Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor Ditemukan Terkapar di Selokan Cisaat Sukabumi

Rabu 22 Mei 2024, 20:10 WIB
Tempat kejadian perkara di Jalan Nasional III, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)

Tempat kejadian perkara di Jalan Nasional III, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga jadi korban tabrak lari, seorang pria pengendara motor Honda beat F-6722-YG ditemukan terkapar tak sadarkan diri di dalam parit kecil di Jalan Nasional III, Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Selasa (21/5/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, tidak ada yang mengetahui persis kronologis kejadian. Warga hanya menemukan korban sudah berada di dalam selokan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa malam 21 Mei 2024 sekira pukul 21.00 WIB.

Seorang warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa berdasarkan informasi yang beredar jika korban merupakan korban tabrak lari.

“Pastinya itu saya enggak tahu ya, soalnya saya tahu juga udah banyak orang, tapi katanya emang keserempet mobil pickup warna hitam,” ujar warga yang juga merupakan pedagang mie ayam di lokasi.

“Anehnya itu, korban ada di selokan situ kan, nah motornya malah masuk ke rumah itu (bangunan kosong dekat TKP) lewat pager,” tambah dia.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalur Lingsel Sukabumi, Dua Pemotor Remaja Terpental usai Tabrak Mobil

Lebih lanjut, dia menyebut kondisi korban saat ditemukan masih bernyawa namun tidak ada warga yang berani membantu karena takut. Korban sempat tertahan selama setengah jam hingga akhirnya dievakuasi oleh Polisi.

“Masih hidup, cuman emang udah lemes, lama disitu nggak dibawa-bawa kan takut warga juga, hampir setengah jam di selokan itu, yang kelihatan mah dagunya aja kaya luka,” ungkap dia.

Sementara itu, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Andika Pratistha membenarkan adanya peristiwa tersebut, namun hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kejadian pemotor tersebut terkapar di selokan.

“Iya itu kejadiannya tadi malem, namun hingga saat ini kami juga masih mencari keterangan-keterangan warga, karena memang nggak ada yang tahu persis kronologis kejadiannya gimana, di lokasi juga malam itu kan toko-toko sudah pada tutup, jadi untuk dugaan sama penyebabnya kami belum bisa memastikan,” ujar Andika saat dihubungi sukabumiupdate.com.

Andika menyebut, identitas korban berinisial AM, seorang pria berusia 35 tahun asal Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RSU Betha Medika namun langsung dirujuk kembali ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih intensif.

“Korban dievakuasi oleh petugas kepolisian Polsek Cisaat, info terakhir sudah pulang dan memilih pengobatan alternatif,” pungkasnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat15 Juni 2024, 10:30 WIB

Asam Urat Kambuh Di Malam Hari? Simak Ulasan Berikut Agar Tidur Lebih Nyenyak

Asam urat adalah kondisi kronis dan menyakitkan yang dapat menyebabkan gangguan tidur jika kambuhnya terjadi di malam hari
Ilustrasi asam urat kambuh di malam hari (Sumber : Freepik.com/@lookstudio)
Life15 Juni 2024, 10:00 WIB

Bukan Sekadar Modal Ganteng, 10 Tipe Pria yang Pantas Kamu Perjuangkan untuk Jadi Pasangan Hidup

Ada beberapa tipe pria yang pantas diperjuangkan untuk menjadi belahan jiwa
Ilustrasi - Ada beberapa tipe pria yang pantas diperjuangkan untuk menjadi belahan jiwa. (Sumber : Freepik.com/@marymarkevich)
Sehat15 Juni 2024, 09:45 WIB

Bolehkah Penderita Diabetes Konsumsi Santan? Simak Alasan dan Makanan Penggantinya

Penderita diabetes wajib mengetahui apakah santan aman dikonsumsi olehnya atau tidak serta bahan makanan pengganti santan yang diperbolehkan
Ilustrasi santan apakah boleh dikonsumsi bagi penderita diabetes (Sumber : Pixabay.com/@Lisa Redfern)
Sukabumi Memilih15 Juni 2024, 09:13 WIB

Juga Merapat ke PPP, Fikri Abdul Ajiz Galang Dukungan untuk Calon Wakil Bupati Sukabumi

Fikri dan tim pemenangannya menyambangi Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi
Fikri menyambangi Kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi, di Jalan Sukabumi-Bogor, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kamis 13 Juni 2024.
Sehat15 Juni 2024, 09:00 WIB

Idul Adha Makan Daging Tapi Tetap Sehat: 5 Tips yang Harus Anda Lakukan

Menikmati berbagai olahan daging selama Idul Adha adalah bagian dari perayaan, tetapi penting untuk melakukannya dengan bijak.
Ilustrasi Tongseng Sapi - Menikmati berbagai olahan daging selama Idul Adha adalah bagian dari perayaan, tetapi penting untuk melakukannya dengan bijak. (Sumber : via Titipku.com)
Sukabumi15 Juni 2024, 08:30 WIB

Sering Ngamuk Usai Cerai, Pria di Ciracap Sukabumi Dibawa Ke RSJ

Seorang pria bernama AS (58 tahun) di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, dievakuasi oleh pemerintah desa setempat ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) karena sering mengamuk dan membahayakan lingkungan.
AS di dalam kendaraan ambulans RSJ Provinsi Jawa Barat, saat akan berangkat | Foto : Ragil Gilang
Life15 Juni 2024, 08:00 WIB

Bebas LDL, 7 Rutinitas Sehat yang Bisa Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dalam Darah

Berjalan kaki atau lakukan aktivitas ringan selama 10-15 menit bisa membantu mencegah lonjakan kadar kolesterol dalam darah.
Ilustrasi. Aktivitas Fisik. Bebas LDL, Rutinitas Sehat yang Bisa Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dalam Darah (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi Memilih15 Juni 2024, 07:30 WIB

Pilkada Sukabumi: Deden Deni Wahyudin Ikuti Wawancara di DPW Gerindra Jawa Barat

Bakal calon bupati dan wakil bupati Sukabumi, Deden Deni Wahyudin, menghadiri undangan interview atau wawancara dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Jawa Barat pada Jumat, 14 Juni 2024.
Bakal calon bupati / wakil bupati Sukabumi Deden Deni Wahyudin saat berfoto bersama Ketua DPC Gerindra Jabar, dan Bapilu Jabar | Foto : Sukabumi Update
Sukabumi15 Juni 2024, 07:01 WIB

Bukit Joglo: Destinasi Hits di Geopark Ciletuh untuk Menikmati Panorama Sukabumi

Bukit Joglo sangat direkomendasikan untuk menikmati pemandangan indah dengan suasana yang sejuk dan nyaman.
Bukit Joglo di Kampung Ciporeang, Desa Ciemas, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Food & Travel15 Juni 2024, 07:00 WIB

Resep Tongseng Rendah Kolesterol, Cara Memasaknya Simpel Cuma 7 Langkah!

Dengan Resep Tongseng Rendah Kolesterol, penderita kolesterol tinggi bisa menikmati tongseng yang lezat dan gurih tanpa khawatir akan kenaikan kadar kolesterol. Selamat mencoba!
Tongseng Sapi (Sumber : YouTube/@Devina Hermawan)