun, setelah kejadian tak direncanakan pada malam pesta, hidup Dini berubah berantakan.
Dia tanpa sadar melakukan hubungan terlarang dengan Rayi (Giulio Parengkuan), ketua OSIS sekaligus cowok populer di sekolah yang dia sukai.

Baca Juga: 11 Alasan Kenapa Orang Bermental Kuat Tenang Menghadapi Tekanan Hidup

Dini hamil dan terpaksa berhenti sekolah demi menutupi kenyataan bahwa dia mengandung. Segalanya pun menjadi makin menjadi kacau ketika Vincent (Randy Martin) si pembuat onar di sekolah mengaku sebagai ayah dari bayi yang dikandung Dini.

Serial Pernikahan Dini menjadi cerita lika-liku Dini menghadapi kejadian yang tidak direncanakan, pada momen pencarian arti cinta di masa remaja. Siapakah di antara Vincent atau Rayi yang kelak menjadi pendamping hidup Dini?

Daftar Pemain Pernikahan Dini

Berlatar kehidupan remaja, serial Pernikahan Dini dibintangi sederet aktor dan aktris muda populer seperti Megan Domani, Randy Martin, dan Giulio Parengkuan. Selain itu, serial ini dibintangi pemeran pendukung yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan. Berikut ini daftar pemeran serial Pernikahan Dini.

  • Megan Domani sebagai Dini
  • Randy Martin sebagai Vincent
  • Giulio Parengkuan sebagai Rayi
  • Ratu Rafa sebagai Carla
  • Jessica Shaina sebagai Gisel
  • Christie Arranda sebagai Bella
  • Sarah Felicia sebagai Marsha
  • Rianti Cartwright sebagai Deborah (ibu Dini)
  • Ferdy Tahier sebagai Pepen (ayah Dini)
  • Renaga Tahier sebagai Doni
  • Clay Gribble sebagai Fikri
  • Bertram Beryl sebagai Argo

Baca Juga: 9 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Penurut Pada Orang Tua

Itulah sinopsis dan daftar pemain serial Pernikahan Dini 2023 yang akan tayang di Disney. Jangan sampai ketinggalan ya.

Sumber: Yoursay.Id Suara.com (Nurkhuzaeni Azis)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 Mei 2024, 13:45 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Launching Kerja Sama dengan SRC Area Sukabumi

Program quarterly dimulai sejak April 2024 dan berulang setiap tiga bulan sekali.
BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi racing program bersama SRC di salah satu hotel di Kota Sukabumi pada Senin, 13 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Nasional16 Mei 2024, 13:41 WIB

Sewa dari Maskapai Asing, Mesin Pesawat Garuda Terbakar Saat Angkut Jemaah Haji

Insiden ini terjadi pada Rabu (15/5/2024), saat pesawat Garuda Indonesia yang membawa 450 jemaah haji sesaat setelah lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.
Insiden ini terjadi pada Rabu (15/5/2024), saat pesawat Garuda Indonesia yang membawa 450 jemaah haji sesaat setelah lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. (Sumber: istimewa)
Life16 Mei 2024, 13:30 WIB

10 Cara Alami Menyembuhkan Asam Urat dengan Cepat Tanpa Obat

Beberapa kondisi medis seperti hipertensi, diabetes, dan penyakit ginjal dapat memperburuk asam urat. Maka dari itu, penderita asam urat penting untuk mengelola kondisi-kondisi tersebut dengan baik.
Ilustrasi. Belanja bahan makanan sehat. Cara Alami Menyembuhkan Asam Urat dengan Cepat Tanpa Obat (Sumber : Pexels/RaviKant)
Sehat16 Mei 2024, 13:00 WIB

Asam Urat Kambuh dan Rasanya Menyakitkan, 7 Obat Alami Ini Efektif Mengatasinya

Asam urat adalah suatu kondisi yang menyakitkan dan sering dimulai pada jempol kaki dan menyebar ke sendi lain.
Ilustrasi - Asam urat adalah suatu kondisi yang menyakitkan dan sering dimulai pada jempol kaki dan menyebar ke sendi lain. (Sumber : Freepik.com/@Wiroj Sidhisoradej)
Life16 Mei 2024, 12:45 WIB

6 Kebiasaan Buruk yang Cepat Melemahkan Daya Ingat Anda, Berhenti Sekarang!

Daya ingat seseorang menjadi menurun biasanya disebabkan beberapa hal yang mungkin dianggap sepele. Adapun umumnya adalah kebiasaan buruk yang sering dilakukan
ilustrasi kebiasaan yang melemahkan daya ingat (Sumber : Pexels.com/@KetutSubiyanto)
Sehat16 Mei 2024, 12:30 WIB

Ada Durian Tinggi Purin, 7 Buah Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Durian adalah buah tropis yang kaya akan purin dan sebaiknya dihindari oleh penderita asam urat.
Ilustrasi. Kios Buah. Ada Durian Tinggi Purin, Deretan Buah Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/MariaOrlova)
Life16 Mei 2024, 12:15 WIB

Usahakan Tetap Tenang, Begini 5 Tips Jitu Mengatasi Balita Yang Selalu Emosi

Mengatasi emosi besar pada balita kita dan mengetahui cara meresponsnya adalah salah satu bagian tersulit dalam mengasuh balita.
mengatasi balita yang emosi dengan tenang (Sumber : pexels.com/@AlexanderDummer)
Bola16 Mei 2024, 12:00 WIB

Leg 2 Championship Series Persib Bandung vs Bali United: Suporter Bali United Dilarang Datang!

Laga Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, suporter Bali United dilarang datang ke Bandung.
Laga Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, suporter Bali United dilarang datang ke Bandung. | (Sumber : persib.co.id)
Keuangan16 Mei 2024, 11:49 WIB

Bicara di Seminar Ombudsman, Ayep Zaki Bahas Peran Lembaga Keuangan Alternatif

Peran lembaga keuangan alternatif sangat penting dalam memajukan ekosistem perekonomian.
Ayep Zaki menjadi pembicara dalam seminar bersama Ombudsman Republik Indonesia di Aula Bank BJB, Sukabumi, Rabu, 15 Mei 2024. | Foto: Instagram/Ayep Zaki
Life16 Mei 2024, 11:45 WIB

Terapkan 6 Cara Ampuh Berikut Untuk Memperkuat Hubungan Ayah dan Anak Laki-laki

Menghabiskan waktu positif bersama, membicarakan pelajaran hidup, disertai dengan banyak mendengarkan dengan tenang dan penuh perhatian, akan membantu mengembangkan hubungan yang membina dan bermakna dengan putra Anda
Ilustrasi cara memperkuat hubungan ayah dengan anak laki-laki (Sumber : pexels.com/@NathanCowley)