Spoiler One Piece 1092: Luffy vs Kizaru Duel Sengit di Pulau Egghead

Kamis 14 September 2023, 16:15 WIB
Yuk simak dahulu spoiler One Piece 1092 yang akan menceritakan duel sengit antara Luffy vs Kizaru. (Sumber : Mangaku.in.)

Yuk simak dahulu spoiler One Piece 1092 yang akan menceritakan duel sengit antara Luffy vs Kizaru. (Sumber : Mangaku.in.)

SUKABUMIUPDATE.com - Spoiler manga One Piece chapter 1092 sudah bertebaran dengan fokus utamanya adalah pertarungan dua orang kuat yakni Monkey D Luffy vs Admiral Kizaru.

Sejatinya manga One Piece episode 1092 baru akan dirilis pada Senin 18 September 2023. Namun, bocoran mengenai kelanjutan petualangan Luffy dan anggotanya di Pulau Egghead sudah ramai di media sosial.

Episode ini sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya yang ingin menyaksikan bagaimana duel sengit Luffy vs Kizaru. Sebagaimana diketahui jika Luffy saat ini sudah memiliki kekuatan yang bisa dibilang memadai untuk berduel dengan Admiral Angkatan Laut.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Kuat Mental Meski Sering Disakiti, Kamu Termasuk?

Lalu bagaimana kelanjutan cerita mendebarkan dari duel keduanya itu? Sebelum menyaksikan manga-nya, simak dahulu spoiler One Piece 1092 beserta link bacanya yang dihimpun via Suara.com.

Spoiler One Piece 1092

Pada bab sebelumnya, kita melihat Luffy dan Kizaru sudah mulai bertarung. Luffy menendang Kizaru dan memberitahunya bahwa mereka telah berubah dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu, di bab terakhir, kita melihat pertempuran antara Marinir dan Pacifista, senjata ciptaan Vegapunk. Senjata Binatang Laut mampu menghancurkan beberapa kapal perang Marinir, dan dua Wakil Laksamana ikut dalam pertempuran tersebut. 

Baca Juga: 10 Kebiasaan Sederhana yang Membuatmu Semakin Bahagia Setiap Harinya

Salah satu Wakil Laksamana dengan dagu ganda menggunakan lengan mekaniknya untuk menghantam salah satu senjata Binatang Laut.

Kizaru sedang bertarung melawan Sentomaru dan berhasil menjatuhkannya. Kizaru kemudian bertanya mengapa Sentomaru bergabung dengan bajak laut, dan Sentomaru menjawab bahwa ia akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan Vegapunk. 

Vegapunk kemudian mempekerjakan Sentomaru sebagai penjaga pribadinya, dan Sentomaru bertanya bagaimana cara menjalankan tugas tersebut. Kizaru menyerang Sentomaru dengan serangan yang kuat, tetapi Sentomaru mencoba melawannya dengan serangan lainnya, tetapi tetap dihentikan oleh Kizaru. 

Baca Juga: 7 Prinsip Hidup Stoikisme yang Baik Untuk Kesehatan Mental, Yuk Terapkan

Akhirnya, Kizaru mengalahkan Sentomaru dengan serangan sinarnya dan mengendalikan semua Pacifista dengan sebuah chip perintah. Kizaru juga menyatakan keinginannya untuk menyelamatkan Sentomaru bersama dengan orang lain.

Sementara itu, di luar Fase Labo, Lucci menyerang Vegapunk, tetapi Stussy datang untuk menyelamatkannya. Sanji mengambil pistol gelembung dari Nami dan menggunakan trik untuk menangkap Kaku.

Zoro menyerang Lucci dan keduanya berhasil menembus tembok laboratorium. Kizaru hendak mengikuti Sunny yang dibawa oleh Vegaforce-01, tetapi Luffy tiba-tiba muncul dan menendangnya. Luffy menyatakan bahwa mereka sekarang 100 kali lebih kuat daripada dua tahun yang lalu.

Baca Juga: 7 Cara Mendidik Anak Supaya Menjadi Penurut Kepada Orang Tua

Link Baca Manga One Piece 1092

Kamu bisa membaca manga One Piece 1092 melalui situs resmi Viz Media dan MangaPlus dengan link berikut ini:

- Viz Media: https://www.viz.com/

- MangaPlus: https://mangaplus.shueisha.co.jp/updates

Itulah ulasan singkat mengenai spoiler One Piece 1092 dan link membacanya. Semoga bermanfaat!

Sumber: Suara.com (Muhammad Zuhdi Hidayat)




Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life02 Mei 2024, 19:00 WIB

10 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah

Jangan Ragu untuk Melakukan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah Hidup.
Ilustrasi. Kebahagiaan. Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia. (Sumber : Pexels/BrettSayles)
Life02 Mei 2024, 18:38 WIB

Ketahui 6 Tanda Orang Tua yang Gagal dalam Mendidik Anak, Ini Buktinya

Tidak semua orang tua berhasil dalam mendidik anak. Sebagian di antara mereka justru gagal mendidik anak oleh sebab kesalahan pola asuhnya
Orang tua yang gagal dalam mendidik anak | Foto : Pexels/ Kampus Production
Life02 Mei 2024, 18:30 WIB

10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri Tanpa Harus Bergantung Pada Orang Lain

Membahagiakan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain adalah sebuah konsep yang penting dalam pengembangan kesejahteraan dan kebahagiaan pribadi.
Ilustrasi -  Membahagiakan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain adalah sebuah konsep yang penting dalam pengembangan kesejahteraan dan kebahagiaan pribadi. (Sumber : pexels.com/@Matheus Bertelli).
Sukabumi02 Mei 2024, 18:23 WIB

Status UHC Non-Cut Off Dicabut, Dinkes Sukabumi Jelaskan Layanan Kesehatan Warga Miskin

BPJS Kesehatan cabut status UHC Non-Cut Off Kabupaten Sukabumi, ini kata Dinkes soal layanan kesehatan warga miskin.
Sekretaris Dinkes Kabupaten Sukabumi Andi Rahman saat menjelaskan soal pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan. (Sumber : Istimewa)
Life02 Mei 2024, 18:00 WIB

Doa Meminta Rezeki dari Segala Penjuru: Halal, Berkah dan Berlimpah

Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit.
Ilustrasi. Berdoa.  Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit. Sumber Foto : Pexels/Alena Darmel
Jawa Barat02 Mei 2024, 17:52 WIB

Sukseskan WHO24, LP3H EWI Bogor Gelar Temu Rembug dan Sosialisasi Wakaf Uang

Untuk sukseskan program Wajib Halal Oktober 2024 (WHO24), formatur pengurus Lembaga Pendamping Proses Produk Halal Edukasi Wakaf Indonesia (LP3H EWI) Kabupaten Bogor menginisiasi temu rembug dengan pengurus LP3H EWI Jabar
LP3H EWI Bogor Gelar Temu Rembug dan Sosialisasi Wakaf Uang | Foto : Ist
Sukabumi02 Mei 2024, 17:28 WIB

Setuju Duel Terkapar 1, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tawuran Pelajar di Palabuhanratu Sukabumi

Polisi ungkap kronologi aksi tawuran yang viral di media sosial antara dua kelompok pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang menelan korban luka parah.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Musik02 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Eks Personil CJR

Inilah Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Ex Personil Coboy Junior (CJR) yang Viral di Medsos.
Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan. Foto: YouTube/IqbaalRamadhan
Keuangan02 Mei 2024, 16:30 WIB

Hindari 5 Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya

Yuk Hindari Sekarang! Inilah Sederet Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya
Ilustrasi. Belanja berlebihan. | Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Bola02 Mei 2024, 16:28 WIB

Malam Ini, Nobar Piala AFC U-23 Indonesia VS Irak di Halaman Mapolres Kota Sukabumi

Perebutan juara ketiga yang mempertemukan antara Indonesia dengan Irak itu akan digelar hari ini pada Kamis (02/5) sekira pukul 22:30 WIB, malam.
Nonton bareng pertandingan Piala AFC U-23 Indonesia vs Irak di Halaman Maporles Kota Sukabumi | Foto : Ist