Ayep Zaki Sampaikan Program Kemakmuran di Acara Pelantikan dan Deklarasi DPD ANIES

Senin 23 Januari 2023, 18:05 WIB
Hadiri acara pelantikan DPD ANIES, ayep Zaki menyampaikan program kemakmuran | Foto: Istimewa

Hadiri acara pelantikan DPD ANIES, ayep Zaki menyampaikan program kemakmuran | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem Ayep Zaki menghadiri acara pelantikan dan deklarasi DPD Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES) di Wisma Bhumi Atikan, Cibadak, Sukabumi.

Terbentuknya DPD ANIES Kab. Sukabumi dilatarbelakangi sebuah mandat yang disampaikan oleh DPP Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES) yang ditandatangani oleh Ketua Presidium DPP ANIES Bapak La Ode Basir

“kami mengemban tugas untuk membentuk kepengurusan DPD ANIES Kabupaten Sukabumi yang memang tugas pembentukan kepengurusan ini dengan target selama 30 hari kerja dikarenakan daerah kabupaten sukabumi sangat luas yang terbagi dalam 47 Kecamatan” jelas Ayep.

Baca Juga: Bisa Membawa Dampak Positif, Stabilitas Harga Kedelai akan Disambut Baik Pengrajin Tempe

Ayep juga menyampaikan bahwa terbentuknya kepengurusan DPD ANIES Kabupaten Sukabumi, sebagai bentuk deklarasi dukungan kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024, sekaligus pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Sukabumi oleh Ketua Presidium DPP ANIES Bapak La Ode Basir, yang dihadiri pula oleh DPW ANIES Jawa barat, KORDA Bogor Raya dan DPD Tangsel dan juga dihadiri oleh Ayep Zaki Calon Legislatif DPR RI Dapil Kota Kabupaten Sukabumi dari Partai NASDEM.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua Presidium DPP ANIES Bapak La Ode Basir “Kenapa rakyat memilih Anies rasyid Baswedan karena beliau cerdas, lugas dan tegas dan punya prinsip yang telah dibuktikan dengan kinerja menjadi Gubernur DKI Jakarta, segudang prestasi telah diakui dunia Internasional, komunikasi Bpk Anies sangat elegan baik dengan kalangan atas maupun dengan rakyat dan Bpk Anies orang yang bijaksana berpegang teguh dan taat dalam menjalankan perintah agama yang dianut nya, dengan rekam jejak Bapak Anies selama ini kami yakin Indonesia akan makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran” terang La Ode.

Baca Juga: Selain Pajale, Ayep Zaki Juga Kembangkan Budidaya Buah-buahan

“Kami memilih Bapak ANIES untuk menjadi Presiden, menginginkan suatu perubahan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Saya juga berpesan kepada pengurus DPD ANIES Kabupaten Sukabumi untuk berjuang bersama-sama mewujudkan cita-cita rakyat Indonesia dengan mengantarkan Bapak Anies sebagai Presiden Republik Indonesia dan DPD harus membentuk kepengurusan sampai tingkat Korcam, Kordes, sampai dengan TPS-TPS di Kabupaten Sukabumi” tambah La Ode.

Sementara, Ayep Zaki selaku calon legislatif DPR RI dari Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi Raya)menyampaikan dalam sambutan dan silaturahmi antara pengurus DPD ANIES sekaligus memperkenalkan diri.

Ayep menyampaikan bahwa beliau bukan orang politik tetapi pengusaha sekaligus pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa dan juga penggerak dan pembinaan UMKM di berbagai daerah.

Baca Juga: FKDB Gelar Pelatihan Cukur Rambut, Ayep Zaki: Dukung Ekonomi Masyarakat

“Saya bercita-cita untuk membangun Sukabumi dengan Dwi Program utama yakni pemberdayaan UMKM Ekonomi Rakyat, serta pengembangan pertanian dan kegiatan pendidikan dalam keikutsertaan mencerdaskan kehidupan bangsa” terang Ayep

Ayep Zaki juga menyampaikan akan mendukung Anies dari sektor Pertanian.

“Saya memiliki data, selama dua tahun ini kita fokus di budidaya pertanian pada peningkatan produktivitas dan peningkatan kualitas. Jadi saya akan membantu pemerintahan mendatang bagaimana Indonesia menjadi lumbung pangan dunia. Bila indonesia menjadi lumbung dunia maka sudah dipastikan Indonesia menjadi negara maju," tutup Ayep

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life18 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya, Bersikap Bijaksana

Meskipun anak yang memiliki sifat-sifat dewasa bisa menjadi keuntungan, penting bagi mereka untuk tetap mendapatkan dukungan yang tepat agar tidak merasa terbebani oleh tanggung jawab yang berlebihan terlalu cepat.
Ilustrasi. Kenali Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya. (Sumber : Pixabay/GerdAltmann)
Sehat18 Mei 2024, 06:00 WIB

Simpel, Cara Membuat Infused Water Kayu Manis untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Kayu manis dapat membantu mengurangi kadar kolesterol LDL (kolesterol "jahat") dan trigliserida dalam darah, yang merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung.
Ilustrasi. Cara Membuat Infused Water Kayu Manis (Sumber : Freepik/@azerbaijan_stock)
Science18 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 18 Mei 2024, Sukabumi Potensi Hujan Ringan di Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions)
Sukabumi17 Mei 2024, 23:06 WIB

Minim Lulusan SMA, Disdik Ungkap Kondisi Pendidikan di Tempat Tinggal Anak Bunuh Ibu di Sukabumi

Perwakilan Disdik Kabupaten Sukabumi ungkap kondisi pendidikan di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Rumah Inas (43 tahun) dan Rahmat alias Herang (25 tahun) atau lokasi pembunuhan di Kampung Cilandak RT 15/04, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/5/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi17 Mei 2024, 22:12 WIB

Studium Generale UMMI Sukabumi Bahas Implementasi Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan

Gelar Studium Generale, UMMI Sukabumi bahas implementasi transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bersama Kemendikbudristek RI.
Studium Generale UMMI Sukabumi bersama Kemendikbudristek dihadiri para guru hingga unsur dinas pendidikan setempat. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Food & Travel17 Mei 2024, 21:00 WIB

Bantu Anak Tumbuh Tinggi, 6 Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari

Dengan mengintegrasikan kebiasaan minum susu di malam hari, anak dapat memperoleh manfaat gizi dan kesehatan yang signifikan. Kebiasaan minum susu ini akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.
Ilustrasi. Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi17 Mei 2024, 20:36 WIB

Kecelakaan di Jalur Lingsel Sukabumi, Dua Pemotor Remaja Terpental usai Tabrak Mobil

Berikut kronologi kecelakaan dua pemotor remaja yang terpental usai tabrak mobil yang sedang menyeberang di Jalur Lingsel Sukabumi.
TKP dua pemotor remaja terpental usai tabrak mobil yang sedang menyebrang di Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) Cisaat Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat17 Mei 2024, 20:30 WIB

5 Alasan Mengendalikan Kadar Asam Urat dalam Tubuh Sangat Penting

Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat.
Ilustrasi - Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik)
Sehat17 Mei 2024, 20:00 WIB

Sufor Pengganti ASI, Ini 10 Jenis Susu yang Bisa Dikonsumsi Anak

Alternatif lain, namun perlu diperhatikan bahwa susu almond biasanya lebih rendah protein dibandingkan ASI atau susu sapi. Maka dari itu, pilih jenis susu yang difortifikasi sebagai pengganti ASI.
Ilustrasi. Susu Formula Berbasis Susu Sapi adalah jenis susu formula yang paling umum dan mirip dengan komposisi ASI dalam hal protein, lemak, dan karbohidrat. (Sumber : Freepik/@jcomp)
Sukabumi17 Mei 2024, 19:34 WIB

Habiskan Rp10 Juta, Ini Alasan Warga Swadaya Cor Jalan Rusak di Cidahu Sukabumi

Perbaikan jalan rusak secara swadaya di Cidahu Sukabumi saat ini tengah dihentikan sementara.
Warga dan komunitas di Cidahu Sukabumi swadaya cor jalan rusak. (Sumber : Istimewa)