bankbjb

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September

Sabtu 9 Okt 2021, 09:03 WIB
Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris untuk bulan September 2021. Pemain berusia 36 tahun ini meraih penghargaan tersebut untuk kali kelima dalam kariernya setelah membuat awal yang baik pada periode keduanya di Old Trafford.

Ronaldo mencetak lima gol dalam enam penampilannya, mencetak tiga gol pada September lalu. Ia mengalahkan bek Manchester City, Joao Cancelo; penyerang Liverpool, Mohamed Salah; Antonio Rudiger dari Chelsea, Allan Saint-Maximin dari Newcastle, dan Ismaila Sarr dari Watford.

Pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol pada debut keduanya bersama Manchester United saat melawan Newcastle, menyusul satu gol dalam kemenangan dramatis atas West Ham di Old Trafford.

Merespons penghargaan itu, Ronaldo menulis pesan di Twitter: "Bangga terpilih sebagai Pemain Terbaik bulan tersebut, di antara begitu banyak pemain hebat di Liga Premier."

"Terima kasih kepada semua rekan satu tim saya di Manchester United, saya tidak bisa melakukannya tanpa mereka. Mari terus bekerja keras dan hasilnya akan tiba!"

photoCristiano Ronaldo. - (Sky Sports)

Rekan setim Ronaldo, Jesse Lingard, mengungkapkan mengenai dampak kehadiran pemain Portugal itu di dalam dan luar lapangan. "Dia brilian," kata Lingard. "Dia membawa begitu banyak dampak ke tim."

"Faktor kepemimpinan, dia ingin menang dalam latihan, dia ingin menang dalam pertandingan, dan dia ingin memenangkan trofi, yang merupakan hal utama. Dia senang berada di sekitar untuk menonton apa yang dia lakulan."

"Anda dapat belajar banyak hal dari dirinya. Dia salah satu pemain terbaik di dunia. Memiliki dia kembali adalah hal sempurna bagi kami saat ini."

"Dia sangat rendah hati. Dia orang yang positif. Belajar berbagai hal di luar lapangan dan di dalam dari dia sangat bagus. Saya pikir dia benar-benar bisa membantu tim musim ini," kata pemain Inggris berusia 28 tahun itu.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini