Serial Horor Teluh Darah: Sinopsis, Jadwal Tayang Hingga Link Nonton

Minggu 26 Februari 2023, 22:00 WIB
Teluh Darah menjadi tontonan horor terbaru yang dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra untuk kamu pecinta tayangan horor | Foto: dok.Disney+ Hotstar

Teluh Darah menjadi tontonan horor terbaru yang dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra untuk kamu pecinta tayangan horor | Foto: dok.Disney+ Hotstar

SUKABUMIUPDATE.com - Tahun 2023 pecinta horor dimanjakan dengan tontonan film maupun serial bertema horor salah satunya serial Teluh Darah yang dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Serial Teluh Darah sendiri disutradarai Kimo Stamboel seorang sutradara yang dikenal dengan karya-karyanya dalam genre horor.

Serial ini seperti judulnya akan membawa penonton menyaksikan bagaimana mengerikannya teror santet ilmu hitam yang menyerang seseorang.

Baca Juga: Sinopsis Film Skiptrace, Aksi Detektif 'Jackie Chan' dengan Si Penjudi

Melansir dari Suara.com, dalam sebuah wawancara dengan Malay Mail, sutradara berusia 42 tahun itu mengakui bahwa dia awalnya enggan untuk mengambil proyek bertema ilmu hitam lainnya.

Namun Ia kemudian tertarik setelah produser Sunil Samtani memberi pengarahan kepadanya tentang alur cerita.

Dalam serial Teluh darah ini selain menaburkan elemen horor ke dalam setiap episode, ia memastikan alur ceritanya juga kuat dengan elemen misteri.

Rencananya serial ini bakal dirilis dalam 10 episode, yang ceritanya sendiri akan berfokus pada sosok Wulan yang diperankan Mikha Tambayong dan Esa yang diperankan Deva Mahenra.

Baca Juga: 7 Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Datangkan Jodoh Hingga Kesayangan Nyi Roro Kidul

Wulan dan Esa diceritakan merupakan dua anak muda yang saling jatuh cinta dan sudah siap menikah tapi justru menghadapi serangan ilmu hitam.

Dalam upaya melindungi keluarga mereka, Wulan dan Esa bekerja sama untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas serangan itu dan meminta pertanggungjawaban mereka.

Mikha menggambarkan Wulan sebagai gadis kota modern yang berasal dari keluarga hangat sebelum hal-hal misterius dan mengerikan mulai terjadi pada keluarganya.

Fakta bahwa serial ini berpusat di sekitar keluarga modern di masa sekarang, juga merupakan salah satu alasan mengapa alur cerita Teluh Darah unik karena penonton memiliki kesamaan dengan elemen ceritanya.

Baca Juga: Film Horor Lampor : Keranda Terbang, Sinopsis, Pemain Hingga Link Nonton

Sinopsis Teluh Darah

Wulan adalah gadis kota yang cerdas, putri dari keluarga Pak Ahmad (Lukman Sardi). Keluarganya mendapatkan teror santet. Suatu hari, belatung ada di mana-mana di rumah mereka, burung gagak sampai suara dentuman misterius.

Sebelumnya, keluarga kekasih Wulan, Esa (Deva Mahenra) juga menerima santet. Ayahnya, Pak Bondan (Willem Bevers) sakit sampai meninggal dunia. Eva kemudian berdiskusi mengenai masalah ini dengan Pak Ahmad.

Akhirnya, Wulan dan Esa bekerjasama untuk mengungkap siapa yang harus bertanggung jawab atas teror tersebut. Bisakah mereka mendapatkan jawabannya?

Baca Juga: Cerita Uki Sutisna, Berawal dari Silaturahmi Hingga Jadi Ajun Preman Pensiun

Jadwal Rilis Teluh Darah

Teluh Darah diproduksi oleh Rapi Films dan ditulis oleh Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Bayu Kurnia Prasetya.

Selain Mikha Tambayong, serial ini dibintangi juga oleh aktor dan artis senior seperti Lukman Sardi, Imelda Therinne, Justin Adiwinata, Maryam Supraba, Shenina Cinnamon, dan Taskya Namya.

Teluh Darah akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 Februari ini. Link nonton Teluh Darah di Disney+ Hotstar bisa diakses di bawah ini.

https://www.hotstar.com/id/tv/teluh-darah/1260126026/the-parcel/1260129958

Kamu juga bisa nonton trailernya lebih dulu di channel Youtube Disney+ Hotstar Indonesia:

https://www.youtube.com/watch?v=9L6iVfMxTyQ

Itulah informasi mengenai serial Teluh Darah yang dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Sumber: Suara.com/Mutaya Saroh

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life18 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya, Bersikap Bijaksana

Meskipun anak yang memiliki sifat-sifat dewasa bisa menjadi keuntungan, penting bagi mereka untuk tetap mendapatkan dukungan yang tepat agar tidak merasa terbebani oleh tanggung jawab yang berlebihan terlalu cepat.
Ilustrasi. Kenali Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya. (Sumber : Pixabay/GerdAltmann)
Sehat18 Mei 2024, 06:00 WIB

Simpel, Cara Membuat Infused Water Kayu Manis untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Kayu manis dapat membantu mengurangi kadar kolesterol LDL (kolesterol "jahat") dan trigliserida dalam darah, yang merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung.
Ilustrasi. Cara Membuat Infused Water Kayu Manis (Sumber : Freepik/@azerbaijan_stock)
Science18 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 18 Mei 2024, Sukabumi Potensi Hujan Ringan di Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions)
Sukabumi17 Mei 2024, 23:06 WIB

Minim Lulusan SMA, Disdik Ungkap Kondisi Pendidikan di Tempat Tinggal Anak Bunuh Ibu di Sukabumi

Perwakilan Disdik Kabupaten Sukabumi ungkap kondisi pendidikan di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Rumah Inas (43 tahun) dan Rahmat alias Herang (25 tahun) atau lokasi pembunuhan di Kampung Cilandak RT 15/04, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/5/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi17 Mei 2024, 22:12 WIB

Studium Generale UMMI Sukabumi Bahas Implementasi Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan

Gelar Studium Generale, UMMI Sukabumi bahas implementasi transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bersama Kemendikbudristek RI.
Studium Generale UMMI Sukabumi bersama Kemendikbudristek dihadiri para guru hingga unsur dinas pendidikan setempat. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Food & Travel17 Mei 2024, 21:00 WIB

Bantu Anak Tumbuh Tinggi, 6 Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari

Dengan mengintegrasikan kebiasaan minum susu di malam hari, anak dapat memperoleh manfaat gizi dan kesehatan yang signifikan. Kebiasaan minum susu ini akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.
Ilustrasi. Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi17 Mei 2024, 20:36 WIB

Kecelakaan di Jalur Lingsel Sukabumi, Dua Pemotor Remaja Terpental usai Tabrak Mobil

Berikut kronologi kecelakaan dua pemotor remaja yang terpental usai tabrak mobil yang sedang menyeberang di Jalur Lingsel Sukabumi.
TKP dua pemotor remaja terpental usai tabrak mobil yang sedang menyebrang di Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) Cisaat Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat17 Mei 2024, 20:30 WIB

5 Alasan Mengendalikan Kadar Asam Urat dalam Tubuh Sangat Penting

Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat.
Ilustrasi - Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik)
Sehat17 Mei 2024, 20:00 WIB

Sufor Pengganti ASI, Ini 10 Jenis Susu yang Bisa Dikonsumsi Anak

Alternatif lain, namun perlu diperhatikan bahwa susu almond biasanya lebih rendah protein dibandingkan ASI atau susu sapi. Maka dari itu, pilih jenis susu yang difortifikasi sebagai pengganti ASI.
Ilustrasi. Susu Formula Berbasis Susu Sapi adalah jenis susu formula yang paling umum dan mirip dengan komposisi ASI dalam hal protein, lemak, dan karbohidrat. (Sumber : Freepik/@jcomp)
Sukabumi17 Mei 2024, 19:34 WIB

Habiskan Rp10 Juta, Ini Alasan Warga Swadaya Cor Jalan Rusak di Cidahu Sukabumi

Perbaikan jalan rusak secara swadaya di Cidahu Sukabumi saat ini tengah dihentikan sementara.
Warga dan komunitas di Cidahu Sukabumi swadaya cor jalan rusak. (Sumber : Istimewa)