Palabuhanratu Sukabumi Geger! Warga Kabarkan Siswa SD Dibacok Pelajar SMP

Sabtu 04 Maret 2023, 13:33 WIB
Warga berkerumum di depan IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi, pasca siswa SD dibacok pelajar di dekat kebun bunga citepus (Sumber: istimewa)

Warga berkerumum di depan IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi, pasca siswa SD dibacok pelajar di dekat kebun bunga citepus (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Palabuhanratu geger dengan peristiwa berdarah oleh pelajar. Seorang bocah siswa SD dibacok pelajar SMP pada Sabtu (4/3/2023) di sekitaran taman bunga, Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pasca kejadian ratusan warga berkumpul di RSUD Palabuhanratu. Korban yang terluka dibawa ke rumah sakit milik pemerintah daerah ini, setelah dievakuasi dari lokasi kejadian.

“Infonya kejadian jam 11 siang pas bubaran sekolah. Lokasinya dekat SMP Negeri nggak jauh dari taman bunga jalan gunung sumping,” ungkap Aldi, warga Ciwaru Sukabumi yang sedang berada di RSUD Palabuhanratu.

Baca Juga: Sampah Berserakan Dibawah Kolong Jembatan Nyalindung Sukabumi

Ia merekam saat korban dibawa warga ke rumah sakit tersebut. “Korban itu katanya pelajar kelas 6 SD yang sekolahnya di sana juga. Dibacok oleh pelajar SMP, luka dibagian belakang leher. Dibawa oleh polisi ke IGD RS Plara,” sambung Aldi.

Dalam video rekam tersebut, terlihat ratusan warga berkerumun di depan IGD RSUD Palabuhanratu. “Parah lukanya, ini banyak warga menunggu kabar kondisi anak itu (korban),” lanjut Aldi.

Sejumlah rekan korban dan warga di lokasi kejadian yang ada di RSUD Palabuhanratu, bercerita bahwa kejadiannya bukan tawuran. “Kata rekan korban sama warga di lokasi kejadian yang ikut ke rumah sakit itu bukan tawuran. Katanya sih tiba-tiba dibacok saja,” jelas Aldi.

Baca Juga: UPC Sukabumi Bayu Energi dan PTPN VIII Perpanjang Perjanjian Kerjasama

Humas RSUD Palabuhanratu Billy, membenarkan ada anak korban pembacokan yang saat ini tengah ditangani tim medis instalasi gawat darurat.

“Iya kang bener, sekarang lagi ditangani,” jelas Billy.

Menurut Billy, pasien datang ke igd sekitar jam 11.40 WIB diantar warga. Dengan kondisi luka sayat di leher sebelah kiri mengeluarkan banyak darah, kondisi kritis.

Baca Juga: Mengenal Tagana Kabupaten Sukabumi, Tim Tanggap Bencana dan Bantuan Sosial

“Korban laki-laki berusia 12 tahun, warga Citepus dan masih bersekolah di SD dekat rumahnya,” lanjut Billy yang kemudian mengabarkan korban akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 12.19 WIB. “Kondisinya saat datang kritis karena banyak darah yang keluar, karena luka terbuka di leher.”

Hingga berita ini diturunkan, redaksi sukabumiupdate.com, masih berusaha mengkonfirmasi kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Belum ada keterangan yang disampaikan, termasuk dari pihak sekolah dan dinas terkait.

“Saya cek dulu, belum dapat info pastinya,” jawab Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Khusyairin kepada sukabumiupdate.com

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 Juli 2024, 23:32 WIB

Identitas Wanita Korban Tabrak Lari di Parungkuda Sukabumi Terungkap

Keluarga korban tabrak lari di Parungkuda Sukabumi berharap polisi bisa menangkap pelaku.
Polisi saat olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan seorang wanita usai disambar mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto : Istimewa)
Nasional19 Juli 2024, 22:41 WIB

Wanita Sukabumi Ini Ditangkap Bareskrim Karena Terlibat Kasus Scam Online Internasional

Berikut peran dari Wanita Sukabumi yang ditangkap Bareskrim Polri saat pulang kampung karena terlibat kasus Scam Online Internasional Jaringan Dubai.
Kasubdit II Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Alfis Suhaili saat konpers terkait penangkapan wanita Sukabumi tersangka scam online internasional di Gedung Bareskrim, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024). (Sumber : Humas Polri)
Sehat19 Juli 2024, 21:44 WIB

BPA pada Kemasan Air Minum Dilarang, Uni Eropa Resmi Terapkan Akhir 2024

Sebanyak 27 negara maju yang bergabung dalam Uni Eropa tegas menyatakan, BPA sudah tidak boleh lagi digunakan mulai akhir tahun 2024.
(Foto Ilustrasi) Uni Eropa mengeluarkan aturan terkait penggunaan BPA pada kemasan galon isi ulang. | Foto: Istimewa
Life19 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Cara Mendidik Anak ADHD dengan Pola Pengasuhan yang Efektif dan Tepat

Beberapa pengasuhan yang tepat untuk mendidik anak ADHD adalah solusi yang bisa dilakukan.
Ilustrasi - Beberapa pengasuhan yang tepat untuk mendidik anak ADHD adalah solusi yang bisa dilakukan. (Sumber : unsplash.com/@Séan Gorman)
Sukabumi19 Juli 2024, 20:53 WIB

Resmi Jadi Kapolres Sukabumi Kota, Ini Pesan AKBP Rita Suwadi

Kedatangan AKBP Rita Suwadi sebagai Kapolres Sukabumi Kota baru disambut polisi cilik dan tradisi pedang pora.
Tradisi pedang pora sambut kedatangan AKBP Rita Suwadi sebagai Kapolres Sukabumi Kota yang baru. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi19 Juli 2024, 20:32 WIB

Harapan Anggota DPRD Sukabumi Terkait Penyelenggaraan Healthy Cities Summit 2024

Harapan dan pesan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi terkait penyelenggaraan event HCS 2024 pada 28-31 Juli 2024 mendatang.
Badri Suhendi, Anggota Komisi I DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto: dok setwan
Sukabumi19 Juli 2024, 20:00 WIB

Terekam CCTV, Wanita Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Lari Mobil di Parungkuda Sukabumi

Berikut keterangan Polisi terkait insiden wanita tanpa identitas tewas ditabrak lari mobil saat menyeberang jalan di Parungkuda Sukabumi.
Wanita tanpa identitas jadi korban tabrak lari mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto: Tangkapan layar CCTV/Istimewa)
Life19 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Ciri Kamu Sebenarnya Adalah Orang Baik Jika Dilihat dari Kebiasaan Sehari-hari

Menilai apakah seseorang adalah orang baik bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari mereka.
Ilustrasi - Menilai apakah seseorang adalah orang baik bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari mereka. (Sumber : Freepik.com)
Nasional19 Juli 2024, 19:35 WIB

Kronologi Helikopter Jatuh di Bali Diduga akibat Terlilit Tali Layangan

Berikut kronologi dan kondisi penumpang helikopter wisata yang jatuh di Bali. Kecelakaan ini diduga akibat baling-baling terlilit tali layangan.
Helikopter jatuh tidak lama lepas landas dari Helipad GWK, Bali pada Jumat (19/7/2024) pukul 14.33 WIB. (Sumber : Istimewa)
Sehat19 Juli 2024, 19:00 WIB

Tak Hanya Susu Saja, Ini 8 Makanan yang Dapat Membantu Memperkuat Tulang

Makanan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga kesehatan tulang.
Ilustrasi Salmon  - Makanan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga kesehatan tulang. (Sumber : pexels.com/Valeria Boltneva)