Spesifikasi Suzuki Acces 125: Skuter Matik Terbaru Bergaya Klasik

Selasa 15 Agustus 2023, 21:00 WIB
Spesifikasi Suzuki Acces 125: Skuter Matik Terbaru Bergaya Klasik. (Sumber : suzukimotorcycle.co.in).

Spesifikasi Suzuki Acces 125: Skuter Matik Terbaru Bergaya Klasik. (Sumber : suzukimotorcycle.co.in).

SUKABUMIUPDATE.com - Produsen motor Suzuki akhirnya merilis skuter matik baru bergaya klasik. Suzuki Acces 125 diluncurkan di negara India dengan fitur canggih dan tampilan yang ciamik.

Mengutip laman autocarindia, Suzuki Motorcycle India telah meluncurkan unit skuter Access 125 yang kelima juta dari pabrik Kherki Dhaula yang terletak di Gurugram, Haryana.

Suzuki Access 125 adalah skuter pertama di segmen 125cc pada saat diluncurkan pada tahun 2007 dan tonggak sejarah terbaru ini membutuhkan waktu sekitar 16 tahun untuk mencapainya.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Tua yang Kelak Anaknya Akan Sukses, Yuk Kenali!

Mengomentari kesempatan tersebut, Kenichi Umeda, MD dari Suzuki Motorcycle India, mengatakan, “Ini adalah tonggak penting bagi kita semua di Suzuki Motorcycle India. Ini mencerminkan komitmen kami dan kepercayaan pelanggan terhadap Access 125 kami di pasar domestik maupun luar negeri. Access 125 hari ini dilengkapi dengan fitur-fitur praktis yang dikembangkan dengan mempertimbangkan pelanggan India.”sebagaimana dikutip via autocarindia.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai kecanggihan dari Suzuki Acces 125, berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

Spesifikasi Suzuki Access 125

Suzuki Access 125 menggunakan mesin satu silinder 124cc dengan injeksi bahan bakar yang menghasilkan 8,7hp dan 10Nm. Sedangkan konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 54 kilometer per liter.

Baca Juga: 7 Sikap Karismatik yang Harus Dimiliki Agar Tidak Direndahkan Orang Lain

Suzuki juga mempertahankan perangkat keras suspensi dan pengereman seperti sebelumnya.

Itu mengendarai garpu teleskopik dan pegas tunggal di bagian belakang. Sedangkan pengereman dilakukan dengan rem cakram atau tromol tergantung model yang Anda pilih.

Suzuki Acces 125 dengan varian tertinggi dibekali fitur canggih di kelasnya. Pabrikan Suzuki memasang Suzuki Ride Connection yang memungkinkan pengendara terhubung dengan smartphonenya.

Baca Juga: 13 Ciri Orang yang Menikmati Kesendirian, Hidup Lebih Damai?

Kecanggihan itu membuat si pengendara dapat memanfaatkan fitur seperti WhatsApp, SMS, Navigasi, Kecepatan, notifikasi panggilan dan lain-lain.

Selain itu, fitur-fitur lainnya juga ditanamkan dalam Suzuki Acces 125 seperti soket isi daya ponsel, bagasi luas hingga cahaya full LED.

Warna Motor Suzuki Access 125

Warna terbaru disebut Pearl Shining Beige dan tersedia pada varian top-spec dan edisi khusus juga. Anda juga bisa mendapatkannya dalam Solid Ice Grey dan Solid Mirage White di kedua versi.

Baca Juga: 13 Kebiasaan Kecil yang Membuat Kita Hidup Lebih Bahagia, Yuk Praktekan

Namun, varian Ride Connect dengan spesifikasi teratas ditawarkan dalam warna coklat tua, putih, hitam, dan juga biru keunguan. Edisi Khusus Access 125 ditawarkan dalam warna biru, hitam dan putih. Di sisi lain, versi dasarnya tersedia dalam warna perak, putih, biru tua, dan hitam.

Harga Motor

Motor Suzuki Access 125 di negara India dibanderol dengan harga 79.889 rupee atau setara 14,6 juta hingga 16,4 juta rupiah

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 Juli 2024, 23:32 WIB

Identitas Wanita Korban Tabrak Lari di Parungkuda Sukabumi Terungkap

Keluarga korban tabrak lari di Parungkuda Sukabumi berharap polisi bisa menangkap pelaku.
Polisi saat olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan seorang wanita usai disambar mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto : Istimewa)
Nasional19 Juli 2024, 22:41 WIB

Wanita Sukabumi Ini Ditangkap Bareskrim Karena Terlibat Kasus Scam Online Internasional

Berikut peran dari Wanita Sukabumi yang ditangkap Bareskrim Polri saat pulang kampung karena terlibat kasus Scam Online Internasional Jaringan Dubai.
Kasubdit II Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Alfis Suhaili saat konpers terkait penangkapan wanita Sukabumi tersangka scam online internasional di Gedung Bareskrim, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024). (Sumber : Humas Polri)
Sehat19 Juli 2024, 21:44 WIB

BPA pada Kemasan Air Minum Dilarang, Uni Eropa Resmi Terapkan Akhir 2024

Sebanyak 27 negara maju yang bergabung dalam Uni Eropa tegas menyatakan, BPA sudah tidak boleh lagi digunakan mulai akhir tahun 2024.
(Foto Ilustrasi) Uni Eropa mengeluarkan aturan terkait penggunaan BPA pada kemasan galon isi ulang. | Foto: Istimewa
Life19 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Cara Mendidik Anak ADHD dengan Pola Pengasuhan yang Efektif dan Tepat

Beberapa pengasuhan yang tepat untuk mendidik anak ADHD adalah solusi yang bisa dilakukan.
Ilustrasi - Beberapa pengasuhan yang tepat untuk mendidik anak ADHD adalah solusi yang bisa dilakukan. (Sumber : unsplash.com/@Séan Gorman)
Sukabumi19 Juli 2024, 20:53 WIB

Resmi Jadi Kapolres Sukabumi Kota, Ini Pesan AKBP Rita Suwadi

Kedatangan AKBP Rita Suwadi sebagai Kapolres Sukabumi Kota baru disambut polisi cilik dan tradisi pedang pora.
Tradisi pedang pora sambut kedatangan AKBP Rita Suwadi sebagai Kapolres Sukabumi Kota yang baru. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi19 Juli 2024, 20:32 WIB

Harapan Anggota DPRD Sukabumi Terkait Penyelenggaraan Healthy Cities Summit 2024

Harapan dan pesan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi terkait penyelenggaraan event HCS 2024 pada 28-31 Juli 2024 mendatang.
Badri Suhendi, Anggota Komisi I DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto: dok setwan
Sukabumi19 Juli 2024, 20:00 WIB

Terekam CCTV, Wanita Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Lari Mobil di Parungkuda Sukabumi

Berikut keterangan Polisi terkait insiden wanita tanpa identitas tewas ditabrak lari mobil saat menyeberang jalan di Parungkuda Sukabumi.
Wanita tanpa identitas jadi korban tabrak lari mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto: Tangkapan layar CCTV/Istimewa)
Life19 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Ciri Kamu Sebenarnya Adalah Orang Baik Jika Dilihat dari Kebiasaan Sehari-hari

Menilai apakah seseorang adalah orang baik bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari mereka.
Ilustrasi - Menilai apakah seseorang adalah orang baik bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari mereka. (Sumber : Freepik.com)
Nasional19 Juli 2024, 19:35 WIB

Kronologi Helikopter Jatuh di Bali Diduga akibat Terlilit Tali Layangan

Berikut kronologi dan kondisi penumpang helikopter wisata yang jatuh di Bali. Kecelakaan ini diduga akibat baling-baling terlilit tali layangan.
Helikopter jatuh tidak lama lepas landas dari Helipad GWK, Bali pada Jumat (19/7/2024) pukul 14.33 WIB. (Sumber : Istimewa)
Sehat19 Juli 2024, 19:00 WIB

Tak Hanya Susu Saja, Ini 8 Makanan yang Dapat Membantu Memperkuat Tulang

Makanan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga kesehatan tulang.
Ilustrasi Salmon  - Makanan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga kesehatan tulang. (Sumber : pexels.com/Valeria Boltneva)