Ingin Tubuh Ramping dan Perut Rata? Coba 3 Tips Diet Ala Jennie BLACKPINK Ini!

Senin 04 Desember 2023, 20:13 WIB
Jennie BLACKPINK dengan penampilannya yang elegan. (Sumber : Instagram.com/jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK dengan penampilannya yang elegan. (Sumber : Instagram.com/jennierubyjane)

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tidak mengenal idol wanita K-Pop berusia 27 tahun ini? Tentu sedikit sekali yang tidak mengenalnya. Wanita yang memiliki nama lengkap Kim Jennie ini mempunyai popularitas yang tinggi di dunia entertainment, namanya tak hanya harum di negara asalnya, Korea Selatan, tetapi juga di berbagai negara lainnya, seperti Indonesia.

Menjadi seseorang yang terkenal, tentu hal ini membuat penampilan Jennie BLACKPINK selalu dijadikan sorotan oleh publik. Selain memiliki talenta yang baik dalam menyanyi dan menari, ia pun memiliki wajah yang rupawan, serta tubuh yang ramping dan perut yang rata, hal ini membuat penggemarnya berhamburan di mana-mana.

Namun, dengan memiliki tubuh yang elok di pandang seperti itu, tentu seorang Jennie menerapkan pola hidup yang teratur dalam menjaga keindahan tubuhnya tersebut. Salah satunya ialah konsistensi dalam menjaga dietnya.

Baca Juga: Dari Solo Hingga Flower, Berikut 9 Lagu Milik Member BLACKPINK

Dalam hal ini, diet sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para idol di Korea Selatan. Begitu pun dengan Jennie yang melakukan diet untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Jennie menyatakan bahwa dirinya memiliki aturan pola makan tersendiri.

Dengan demikian, jika kita ingin memiliki tubuh seperti Jennie, berikut tips diet yang dilakukannya dilansir dari Medcom.id :

1. Makan 3 Kali Sehari

Pada umumnya, kebanyakan orang melakukan diet dengan memangkas jadwal makannya dalam sehari. Namun hal ini tidak berlaku bagi Jennie, ia tetap menjaga makannya 3 kali sehari, namun dengan batasan kalori sekitar 500 kalori. Menu sarapan yang biasa disantap olehnya ialah seperti buah-buahan dan roti gandum. Sedangkan untuk menu makan siangnya ialah salad alpukat yang dipadukan dengan dada ayam.

Kemudian untuk menu makan malamnya ialah biasa mengonsumsi bubur dan jus detoks. Pasalnya menu makan tersebut terkadang ia ubah, namun untuk kandungan kalori tetap 500 kalori dalam sehari. Selain itu juga, tidak makan terburu-buru menjadi salah satu kunci agar makanannya dapat dicerna dengan baik.

2. Mengurangi Konsumsi Gula dan Garam

Dalam memilih makanan tentu menjadi hal yang penting bagi setiap orang yang melakukan program diet. Begitu pula dengan Jennie yang memilih untuk mengurangi dalam mengonsumsi gula dan garam. Pasalnya Jennie sering mengonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam menjaga pola makannya.

3. Konsumsi Camilan Sehat

Jennie merupakan salah seorang yang dikenal tidak begitu banyak ngemil. Ia hanya ngemil pada saat merasa lapar. Dan itupun memakan camilan yang sehat, seperti buah-buahan atau protein bar. Selain makanan tersebut, mengonsumsi teh hijau menjadi pilihan minuman sehat untuk dirinya konsumsi.

Itulah beberapa tips yang dilakukan oleh Kim Jennie dalam program dietnya. Namun tentunya seorang Jennie pun dapat mengalami cheating day dari diet. Hal ini jika ia mengalaminya, maka ia akan mengimbanginya dengan melakukan olahraga, seperti pilates dan flying yoga, hal tersebut dilakukan agar dirinya dapat mempertahankan keindahan tubuhnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola29 Februari 2024, 13:00 WIB

Bali United vs Persis di Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Hari ini Bali United vs Persis Solo akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-26.
Hari ini Bali United vs Persis Solo akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-26. (Sumber : X@BaliUtd/@persisofficial).
Food & Travel29 Februari 2024, 12:30 WIB

Taman Buah Mekarsari, Wisata Ramah Anak Bisa Liburan Sambil Belajar

Taman Buah Mekarsari merupakan destinasi wisata yang cocok untuk liburan anak-anak, dan berikut informasi terbaru tempat wisata tersebut
Taman Buah Mekarsari merupakan destinasi wisata yang cocok untuk liburan anak-anak, dan berikut informasi terbaru tempat wisata tersebut (Sumber : mekarsari.com)
Produk29 Februari 2024, 12:03 WIB

Harga Beras Turun Rp1.000 Per Kg di Palabuhanratu Sukabumi, Ini Penyebabnya

Harga beras di Pasar Palabuhanratu mulai alami tren penurunan setelah adanya pasokan beras SPHP.
Lapak pedagang beras di Pasar Palabuhanratu Sukabumi. (Sumber : Dok. SU)
Motor29 Februari 2024, 12:00 WIB

Harus Cermat! Simak Langkah-langkah Sebelum Membeli Ban Motor Baru

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengganti ban motor dengan cermat dan memastikan keamanan dan performa berkendara Anda.
Ilustrasi - Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengganti ban motor dengan cermat dan memastikan keamanan dan performa berkendara Anda. (Sumber : pexels.com/@Prakash Chavda).
Life29 Februari 2024, 11:00 WIB

10 Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadan

Dengan mempersiapkan diri dengan baik, diharapkan bulan Ramadhan dapat menjadi bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi kita semua.
Ilustrasi - Dengan mempersiapkan diri dengan baik, diharapkan bulan Ramadhan dapat menjadi bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi kita semua. (Sumber : Freepik.com).
Inspirasi29 Februari 2024, 10:15 WIB

Lowongan Volunteer Tenaga Kesehatan di KAI Services, Cek Kualifikasinya

Apabila kamu tertarik dengan lowongan volunteer ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Apabila kamu tertarik dengan lowongan volunteer ini, yuk daftarkan diri sekarang juga! (Sumber : Freepik.com/@ rawpixel.com).
Jawa Barat29 Februari 2024, 10:09 WIB

Gandeng Penggiat dan Komunitas EV, PLN Touring Lambretta Konversi Listrik Sejauh 170 Km

PLN UID Jabar menggelar kegiatan komunitas kendaraan hobi yakni Lambretta Vakansi Vol. 1.
PT PLN (Persero) UID Jawa Barat mengajak Bengkel Konversi GBESCOOT dan komunitas kendaraan listrik lakukan touring. | Foto: PLN
Life29 Februari 2024, 10:00 WIB

11 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Harus Anda Tiru

Orang sukses memiliki berbagai kebiasaan yang membantu mereka mencapai tujuan mereka.
Ilustrasi. Orang sukses memiliki berbagai kebiasaan yang membantu mereka mencapai tujuan mereka.| Foto: Pixabay
Sukabumi29 Februari 2024, 09:49 WIB

Pembayaran Klaim BPJS Ketenagakerjaan Hingga Rp384 M

Sebanyak 23.807 dari 48.204 klaim merupakan pencairan program Jaminan Hari Tua kepada para peserta baik klaim yang dilakukan secara online melalui lapak asik dan yang langsung datang ke kantor cabang.
Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi | Foto : Istimewa
Film29 Februari 2024, 09:46 WIB

6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook, Teman Kencan Karina AESPA

Namanya kembali menjadi perbincangan karena kabar kencannya dengan idol Karina AESPA. Berikut 6 Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jae Wook.
Lee Jae Wook, aktor ternama di Korea Selatan. Sumber Foto: Instagram/@jxxvvxxk