Review 4 Facial Wash Terbaik dari Kahf, Skincare Andalan Pria

Kamis 25 Mei 2023, 15:45 WIB
Review 4 Facial Wash Terbaik dari Kahf, Skincare Andalan Pria. | (Sumber : kahfeveryday.com.)

Review 4 Facial Wash Terbaik dari Kahf, Skincare Andalan Pria. | (Sumber : kahfeveryday.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Tak hanya wanita, kulit pria pun harus dirawat agar sehat dan terbebas dari masalah kesehatan. Memiliki wajah bersih mulus tanpa jerawat dan komedo adalah impian semua pria.

Namun, saat ini banyak pria yang kurang memperhatikan kulit wajahnya. Sebab, para pria malas menggunakan perawatan wajah yang ribet dan juga merepotkan.

Akan tetapi, kini ada skincare yang dikhususkan bagi cowok yang simple dan ga ribet. Nama skincare ini Kahf, yang sudah teruji bikin wajah-wajah pria bersih.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Cibadak Sukabumi, Lengkap Harga dan Lokasinya

Salah satu produk andalan dari Kahf adalah facial wash atau pencuci wajah. Ada empat produk facial wash dari kahf yang bisa kamu gunakan.

Nah, bagi kamu yang penasaran apakah facial wash dari Kahf ini bagus dan cocok untuk kulit wajah atau tidak, simak dulu reviewnya di bawah ini yang dikutip dari YouTube Deny Ardi.

1. Kahf Face Wash Skin Energizing and Brightening

Kahf Face Wash Skin Energizing and Brightening dari namanya saja mungkin kamu sudah tahu jika produk ini lebih ke mencerahkan kulit, meskipun manfaat dari utama dari facial wash ini lebih membersihkan kulit kita.

Facial wash dari Kahf ini hampir semuanya mengandalkan kandungan HydroBalance, yang bagus banget untuk menjaga dan sekaligus melembabkan kulit kita. Kemudian kandungan Maroccoan Mint yang bagus banget untuk membuat kulit kita menjadi lebih segar setelah mencuci muka.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Lalu yang terakhir ada kandungan Mediterranean Grapefruit yang bagus banget untuk mencerahkan kulit. Dari segi teksturnya, facial wash ini tipenya lebih ke cream dan busanya cukup nyaman, lembut dan tidak menimbulkan iritasi setelah dibilas.

Hasilnya kulit terasa segar dan aromanya maskulin cocok untuk laki-laki. Ukuran facial wash ini 100 ml cukup besar dan bisa digunakan sehari dua kali. Skincare facial wash ini cocok untuk kamu yang sering beraktifitas di luar rumah.

2. Kahf Face Wash Oil and Acne Care

Kahf Face Wash Oil and Acne Care ini berguna untuk yang memiliki masalah kulit berminyak dan jerawat. Facial wash ini mengandalkan kandungan HydroBalance, dimana berfungsi untuk mempertahankan dan melembabkan kulit kita setelah mencuci wajah.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Kemudian kandungan Mediterranean Sagne yang berguna untuk mencegah jerawat di kulit kita. Dari segi tekstur, facial wash ini berbentuk cream dan busanya cukup banyak, lembut serta enak ketika diaplikasikan ke kulit wajah.

Ketika digunakan, facial wash ini terasa menyegarkan di kulit. Untuk aromanya Kahf Face Wash Oil and Acne Care memiliki bau mint dan segar ketika terhirup.

Face wash ini membantu kamu yang memiliki masalah jerawat dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Face wash ini dianjurkan untuk yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Sukabumi yang Wajib Kamu Coba!

3. Kahf Face Wash Gentle Exfoliating Face Scrub

Face wash ini adalah pencuci wajah yang ada scrubnya dan mengeksfoliasi kulit kamu. eksfoliasi kulit ini bertujuan agar kulit kamu lebih cerah. Scrubnya ini ketika diaplikasikan ke kulit akan meleleh dan meresap kedalam kulit kita.

Untuk aromanya sendiri lebih dominan ke bau kopi namun tidak mengganggu sama sekali. Seperti pada face wash Kahf lainnya, pencuci wajah ini mengandung HydroBalance untuk mempertahankan dan melembabkan kulit kita.

Kandungan Brazilian Coffee bagus untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit. Lalu kandungan coffee itu juga bagus untuk melancarkan peredaran darah di kulit wajah.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Laundry Pakaian di Kota Sukabumi, Cocok Untuk yang Males Nyuci!

Face wash ini bisa digunakan dua kali dalam seminggu dan kandungan Korean Ginseng berguna untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah.

Lalu scrub dalam face wash ini berguna untuk mengeksfoliasi sehingga mengangkat sel kulit mati lebih maksimal.

4. Kahf Face Wash Triple Action Oil and Comedo Defence

Face wash ini berguna untuk kamu yang memiliki masalah kulit berminyak dan komedo. Nah, untuk cara pakainya, pencuci wajah ini bisa digunakan three in one sebagai facial wash, masker dan Peeling solution.

Untuk facial wash ini bisa kamu gunakan 2 kali seminggu atau selang seling dengan facial wash kahf lainnya. Facial wash ini bisa kamu gunakan sebagai masker untuk mengatasi masalah komedo di kulit kamu.

Kandungan HydroBalance berguna untuk mempertahankan dan melembabkan kulit kita. Jadi facial wash ini gak bikin kulit kita kering saat kita memakainya.

Baca Juga: 10 Potret Cantik Aulia Suci, Pemain Timnas Voli Putri SEA Games 2023 Asal Sukabumi

Lalu kandungan UltraAbsorb Charcoal yang berguna untuk mengatasi minyak berlebih di kulit kita. Dan kandungan AHA+BHA+PHA yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan masalah komedo.

Ukuran facial wash ini 100 ml dan bisa kamu gunakan 2-3 kali dalam seminggu. Jika ingin dijadikan pencuci wajah maka gunakan seperti facial wash lainnya.

Namun, jika ingin digunakan sebagai masker maka setelah di oleskan ke kulit wajah diamkan selama 3 menit lalu basuh dengan air mengalir. Untuk digunakan sebagai masker, kamu bisa memakainya 2 kali dalam seminggu.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Toko HP di Sukabumi yang Terpercaya, Lengkap dengan Alamatnya!

Kemudian untuk digunakan sebagai peeling solution, kamu bisa mendiamkannya selama lima menit dengan penggunaan satu minggu sekali saja. Untuk segi teksturnya, facial wash ini lebih gel padat dan berwarna hitam.

Hasil semua facial wash dari Kahf ini dapat berbeda, tergantung kondisi dan jenis kulit masing-masing.

 

 

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa