7 Rekomendasi Drama Korea Ahn Bo Hyun Pacar Jisoo Blackpink

Jumat 04 Agustus 2023, 14:30 WIB
Inilah tujuh Rekomendasi Drama Korea yang pernah dibintangi Ahn Bo Hyun | Foto; instagram @/bohyunahn

Inilah tujuh Rekomendasi Drama Korea yang pernah dibintangi Ahn Bo Hyun | Foto; instagram @/bohyunahn

SUKABUMIUPDATE.com - Ahn Bo Hyun adalah salah satu aktor ternama di Korea Selatan yang saat ini sedang jadi pembicaraan karena kabar asmaranya bersama Jisoo Blackpink.

Bahkan namanya menjadi trending topic di Twitter karena banyak yang tidak percaya kalau Ahn Bo Hyun berpacaran dengan member tertua di Blackpink itu.

Memulai karir sebagai peran pendukung pada tahun 2014 membuat nama Ahn Bo Hyun sebagai aktor tidak langsung dikenal oleh banyak orang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ahn Bo Hyun, Aktor Serba Bisa yang Jadi Pacar Jisoo BLACKPINK

Namanya mulai dikenal setelah memerankan karakter Jang Geun Won di drama Itaewon Class. Kehebatan akting antagonisnya menarik perhatian banyak orang.

Setelah itu, Ahn Bo Hyun mendapat banyak tawaran dalam beberapa drama. Baru ini dia membintangi drama See You in My 19th Life bersama aktris Shin Hye Sun.

Berikut adalah tujuh Rekomendasi Drama Korea yang pernah dibintangi Ahn Bo Hyun

1. Descendant of The Sun

Descendant of The Sun adalah drama korea karya penulis Kim Eun Sook sangat terkenal saat penayangannya dan menjadi pembicaraan. Ahn Bo Hyun di sini berperan sebagai Im Gwang Nam, seorang anggota tentara tim Alpha yang pimpinan kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki).

Baca Juga: Profil dan Biodata Jisoo, Member BLACKPINK yang Berpacaran dengan Ahn Bo Hyun

Peran Ahn Bo Hyun di drama ini tidak banyak jadi membuatnya tidak begitu dikenal, meski dramanya sangat fenomenal saat itu.

2. Her Private Life

Peran Ahn Bo Hyun dalam drama korea ini sebagai Nam Eun Ki cukup karena punya perasaan suka pada sahabatnya Sung Deok Mi (Park Min Young) tapi tidak terbalas.

Nama Ahn Bo Hyun mulai dikenal dari drama Her Private Life karena banyak penggemar yang kasihnya melihatnya tidak bersama dengan sang sahabat dan memilih menjadi pelatih judo anak-anak.

Baca Juga: Confirmed! Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Resmi Berpacaran

3. Itaewon Class

Drama yang menceritakan perjuangan Park Seo Yi (Park Seo Joon) membangun bisnis di daerah Itaewon sangat inspiratif. Akting Ahn Bo Hyun sebagai Jang Geun Won yang ingin menjatuhkan pesaingnya dengan sikap gilanya begitu luar biasa dan membuat penonton geram melihatnya.

4. My Name

My Name menceritakan Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang ingin balas dendam dan mencari tahu kebenaran dari kematian sang Ayah, lalu bergabung kepolisian dan masuk unit penyelidikan narkoba.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My Lovely Liar yang Trending di Twitter

Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai detektif dari unit penyelidikan narkoba bernama Jeon Pil Do, membantu Yoon Ji Woo untuk mencari kebenaran dari kematian sang Ayah, tapi harus berakhir tragis ketika gembong narkoba terbesar turun tangan untuk menghalangi penyidikan.

5. Yumi Cells

Karakter Ahn Bo Hyun dalam drama korea Yumi Cells sebagai Goo Woong, yang memiliki rasa suka pada rekan kerjanya itu. Dia juga seorang game developer yang memiliki pemikiran sistematis, jujur, polos, berprinsip.

Keromantisan Woong pada Yumi membuat penonton baper dan gemas. Meski hubungan mereka harus berakhir karena adanya ketidakcocokan yang tidak bisa diselesaikan oleh keduanya.

Baca Juga: 9 Drakor yang Tayang Agustus 2023, Banyak Drama Korea Seru!

6. Military Prosecutor Doberman

Karakter utama bernama Do Bae Man yang diperankan Ahn Bo Hyun dalam drama Military Prosecutor Doberman, merupakan seorang jaksa militer yang hanya mementingkan keuntungan sendiri dan tidak memiliki rasa peduli pada orang lain. Baginya tidak ada keadilan di dunia ini.

Setelah bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah) yang ingin mencari tahu kebenaran kematian dari kedua orang tua Doe Bae Man, membuatnya berubah total dan ingin berpihak pada keadilan.

7. See You In My 19th Life

Drama korea See You in My 19th Life merupakan adaptasi dari webtoon. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Moon Seo Ha, seorang anak kaya raya tapi selalu kesepian karena kehilangan orang-orang yang dicintainya, termasuk cinta pertamanya Yoon Joo Won.

Hidup Seo Ha berubah setelah bertemu Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), perempuan yang dianggapnya aneh saat pertama kali bertemu. Bahkan sudah berani mengajaknya menikah di awal pertemuan.

Akting Ahn Bo Hyun di drama ini sebagai anak orang kaya berhasil dan membuat penonton terkesan.

Writer: Octa

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Keuangan29 April 2024, 21:32 WIB

6 Cara Melatih Anak Pandai Mengelola Uang Sejak Dini, Ikuti Langkah Ini

Mengajarkan anak pandai mengelola uang sangat berguna untuk masa depannya. Hal ini membantunya dewasa dalam memili uang.
Ilustrasi. Cara mengajari anak mengelola uang. | Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life29 April 2024, 20:02 WIB

Temukan Alasannya Dengan Segera, Terapkan 10 Cara Berikut Agar Balita Berhenti Memukul

Meskipun balita belum memahami dampak dari memukul, namun sebenarnya mereka tidak memiliki niat jahat. Begini cara menangani agar mereka berhenti memukul.
Ilustrasi cara balita berhenti memukul / Sumber Foto : pexels.com/@Tatiana Syrokova
Sehat29 April 2024, 20:00 WIB

Cara Diet Sehat untuk Diabetes Tipe 1: Bantu Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami.
Ilustrasi. Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami. (Sumber : Pexels/NataliyaVaitkevich)