bankbjb

Viral Pengeroyokan Sopir Truk di Cibadak Sukabumi, 1 Pelaku Diamankan Polisi

Minggu 13 Mar 2022, 10:02 WIB
Viral Pengeroyokan Sopir Truk di Cibadak Sukabumi, 1 Pelaku Diamankan Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video viral di media sosial Facebook memperlihatkan aksi pengeroyokan oleh sejumlah orang tak dikenal kepada seorang sopir truk di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/3/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut penuturan korban, AR (33 tahun), saat itu ia sedang mengemudi mobil truk dari arah Bogor ke Sukabumi. 

Ketika sampai di wilayah Cibadak, AR menuturkan bahwa saat itu kondisi lalu lintas sedang macet. Lalu, ada salah satu angkot tiba-tiba berusaha menerobos jalur lain yang berlawanan arah dengan kendaraan AR.

"Kondisi jalan macet, itu kan jalan saya. Mungkin dia (pelaku) kesal karena saya tidak kasih jalan," kata AR saat dihubungi sukabumiupdate.com, Minggu (13/3/2022). 

Baca Juga :

photo(Screenshot) Sejumlah orang terduga pelaku yang terlibat pengeroyokan kepada seorang sopir truk di wilayah Cibadak Sukabumi. - (Istimewa)</span

Diduga kesal karena AR dianggap tidak memberikan jalan, sopir angkot dan sejumlah orang tak dikenal itu mendatangi AR lalu menyuruhnya turun.

"Saya kenal pukul, ada memar di kepala. Sudah dilaporkan ke Polsek Cibadak, sekarang sedang dalam proses penyelidikan," terang AR. 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini