Tak Terima Anaknya Dibully, Andika Kangen Band Ngamuk dan Ajak Tinju Orangtua Murid

Rabu 15 November 2023, 14:30 WIB
Tak Terima Anaknya Dibully, Andika Kangen Band Ngamuk dan Ajak Tinju Orangtua Murid. (Sumber : Instagram/@mahesamawla_bumi).

Tak Terima Anaknya Dibully, Andika Kangen Band Ngamuk dan Ajak Tinju Orangtua Murid. (Sumber : Instagram/@mahesamawla_bumi).

SUKABUMIUPDATE.com - Andika Kangen Band atau pemilik nama asli Maesa Andika Setiawan, saat ini sedang merasa marah dan geram karena anaknya mengalami intimidasi dari salah satu orangtua murid.

Diketahui, sang putra yakni Mahesa Mawla Bumi Chandika mendapatkan kekerasan verbal oleh wali murid di SD Bandar Lampung. Anak yang kini sedang duduk di bangku kelas 1 SD tersebut akhirnya mengalami trauma dan jatuh sakit.

"Alasan orangtua tersebut mengintimidasi anak saya hanya karena sebuah mainan. Imbasnya anak saya saat ini mengalami trauma dan jatuh sakit," tulis Andika Kangen Band melalui Instagram Story, dikutip via Suara.com.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Kamu Mengalaminya Juga?

Sebagai orangtua, Andika Kangen Band tentu tidak terima melihat sang putra diperlakukan demikian. Dengan bukti surat sakit dan CCTV sekolah, penyanyi yang akrab disapa Babang Tamvan ini melapor ke Polres Lampung.

"Sabar ya anakku Bumi, ayah akan proses hukum terhadap pelaku yang melakukan aksi bullying terhadapmu," ujar Andika Kangen Band.

Dalam video di akun @rumpii_asiik pada Selasa (14/11/2023), Andika Kangen Band terlihat emosi saat menceritakan hal yang dialami sang putra kepada kerabatnya. Andika dapat melihat putranya diintimidasi orangtua teman sekolahnya melalui CCTV.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meskipun Bersikap Baik Padamu

"Ngelihat anak segini ditunjuk-tunjuk gini. Mau dipatahin batang lehernya, mau ditempeleng. Itu kan enggak pantas kata-kata itu keluar," tutur Andika Mahesa.

Orangtua murid teman putranya diceritakan sempat meminta pengertian Andika Kangen Band sebagai sesama orang Lampung. Andika makin dibuat kesal karena statusnya sebagai artis juga ikut disinggung.

Oleh sebab itu, Andika Kangen Band menantang orangtua murid teman putranya untuk menyelesaikan masalah di ring tinju. "Makanya gue bilang, kita tinju aja di ring, gue sama bapaknya," ucap Andika Kangen Band.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Pura-Pura Baik Padahal Nyatanya Tidak Suka dengan Kita

Cara Andika Kangen Band menyelesaikan kasus bullying sang putra di sekolah dapat dukungan dari warganet. Menurut warganet, semua orangtua akan melakukan hal yang sama seperti Andika.

"Keren. Aku juga bakalan lakuin hal yang sama kalau anakku di gituin," komentar akun @rizadri***. "Keren babang tampan, aku baca. Ya ikut nangis," balas akun @siti_***.

Sumber: Suara.com (Neressa Prahastiwi)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel10 Mei 2024, 07:00 WIB

Cara Membuat Air Melon Segar untuk Menyehatkan Kulit, Mudah dan Simpel!

Tuangkan air melon ke dalam gelas atau cangkir, tambahkan es batu jika diinginkan, dan nikmati kesegaran air melon yang lezat!
Melon. Cara Membuat Air Melon Segar untuk Menyehatkan Kulit, Mudah dan Simpel! (Sumber : Freepik/@jcomp)
Science10 Mei 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 10 Mei 2024, Termasuk Sukabumi dan Sekitarnya

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Jumat 10 Mei 2024.
Ilustrasi. Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Jumat 10 Mei 2024.  | Foto: SU/Dede
Sukabumi09 Mei 2024, 21:59 WIB

Sopir Mengantuk, Truk Box Terguling hingga Nyaris Tabrak Mushola di Cicurug Sukabumi

Sebuah Truk Box Nopol A 9468 U terguling hingga nyaris menabrak sebuah Mushola Darul Falah di jalan raya Siliwangi Kampung Ciutara RT 16B/07, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.
Truk Box Terguling hingga Nyaris Tabrak Mushola di Cicurug Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi09 Mei 2024, 21:51 WIB

Pemotor Wanita Asal Jakarta Tewas Usai Terjatuh di Jalan Cicurug Sukabumi

Seorang pemotor wanita meninggal dunia setalah terjatuh saat melintasi Jalan Alternatif Tenjoayu, Kampung Baru RT 05/01, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor di jalan raya Tenjoayu Cicurug Sukabumi | Foto : Pixabay
Sukabumi Memilih09 Mei 2024, 21:19 WIB

Hidden Agenda Dibalik Koalisi 6 Parpol? Jelang Pilkada Kota Sukabumi 2024

Enam partai politik di Kota Sukabumi dikabarkan telah bersepakat untuk berkoalisi dalam mengusung pasangan calon wali kota / wakil wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada) 2024
6 Partai sepakat berkoalisi di Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life09 Mei 2024, 21:00 WIB

Hindari 10 Posisi Tidur yang Tidak Baik untuk Penderita Asam Urat

Hindari! Ternyata posisi tidur yang tidak baik untuk penderita asam urat ini dapat meningkatkan risiko gejala refluks asam lambung dan memperburuk gejala asam urat.
Ilustrasi. Posisi tidur yang tidak baik untuk penderita asam urat ini dapat meningkatkan risiko gejala refluks asam lambung dan memperburuk gejala asam urat. (Sumber : pixabay.com/@Kat)
Sehat09 Mei 2024, 20:30 WIB

Lawan Rasa Sakitnya Sampai Tuntas, Rekomendasi 6 Obat Asam Urat di Apotik

Obat asam urat ini bisa didapatkan dengan mudah di apotek, namun dengan catatan harus sesuai dengan resep dokter.
Ilustrasi. Obat asam urat ini bisa didapatkan dengan mudah di apotek, namun dengan catatan harus sesuai dengan resep dokter. (Sumber : Freepik/@Lifestylememory)
Life09 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Rekomendasi Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat

Jangan Di Skip Ya, Ini Rekomendasi Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat. Yuk Lakukan!
Ilustrasi. Posisi Tidur. Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat. Sumber: Pexels/MichelleLeman
Sukabumi09 Mei 2024, 19:57 WIB

Landmark Alun-Alun Palabuhanratu Rusak dan Lampu Mati, Disperkim Sukabumi Janji Perbaiki

Landmark Alun-alun Palabuhanratu mengalami kerusakan pada beberapa hurufnya. Pada saat malam hari sebagian hurufnya juga sudah tidak menyala.
Landmark Alun-Alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Bola09 Mei 2024, 19:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Play-off Olimpiade Paris 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Play-off Olimpiade Paris antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Ilustrasi - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Play-off Olimpiade Paris antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : FFF/Ist).