RAM Besar dan Performa Gahar, 3 Rekomendasi HP OPPO dengan Harga 2 Jutaan

Selasa 25 Juni 2024, 19:30 WIB
Oppo A78 - OPPO merupakan salah satu pabrikan smartphone yang menyediakan banyak pilihan HP dengan RAM besar dan harga terjangkau. (Sumber : oppo.com).

Oppo A78 - OPPO merupakan salah satu pabrikan smartphone yang menyediakan banyak pilihan HP dengan RAM besar dan harga terjangkau. (Sumber : oppo.com).

SUKABUMIUPDATE.com - HP dengan RAM besar dan harga terjangkau semakin diminati banyak orang. Hal ini dikarenakan semakin canggihnya teknologi smartphone dan semakin banyaknya aplikasi yang membutuhkan RAM besar untuk dijalankan dengan lancar.

Ada banyak sekali HP dengan RAM besar dan harga terjangkau di pasaran saat ini, dan OPPO adalah salah satu pabrikan yang menawarkan beberapa pilihan menarik.

Nah, bagi kamu yang sedang ingin membeli HP baru dengan RAM besar namun terkendala budget, bisa mempertimbangkan HP dari OPPO. Berikut kami rekomendasikan HP OPPO dengan RAM besar dengan harga Rp2 Jutaan saja, dihimpun dari laman resmi oppo.

1. OPPO A78 4G

HP OPPO A78 memiliki penyimpanan berkapasitas  8GB + 256GB dan didukung kartu penyimpanan Micro SD dan USB OTG. Mengusung chipset Qualcomm® Snapdragon™ 680 dengan GPU Adreno™ 610 @ 1115MHz.

Lalu ada baterai dengan kapasitas 5000mAh/19.35Wh yang membuat pengguna tidak perlu mengisi daya sering karena cukup tahan lama. Dihargai mulai Rp2,7 jutaan, HP ini juga memiliki kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP.

Spesifikasi lainnya:

  • Sidik jari
  • Pengenalan Wajah
  • Sensor geomagnetik
  • Sensor kedekatan
  • Sensor optik dalam layar
  • Sensor akselerasi
  • Sensor gravitasi
  • Giroskop
  • Menghitung langkah
  • SIM 2
  • Kartu nano-USIM
  • Bluetooth® v5.0, Bluetooth® Hemat Energi
  • USB Tipe-C
  • Jack Earphone
  • NFC
  • Sistem Operasi: Color OS 13.1

2. OPPO A60 

HP OPPO A60 hadir dengan penyimpanan 8GB + 128GB8GB + 256GB yang juga didukung kartu penyimpanan Micro SD dan USB OTG. HP ini mengusung chipset Qualcomm® Snapdragon™ 680 dengan GPU Adreno™ 610 @ 1115MHz.

Lalu ada baterai dengan kapasitas 5000mAh/19.55Wh dengan rated value 4880mAh/19.09Wh yang membuat pengguna mengisi daya cepat. Memiliki kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP, hp ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,5 juta.  

Spesifikasi lainnya hampir sama dengan OPPO A78, saat kamu membeli HP OPPO A60 sudah dilengkapi dengan Kabel Data USB, Pengisi daya, Alat Pelepas SIM, Panduan cepat, Panduan keselamatan dan Case Pelindung.

3. OPPO A58

Dijual dengan Rp2,6 jutaan, HP OPPO A58 adalah smartphone yang ramah dikantong orang Indonesia. Selain memiliki baterai besar 5000 mAh, HP ini juga memiliki RAM sebesar 6GB+128GB dan 8GB+128GB.

OPPO A58 memiliki layar 6,5 inchi dan processor MediaTek Helio G35. HP ini juga memiliki kamera utama 50MP dan kamera depan 8 MP. HP ini telah dilengkapi Pengisi daya, Kabel Data USB, Alat Pelepas SIM, Panduan Cepat, Panduan Keselamatan dan Case Pelindung.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi20 Juli 2024, 22:33 WIB

Sempat Terserempet Motor, Surtini Korban Tewas Tabrak Lari Mobil di Sukabumi

Euis membiarkan Surtini karena belum mengetahui kondisi kepribadiannya.
Euis Julaeha (54 tahun), ketua RT tempat Surtini (62 tahun) menjadi korban tabrak lari mobil di Kampung Ciutara RT 16/07 Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Arena20 Juli 2024, 21:07 WIB

Pertama di Asia, Atlet Asal Sukabumi Berhasil Lakukan 10 Kali Juggling Bola di Udara

Fikri terbang dengan ketinggian 1.300 mdpl didampingi pilot paralayang profesional, Derry Farhan Mutaqin.
Muhammad Fikri Sirath saat melakukan juggling bola di udara. | Foto: Muhammad Fikri Sirath
Life20 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Cara Mengetahui Karakter Seseorang, Perhatikan Bagaimana Dia Mengelola Uang

Mengetahui karakter seseorang memerlukan observasi mendalam dan interaksi yang konsisten.
Ilustrasi. Mengetahui karakter seseorang memerlukan observasi mendalam dan interaksi yang konsisten. (Sumber : pixabay.com/@SzilárdSzabó)
Sukabumi20 Juli 2024, 20:20 WIB

Polisi Selidiki Temuan Limbah Sampel Darah di Jalanan Parungkuda Sukabumi

Polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui asal sampel darah.
Polisi di lokasi penemuan limbah tabung sampel darah di Jalan Kompa-Cipanggulaan, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Film20 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Anime isekai telah menjadi subgenre yang populer karena ceritanya yang beragam, karakter yang menarik, dan tema yang membebaskan
Reincarnated as a Sword - Anime isekai telah menjadi subgenre yang populer karena ceritanya yang beragam, karakter yang menarik, dan tema yang membebaskan (Sumber : imdb.com).
Life20 Juli 2024, 19:00 WIB

Kamu Merasa Sulit Sukses? Kenali 5 Kebiasaan Buruk yang Menjadi Penghambatnya

Jika kamu ingin mencapai kesuksesan, penting untuk menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk ini dan mengembangkan kebiasaan-kebiasaan yang positif.
Ilustrasi - Jika kamu ingin mencapai kesuksesan, penting untuk menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk ini dan mengembangkan kebiasaan-kebiasaan yang positif. (Sumber : unsplash.com/@Joshua Rawson-Harris)
Life20 Juli 2024, 18:00 WIB

Doa Sebelum Memulai Aktivitas Bekerja, Yuk Amalkan Agar Rezeki Lancar Juga Berkah

Membaca doa sebelum bekerja dapat membantu meningkatkan semangat dan motivasi.
Ilustrasi berdoa. Membaca doa sebelum bekerja dapat membantu meningkatkan semangat dan motivasi. | (Sumber : Freepik.com)
DPRD Kab. Sukabumi20 Juli 2024, 17:12 WIB

DPRD Terima Studi Banding Mahasiswa UMMI, Bahas Kelembagaan dan Dinamika Politik

Badri berharap dengan studi banding ini mahasiswa bisa berperan aktif dalam politik.
DPRD Kabupaten Sukabumi menerima kunjungan studi banding mahasiswa UMMI di Ruang Bamus DPRD, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (19/7/2024). | Foto: Istimewa
Musik20 Juli 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Teman Biasa dari Band Sukabumi Single Season, “Terjebak Friendzone”

Teman Biasa adalah lagu terbaru dari band Single Season tentang seseorang yang terjebak Friendzone.
Teman Biasa adalah lagu terbaru dari band Single Season tentang seseorang yang terjebak Friendzone. (Sumber : Istimewa)
Inspirasi20 Juli 2024, 16:54 WIB

Pernah 1 Ton Per Bulan, Wanita Sukabumi Jual Daun Pandan dari Tegalbuleud

Pengolahannya dilakukan setelah duri daun pandan dibuang.
Nining Maryani (60 tahun), wanita asal Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, memanfaatkan daun pandan untuk bahan kerajinan. | Foto: SU/Ragil Gilang