Ayep Zaki Sampaikan Program Kemakmuran di Acara Pelantikan dan Deklarasi DPD ANIES

Senin 23 Januari 2023, 18:05 WIB
Hadiri acara pelantikan DPD ANIES, ayep Zaki menyampaikan program kemakmuran | Foto: Istimewa

Hadiri acara pelantikan DPD ANIES, ayep Zaki menyampaikan program kemakmuran | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem Ayep Zaki menghadiri acara pelantikan dan deklarasi DPD Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES) di Wisma Bhumi Atikan, Cibadak, Sukabumi.

Terbentuknya DPD ANIES Kab. Sukabumi dilatarbelakangi sebuah mandat yang disampaikan oleh DPP Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES) yang ditandatangani oleh Ketua Presidium DPP ANIES Bapak La Ode Basir

“kami mengemban tugas untuk membentuk kepengurusan DPD ANIES Kabupaten Sukabumi yang memang tugas pembentukan kepengurusan ini dengan target selama 30 hari kerja dikarenakan daerah kabupaten sukabumi sangat luas yang terbagi dalam 47 Kecamatan” jelas Ayep.

Baca Juga: Bisa Membawa Dampak Positif, Stabilitas Harga Kedelai akan Disambut Baik Pengrajin Tempe

Ayep juga menyampaikan bahwa terbentuknya kepengurusan DPD ANIES Kabupaten Sukabumi, sebagai bentuk deklarasi dukungan kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024, sekaligus pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Sukabumi oleh Ketua Presidium DPP ANIES Bapak La Ode Basir, yang dihadiri pula oleh DPW ANIES Jawa barat, KORDA Bogor Raya dan DPD Tangsel dan juga dihadiri oleh Ayep Zaki Calon Legislatif DPR RI Dapil Kota Kabupaten Sukabumi dari Partai NASDEM.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua Presidium DPP ANIES Bapak La Ode Basir “Kenapa rakyat memilih Anies rasyid Baswedan karena beliau cerdas, lugas dan tegas dan punya prinsip yang telah dibuktikan dengan kinerja menjadi Gubernur DKI Jakarta, segudang prestasi telah diakui dunia Internasional, komunikasi Bpk Anies sangat elegan baik dengan kalangan atas maupun dengan rakyat dan Bpk Anies orang yang bijaksana berpegang teguh dan taat dalam menjalankan perintah agama yang dianut nya, dengan rekam jejak Bapak Anies selama ini kami yakin Indonesia akan makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran” terang La Ode.

Baca Juga: Selain Pajale, Ayep Zaki Juga Kembangkan Budidaya Buah-buahan

“Kami memilih Bapak ANIES untuk menjadi Presiden, menginginkan suatu perubahan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Saya juga berpesan kepada pengurus DPD ANIES Kabupaten Sukabumi untuk berjuang bersama-sama mewujudkan cita-cita rakyat Indonesia dengan mengantarkan Bapak Anies sebagai Presiden Republik Indonesia dan DPD harus membentuk kepengurusan sampai tingkat Korcam, Kordes, sampai dengan TPS-TPS di Kabupaten Sukabumi” tambah La Ode.

Sementara, Ayep Zaki selaku calon legislatif DPR RI dari Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi Raya)menyampaikan dalam sambutan dan silaturahmi antara pengurus DPD ANIES sekaligus memperkenalkan diri.

Ayep menyampaikan bahwa beliau bukan orang politik tetapi pengusaha sekaligus pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa dan juga penggerak dan pembinaan UMKM di berbagai daerah.

Baca Juga: FKDB Gelar Pelatihan Cukur Rambut, Ayep Zaki: Dukung Ekonomi Masyarakat

“Saya bercita-cita untuk membangun Sukabumi dengan Dwi Program utama yakni pemberdayaan UMKM Ekonomi Rakyat, serta pengembangan pertanian dan kegiatan pendidikan dalam keikutsertaan mencerdaskan kehidupan bangsa” terang Ayep

Ayep Zaki juga menyampaikan akan mendukung Anies dari sektor Pertanian.

“Saya memiliki data, selama dua tahun ini kita fokus di budidaya pertanian pada peningkatan produktivitas dan peningkatan kualitas. Jadi saya akan membantu pemerintahan mendatang bagaimana Indonesia menjadi lumbung pangan dunia. Bila indonesia menjadi lumbung dunia maka sudah dipastikan Indonesia menjadi negara maju," tutup Ayep

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 Maret 2024, 20:00 WIB

8 Gaya Hidup Tidak Sehat yang Bisa Menyebabkan Penyakit Asam Urat

Jangan Lakukan Sederet Gaya Hidup Tidak Sehat Berikut Karena Bisa Menyebabkan Potensi Penyakit Asam Urat di Kemudian Hari.
Ilustrasi - Asam urat kambuh. Ketahui Gaya Hidup Tidak Sehat yang Menyebabkan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sehat29 Maret 2024, 19:30 WIB

Memahami Apa Itu Kolesterol: Gejala, Jenis, Penyebab dan Cara Memantau Kadarnya

Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan.
Ilustrasi - Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan. (Sumber : Freepik.com/@wayhomestudio).
Sehat29 Maret 2024, 19:00 WIB

5 Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat: Pengganti Minuman Tinggi Kalori

Perlu diingat bahwa infused water tidak menggantikan perawatan medis yang tepat dan diet sehat secara keseluruhan untuk penderita asam urat.
Ilustrasi. Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat, Pengganti Minuman Tinggi Kalori. Sumber: Freepik/bublikhaus
Sehat29 Maret 2024, 18:58 WIB

Selain Sebabkan Asam Lambung, Ini 6 Bahaya Langsung Tidur Setelah Makan Sahur

Menjadi perhatian bagi semua orang yang berpuasa agar tidak langsung tidur setelah makan sahur. Hal ini bisa memicu penyakit yang membahayakan bagi kesehatan tubuh
Ilustrasi. Bahaya buruk bagi orang yang langsung tidur setelah makan sahur. (Sumber foto : Pexels/Ron Lach Pexels)
Sukabumi29 Maret 2024, 18:21 WIB

Hati-hati! Ruas Jalan Nasional di Cikadu Palabuhanratu Terendam Banjir Campur Kerikil

Pengendara roda dua harus hati-hati, jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu Sukabumi ini terendam banjir campur kerikil.
Kondisi ruas jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu yang tergenang banjir campur kerikil akibat hujan deras. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh Untuk Anda yang Mudik Lebaran

Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran
Ilustrasi - Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran (Sumber : Freepik/DC Studio)
Sehat29 Maret 2024, 17:30 WIB

Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

Berikut ini beberapa infused water yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol
Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol (Sumber : Freepik/8photo)
Jawa Barat29 Maret 2024, 17:02 WIB

KA Pangrango Sukabumi Terlambat 3 Jam Imbas Mogok, KAI Minta Maaf

PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas gangguan teknis yang dialami KA Pangrango Sukabumi di Stasiun Maseng, Jumat (29/3/2024).
Ilustrasi. KA Pangrango relasi Sukabumi-Bogor. (Sumber Foto: Unplash/Haidan)
Musik29 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral

Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral di TikTok dan YouTube Music. Sudah Dengar?
Official Music Video Lagu Obsessed Olivia Rodrigo. Sumber: YouTube/Olivia Rodrigo
Gadget29 Maret 2024, 16:30 WIB

Waspada! Ini 6 Cara Melindungi HP Agar Tidak Disadap Hacker

Pengguna HP harus melindungi keamanannya agar tidak disadap orang lain. Hal ini penting menjaga data pribadi dan akses rahasia dari kejahatan siber.
Ilustrasi. Cara melindungi HP dari penyadapan. Sumber Foto : Pexels/Castorly Stock