TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ayep Zaki Rasakan Langsung Gerakan Perubahan di Ciamis Jawa Barat

Ayep Zaki juga turut langsung menyambut kedatangan Calon Presiden Usungan NasDem, Anies Baswedan di Bandar Udara Wiriadinata Tasikmalaya.

Penulis
Rabu 23 Nov 2022, 08:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Antusias warga Ciamis memang luar biasa saat mengikuti Jalan Sehat NasDem Jabar Bersama Anies Baswedan. 

Puluhan ribu masyarakat memadati Alun-alun Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk mengikuti kegiatan yang dibanjiri hadiah tersebut.

"Antusias masyarakat Ciamis sungguh sangat luar biasa, yang ditawarkan oleh NasDem agenda perubahan ini sangat diapresiasi masyarakat Ciamis," kata Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP NasDem, Ayep Zaki yang juga ikut langsung dalam kegiatan tersebut, Minggu, 20 November 2022.

Ketua Dewan Pakar DPD NasDem Kabupaten Sukabumi itu juga turut langsung menyambut kedatangan Calon Presiden Usungan NasDem, Anies Baswedan di Bandar Udara Wiriadinata Tasikmalaya. Dia mengaku dapat merasakan aura perubahan bersama masyarakat.

Ayep Zaki Bersama Peserta Jalan Sehat NasDem Jabar Bersama Anies Baswedan. | Foto: Istimewa
Ayep Zaki Bersama Peserta Jalan Sehat NasDem Jabar Bersama Anies Baswedan. | Foto: Istimewa

"Sebelum acara di Ciamis pada tanggal 19 nya itu, roadshow ke pesantren-pesantren di Tasik, hal yang sama respon daripada masyarakat sangat menyambut positif kedatangan pak Anies di Kota Tasik maupun juga di Ciamis," tambah Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Pusat itu.

Ayep juga menambahkan jika hal tersebut dapat terlihat dari warga yang berbondong-bondong menyambut Anies hingga mengajak salaman dan foto bersama sambil memberikan doa serta meneriakan yel-yel serta ucapan dukungan.

"Begitu juga spanduk-spanduk selamat datang yang banyak sekali di pinggir-pinggir jalan yang dipasang masyarakat Ciamis untuk menyambut kedatangan Pak Anies Baswedan selaku calon presiden yang diusung Partai NasDem," kata dia.

Ayep melihat adanya harapan besar dari masyarakat baik di Tasik maupun Ciamis yang mengharapkan suatu agenda perubahan. 

"Tentu saja perubahan kepada yang lebih baik menuju Indonesia sejahtera adil dan makmur," pungkas dia.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x