optik99K Sukabumi, Tempat Beli Lensa Kacamata Bluechromic Terbaik!

Kamis 28 Desember 2023, 16:58 WIB
Grand Opening optik99K Cabang Sukabumi, Rabu (27/12/2023) (Sumber : Istimewa)

Grand Opening optik99K Cabang Sukabumi, Rabu (27/12/2023) (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Grand opening optik99K cabang Sukabumi dilaksanakan pada Rabu (27/12/2023), mulai pukul 10.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Direktur optik99K, Setyo Wibowo, serta beberapa tamu undangan dan pelanggan.

optik99K cabang Sukabumi beralamat di Jalan Bhayangkara Nomor 133, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Toko ini memiliki luas sekitar 100 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan tempat yang nyaman.

Setyo Wibowo mengatakan bahwa “Huruf ‘K’ pada nama 99K adalah singkatan dari Karunia.

“Jadi, jika dibaca secara keseluruhan, nama optik99K berarti ada 99 karunia yang kami berikan kepada pelanggan,” kata Setyo kepada sukabumiupdate.com saat grand opening.

optik99K memiliki tagline “Comfy and Showy” yang mencerminkan basis pelayanan yang diberikan oleh toko ini.

“Comfy artinya nyaman, Showy itu norak (mencolok) tapi keren,” ungkapnya.

Menurut Setyo, tagline ini tidak serta merta muncul begitu saja, melainkan disesuaikan dengan sasaran optik99K sendiri.

“Kami menargetkan pelanggan yang menginginkan kacamata yang nyaman dipakai, tapi juga memberikan penampilan yang keren. Kami ingin pelanggan kami merasa percaya diri dengan kacamata yang kami tawarkan,” jelas Setyo.

Baca Juga: 7 Manfaat Jus Wortel Bagi Kesehatan, Cocok Untuk Penderita Mata Minus!

optik99K juga memiliki rating tinggi bintang lima berdasarkan review pelanggan pada semua outlet optik99K di aplikasi Google Maps. Hal ini menunjukkan bahwa optik99K berhasil memberikan pelayanan yang memuaskan dan sesuai dengan tagline-nya.

Kelebihan optik99K Sukabumi

Selain mengedepankan pelayanan, optik99K cabang Sukabumi juga menawarkan beberapa kelebihan lain yang bisa menarik minat pelanggan. Salah satunya adalah mampu menyarankan frame yang sesuai dengan bentuk wajah pelanggan.

“Kami memiliki berbagai jenis frame yang sesuai dengan bentuk wajah pelanggan. Kami juga memberikan saran kepada pelanggan tentang frame mana yang cocok untuk mereka,” ucap Setyo.

Jenis frame yang diberikan juga disesuaikan dengan pola aktivitas sehari-hari pelanggan.

“Untuk yang suka olahraga, kami menyarankan untuk menggunakan frame yang lentur dan tidak mudah patah. Untuk yang suka bergaya, kami menawarkan frame yang unik dan menarik,” tambah Setyo.

Suasana Grand Opening Optik99K Cabang Sukabumi, Rabu (27/12/2023).Suasana Grand Opening Optik99K Cabang Sukabumi, Rabu (27/12/2023).

Promo Grand Opening optik99K Sukabumi

Khusus untuk grand opening, optik99K cabang Sukabumi menawarkan promo berupa beli lensa gratis frame. Artinya, pelanggan hanya perlu membeli lensa saja, sedangkan frame kacamata akan diberikan secara gratis.

Promo ini berlaku untuk semua jenis lensa, baik untuk mata plus, mata minus, silinder, maupun progresif dan semua jenis lapisan lensa seperti lensa antiradiasi, lensa bluechromic, dan lensa photocromic.

Ada berbagai merk frame, lensa, kacamata hitam (sunglasses) dan berbagai aksesoris kacamata. Untuk harga kacamata di optik99K cabang Sukabumi termasuk kategori standar sesuai harga pasar. Ada frame yang dijual dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan saja.

Tak hanya itu saja, optik99K Sukabumi juga menyediakan layanan pemeriksaan mata gratis bagi pelanggan yang ingin mengetahui kondisi mata mereka. Dengan begitu, pelanggan dapat memilih lensa dan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Bagi updaters yang sedang mencari rekomendasi toko optik terdekat di Sukabumi dengan kualitas terbaik, Anda bisa datang ke optik99K Sukabumi. Di sini, Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan asik, serta kacamata yang sesuai dengan selera Anda.

Jangan lewatkan promo grand opening yang menarik dan menguntungkan. Segera kunjungi optik99K Sukabumi dan rasakan pengalaman pelayanan dan produk yang ditawarkan oleh toko ini.

(ADV)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi04 Mei 2024, 23:13 WIB

Mau Diperbaiki? Jembatan Reyot Penghubung Waluran-Surade Sukabumi Ditinjau Staf Kemenlu

Jembatan gantung yang berada di aliran Sungai Cikarang, Kampung Cukangbayur, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, kondisinya sudah lapuk.
Pemdes Caringinnunggal Kecamatan Waluran. Staf Kemenlu, Relawan dan Pemdes saat meninjau Jembatan Gantung Sungai Cikarang | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi04 Mei 2024, 22:54 WIB

58 Persen Masyarakat Kabupaten Sukabumi Kurang Puas Atas Kinerja Marwan-Iyos

Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute, merilis hasil survei terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi dibawah kepemimpinan Bupati Marwan Hamami dan Wakil Bupati Iyos Somantri.
Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Sukabumi04 Mei 2024, 21:49 WIB

Niat Cari Kerja: Pelaku Tolak Sodomi hingga Duel Sebelum Bunuh Pria di Citepus Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, mengatakan bahwa pelaku berinisial A (20 tahun) awalnya mendatangi Ceceu ini dengan niat mencari kerja, sebelum akhirnya membunuh korban
Pelaku pembunuhan setelah ditangkap di Mapolsek Parungkuda Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi04 Mei 2024, 21:09 WIB

Pemkab Sukabumi Akan Relokasi Rumah yang Terdampak Longsor di Cibadak

Pemerintah Kabupaten Sukabumi berencana merelokasi warga terdampak longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/RW 11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang berdampak pada belasan rumah.
Foto udara lokasi longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Instagram/@kiekiesukabumi
Sehat04 Mei 2024, 21:00 WIB

8 Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari

Berikut Sederet Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari yang Bisa Dilakukan.
Ilustrasi - Pijat Ringan untuk Meringankan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi Memilih04 Mei 2024, 20:46 WIB

Survei Terbaru Elektabilitas 17 Calon Bupati Sukabumi: Tidak Ada Sosok yang Kuat

asil survei dirilis oleh Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute bekerjasama dengan Litbang Sukabumiupdate.com.
Ilustrasi pasangan calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari jalur perseorangan atau independen | Foto : Sukabumi Update
Life04 Mei 2024, 20:00 WIB

6 Dampak Buruk Terlalu Memanjakan Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua

Terlalu memanjakan anak rupanya memiliki dampak buruk bagi perkembangan anak jika sudah tumbuh dewasa. Ini yang perlu diperhatikan para orang tua.
Ilustrasi. Dampak buruk terlalu memanjakan anak. Sumber foto : Pexels/ Pavel Danilyuk
Sukabumi04 Mei 2024, 19:40 WIB

Sukabumi Dinilai Stagnan, Koalisi 5 Partai Cenderung Usung Figur Alternatif di Pilkada

ima partai politik yaitu, PKB, PKS, Demokrat, PAN dan PDIP secara resmi berkoalisi di Pikada Kabupaten Sukabumi 2024. Deklarasi koalisi digelar di salah satu kafe di Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi, Sabtu, (4/5/2024).
Deklarasi koalisi 5 partai, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PDIP | Foto : Asep Awaludin
Sehat04 Mei 2024, 19:00 WIB

5 Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Penderita Asam Urat Sebaiknya Mengetahui Apa Saja Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Guna Mencegah Serangannya Kambuh.
Ilustrasi. Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/OzielGomez)
Sukabumi04 Mei 2024, 18:57 WIB

Di Kubur Berdampingan, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta di Kebonpedes Sukabumi Dikenal Ramah

Dalam prosesi pemakaman, berlangsung haru serta diiringi isak tangis keluarga. Mengingat semasa hidup korban yang baik dan suka bersosialisasi dengan tetangga.
Suasana saat pemakaman jenazah suami istri korban tertabrak kereta di Kampung Gunung Kebonpedes Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin