Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Liga 1 Pekan ke-20

Selasa 30 Januari 2024, 14:45 WIB
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : persebaya.id).

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : persebaya.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan tersaji dalam Liga 1 pekan ke-20. Laga ini mengawali kompetisi yang sebelumnya libur selama lebih dari satu bulan.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, mulai pukul 15.00 WIB. Ini merupakan laga perdana tim Bajol Ijo di nahkodai pelatih baru Paul Munster.

Baca Juga: 9 Ciri Orang Stres Karena Batinnya Tersiksa, Kamu Mengalaminya Juga?

Munster yang bertugas sejak 4 Januari punya banyak waktu untuk mempersiapkan skuadnya. Pelatih asal Irlandia Utara itu meminta seluruh anggota tim Persebaya bekerja keras selama tiga pekan lebih. Memperbaiki apa yang kurang agar tim mencapai hasil maksimal pada tahun 2024.

”Tim sudah bekerja keras selama tiga minggu terakhir. Besok akan kita lihat bagaimana perkembangan tim ini, step by step,” kata Munster dalam sesi konferensi pers, sebagaimana dikutip via persebaya.id.

Ditanya media mengenai rekor kemasukan Persebaya di babak kedua, Munster mengatakan kondisi Persebaya saat ini dan masa lalu berbeda.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Stres Karena Batinnya Terganggu, Apa Kamu Salah Satunya?

”Kami sudah berlatih keras mempersiapkan diri. Soal menjaga tidak kemasukan, itu bukan hanya tanggung jawab kiper dan pemain belakang, tapi seluruh pemain sebagai satu kesatuan,” jelasnya.

Soal siapa yang akan bermain, Munster mengisyaratkan keputusan akan diambil usai sesi latihan resmi di Gelora Bung Tomo. Semua pemain memiliki peluang, tergantung siapa yang paling siap.

Dari sisi pemain, Kapten Persebaya Reva Adi Utama optimistis menatap laga melawan PSIS. Ia mengatakan dirinya dan seluruh pemain Persebaya sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Baca Juga: 11 Cara Mengatasi Stres Agar Kembali Hidup Senang dan Bahagia

”Alhamdulillah, persiapan tim sangat baik, Coach Munster telah memberikan materi yang bagus baik dari sisi fisikal, taktikal, mental. Kami bersemangat dan percaya diri menyambut laga besok,” kata Reva.

Sementara dari kubu Laskar Mahesa Jenar, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius mengatakan timnya sangat termotivasi menghadapi Persebaya di kompetisi BRI Liga 1 setelah jeda panjang.

"Kami excited bermain di sini. Sudah lama kami tidak main. Terakhir main lawan Madura (United). Tidak bagus bagi kami persepak bola kalau tidak main. Pemain berlatih tanpa ada laga. Kami datang ke sini dengan semangat sekali," ujar Gilbert saat sesi jumpa pers jelang pertandingan pada Senin (29/1), dikutip via psis.co.id.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sarapan untuk Penderita Asam Lambung (GERD)

Soal pertemuan dengan Persebaya, Gilbert pun mengatakan laga ini tidak akan mudah. Pelatih berlisensi UEFA Pro ini masih mengincar kemenangan PSIS.

"Saya yakin besok laga sulit, kami berusaha memberikan yang terbaik, mudah-mudahan kami akhiri dengan kemenangan. Mengenai hasil laga (Persebaya) sebelumnya sembilan laga belum pernah menang, itu tidak berarti apa-apa. Tahun baru, pelatih baru, harapan baru," ucap pelatih asal Malta ini.

Gilbert pun mengaku terus merasakan kekuatan baru Persebaya di bawah asuhan pelatih kepala baru mereka Paul Munster..

Baca Juga: 13 Rekomendasi Makanan Tinggi Kalsium yang Bagus Untuk Kesehatan Tulang

"Kami sudah berupaya menggali informasi tentang bagaimana cara bermain Persebaya dengan pelatih baru. Saya lihat laga lawan Persik. Kami sudah punya beberapa gambaran," terang Gilbert.

Sementara itu, perwakilan sang pemain, Carlos Fortes juga mengaku cukup bersemangat bisa bertemu Persebaya.

"Tentu kami akan menghadapi sebuah tim yang bagus. Kami sangat antusias kembali bermain setelah lama tidak bertanding. Kami juga ingin mengakhiri pertandingan dengan hasil yang bagus. Kami harus konsentrasi untuk bisa mendapatkan target kami," tegas Fortes.

Baca Juga: Diet GERD: 10 Makanan yang Dianjurkan dan Mana Saja Perlu Dihindari

Head to Head Persebaya vs PSIS Semarang

Liga 1: (2023/07/16) PSIS Semarang 2 - 0 Persebaya Surabaya

Liga 1: (2023/03/29) PSIS Semarang 1 - 2 Persebaya Surabaya

Liga 1: (2022/08/23) Persebaya Surabaya 1 - 0 PSIS Semarang

Liga 1: (2022/02/02) PSIS Semarang 0 - 0 Persebaya Surabaya

Liga 1: (2021/10/03) Persebaya Surabaya 2 - 3 PSIS Semarang

Baca Juga: 8 Ide Usaha Depan Rumah dengan Modal Kecil Tapi Sangat Cuan

Prakiraan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Persebaya Surabaya (XI): 

Andhika Ramadhani, Reva Adi, Dusan Stefanovic, Yan Victor, Arif Catur, Andre Oktaviansyah, M. Hidayat, Robson Duarte, Song Ui-yong, Bruno Moreira, Paulo Henrique.

Pelatih: Paul Munster.

PSIS Semarang (XI): 

Adi Satryo, Gio Numberi, Lucao, Alfeandra Dewangga, Fredyan Wahyu, Taisei Marukawa, Boubakary Diarra, Delvin Rumbino, Paulo Gali, Septian David, Carlos Fortes.

Pelatih: Gilbert Agius.

Prediksi Skor Akhir: Persebaya Surabaya 2-1 PSIS Semarang.

 

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13558-bri-liga-1?schedule_id=3228528

Demikian informasi mengenai link nonton Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang akan digelar hari ini Selasa (30/01/2024), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 15.00 WIB.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life28 April 2024, 08:35 WIB

5 Alasan Kenapa Wanita Mandiri Lebih Asyik Sendiri Ketimbang Berpasangan, Ini Faktanya

Wanita mandiri dikenal sebagai golongan yang sangat asyik sendiri ketimbang buru-buru mencari pasangan hidup.
Ilustrasi. Alasan wanita mandiri asyik sendiri. | Sumber Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Life28 April 2024, 08:30 WIB

7 Cara Mendorong Anak Mengungkapkan Pikirannya, Yuk Luangkan Waktu Untuk Diskusi

Membangun keterampilan ketegasan akan memberi anak Anda kekuatan untuk merasa didengarkan dan membangun kepercayaan diri saat mereka melakukannya.
Ilustrasi. Cara mendorong anak mengungkapkan pikirannya. Sumber : Freepik/@freepik
Life28 April 2024, 08:00 WIB

10 Kebiasaan Alamiah yang Membentuk Kepribadian Baik, Ayo Lakukan!

Sudah Tahu? Inilah Beberapa Kebiasaan Alamiah yang Bisa Membentuk Kepribadian Baik, Ayo Lakukan!
Ilustrasi. Partner Kerja yang Baik. Kebiasaan Alamiah yang Membentuk Kepribadian Baik(Sumber : Freepik/@yanalya)
Sehat28 April 2024, 07:00 WIB

Bantu Melancarkan Pencernaan, 5 Manfaat Minum Air Hangat Saat Perut Kosong di Pagi Hari

Secara umum, minum air hangat di pagi hari saat perut kosong aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya.
Ilustrasi minum air putih - Secara umum, minum air hangat di pagi hari saat perut kosong aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya. | (Sumber : Freepik.com)
Science28 April 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 28 April 2024, Pagi Cerah dan Siang Berpotensi Turun Hujan

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 28 April 2024 dimana cuaca cerah berawan pada pagi dan siang berpotensi hujan terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 28 April 2024 dimana cuaca cerah berawan pada pagi dan siang berpotensi hujan terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Nasional28 April 2024, 01:43 WIB

Gempa Laut Garut Merusak, Sejumlah Rumah di Sukabumi Dilaporkan Ambruk

Sejumlah bangunan dilaporkan rusak, termasuk di Sukabumi.
Rumah rusak dampak gempa laut garut di Kampung Cigaru Rt 014 / 002 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi (Sumber : Koramil surade)
Nasional28 April 2024, 01:13 WIB

Intra Slab Earthquake, Simak Rekomendasi BMKG pasca Gempa Kuat di Laut Garut

Gempa dipicu oleh aktivitas deformasi batuan dalam lempeng Indo-Australia yang tersubduksi di bawah lempeng Eurasia di selatan Jawa barat.
Parameter gempa di laut garut (Sumber: Bmkg)
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).