Ingin Tubuh Ramping dan Perut Rata? Coba 3 Tips Diet Ala Jennie BLACKPINK Ini!

Senin 04 Desember 2023, 20:13 WIB
Jennie BLACKPINK dengan penampilannya yang elegan. (Sumber : Instagram.com/jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK dengan penampilannya yang elegan. (Sumber : Instagram.com/jennierubyjane)

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tidak mengenal idol wanita K-Pop berusia 27 tahun ini? Tentu sedikit sekali yang tidak mengenalnya. Wanita yang memiliki nama lengkap Kim Jennie ini mempunyai popularitas yang tinggi di dunia entertainment, namanya tak hanya harum di negara asalnya, Korea Selatan, tetapi juga di berbagai negara lainnya, seperti Indonesia.

Menjadi seseorang yang terkenal, tentu hal ini membuat penampilan Jennie BLACKPINK selalu dijadikan sorotan oleh publik. Selain memiliki talenta yang baik dalam menyanyi dan menari, ia pun memiliki wajah yang rupawan, serta tubuh yang ramping dan perut yang rata, hal ini membuat penggemarnya berhamburan di mana-mana.

Namun, dengan memiliki tubuh yang elok di pandang seperti itu, tentu seorang Jennie menerapkan pola hidup yang teratur dalam menjaga keindahan tubuhnya tersebut. Salah satunya ialah konsistensi dalam menjaga dietnya.

Baca Juga: Dari Solo Hingga Flower, Berikut 9 Lagu Milik Member BLACKPINK

Dalam hal ini, diet sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para idol di Korea Selatan. Begitu pun dengan Jennie yang melakukan diet untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Jennie menyatakan bahwa dirinya memiliki aturan pola makan tersendiri.

Dengan demikian, jika kita ingin memiliki tubuh seperti Jennie, berikut tips diet yang dilakukannya dilansir dari Medcom.id :

1. Makan 3 Kali Sehari

Pada umumnya, kebanyakan orang melakukan diet dengan memangkas jadwal makannya dalam sehari. Namun hal ini tidak berlaku bagi Jennie, ia tetap menjaga makannya 3 kali sehari, namun dengan batasan kalori sekitar 500 kalori. Menu sarapan yang biasa disantap olehnya ialah seperti buah-buahan dan roti gandum. Sedangkan untuk menu makan siangnya ialah salad alpukat yang dipadukan dengan dada ayam.

Kemudian untuk menu makan malamnya ialah biasa mengonsumsi bubur dan jus detoks. Pasalnya menu makan tersebut terkadang ia ubah, namun untuk kandungan kalori tetap 500 kalori dalam sehari. Selain itu juga, tidak makan terburu-buru menjadi salah satu kunci agar makanannya dapat dicerna dengan baik.

2. Mengurangi Konsumsi Gula dan Garam

Dalam memilih makanan tentu menjadi hal yang penting bagi setiap orang yang melakukan program diet. Begitu pula dengan Jennie yang memilih untuk mengurangi dalam mengonsumsi gula dan garam. Pasalnya Jennie sering mengonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam menjaga pola makannya.

3. Konsumsi Camilan Sehat

Jennie merupakan salah seorang yang dikenal tidak begitu banyak ngemil. Ia hanya ngemil pada saat merasa lapar. Dan itupun memakan camilan yang sehat, seperti buah-buahan atau protein bar. Selain makanan tersebut, mengonsumsi teh hijau menjadi pilihan minuman sehat untuk dirinya konsumsi.

Itulah beberapa tips yang dilakukan oleh Kim Jennie dalam program dietnya. Namun tentunya seorang Jennie pun dapat mengalami cheating day dari diet. Hal ini jika ia mengalaminya, maka ia akan mengimbanginya dengan melakukan olahraga, seperti pilates dan flying yoga, hal tersebut dilakukan agar dirinya dapat mempertahankan keindahan tubuhnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi27 Juli 2024, 08:00 WIB

Info Loker Teknik di Perusahaan Makanan, Posisi Operator Peralatan

Info Loker Teknik Posisi Operator Peralatan. Rekrutmen Pegawai Tetap untuk posisi Operator Peralatan ini dibuka hingga 18 Agustus 2024 mendatang.
Ilustrasi. Info Loker Teknik (Sumber : Freepik/@pvproductions)
Life27 Juli 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya!

Menghadapi seseorang yang tidak punya rasa bersalah bisa sangat menantang.
Ilustrasi. Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya! (Sumber : Pexels/YanKrukau)
Science27 Juli 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Juli 2024, Cek Dulu Yuk Langit di Akhir Pekan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024. (Sumber : Pixabay.com).
Inspirasi26 Juli 2024, 22:02 WIB

Jatim Media Summit Bagikan Tips Bikin Konten Video Disukai Penonton di Medsos

Sebelum memulai membuat konten video, alangkah baiknya untuk mengenal audiens atau penonton. Cari tahu apa yang mereka suka dan dibutuhkan.
Jatim Media Summit, Kamis (25/7/2024) | Foto : Ist
Sukabumi26 Juli 2024, 21:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Pabrik di Parungkuda Sukabumi

Warga ungkap asal muasal api yang menjadi penyebab kebakaran gudang limbah pabrik di Parungkuda Sukabumi.
Petugas Damkar berjibaku memadamkan kebakaran yang melanda gudang limbah pabrik kain di Parungkuda Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat26 Juli 2024, 21:11 WIB

16 Rumah Dilaporkan Rusak, Pj Gubernur Jabar Tinjau Lokasi Gempa di Kuningan

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin meninjau sejumlah lokasi yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Kuningan, Jumat (26/7/2024).
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat meninjau lokasi terdampak gempa di Kuningan. (Sumber : Humas Jabar)
Sehat26 Juli 2024, 21:00 WIB

Oatmeal Hingga Minyak Kelapa, 7 Cara Mengatasi Kulit Kering yang Dapat Anda Lakukan

Cuaca dingin dan kering, sering mencuci tangan, atau paparan sinar matahari berlebihan dapat membuat kulit kering.
Ilustrasi - Dengan perawatan yang tepat, kulit kering dapat diatasi dan kembali sehat. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi26 Juli 2024, 20:56 WIB

Langganan Banjir, Warga Minta Pengerukan Sungai Cibening Purabaya Sukabumi

Warga berharap adanya penanganan Sungai Cibening Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi yang mengalami pendangkalan serta penyempitan
Forkopimcam dan relawan saat sedang membersihkan Sungai Cibening Purabaya Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Life26 Juli 2024, 20:30 WIB

10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

Senyuman orang yang memiliki dendam mungkin tampak dipaksakan atau tidak tulus. Ekspresi wajah sering kali tidak selaras dengan kata-kata mereka.
Ilustrasi. Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita (Sumber : Pexels/YanKrukau)
Opini26 Juli 2024, 20:07 WIB

Menengok Pilkada Sukabumi yang Kering Gagasan

Kurang lebih empat bulan lagi, tepatnya pada tanggal 27 November 2024, masyarakat Kabupaten Sukabumi akan memilih Bupati dan Wakil Bupati yang baru
Ilustrasi kepala daerah menyampaikan gagasan membangun Sukabumi | Foto : Pixabay