Asyiknya Tempat Nongkrong Malam Bersuasana Eropa di Wisata Alam Oasis Sukabumi

Senin 08 Januari 2024, 23:38 WIB
Suasana seperti di eropa, pengunjung menikmati kuliner di Hayuka Kopi Wisata Alam Oasis Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)

Suasana seperti di eropa, pengunjung menikmati kuliner di Hayuka Kopi Wisata Alam Oasis Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Wisata Alam Oasis di Jalan Mayor Mahmud No.9, Babakan Kiara, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, kini menyuguhkan fasilitas baru bagi pengunjung utamanya kawula muda, yang mencari tempat nongkrong malam dengan suasana ala Eropa lengkap dengan fasilitas live musik.

Tempat nongkrong malam baru yang berada di dalam area wisata alam Oasis itu diberi nama Hayuka Kopi. Para pengunjung dapat menikmati aneka kopi, makanan ringan hingga berat dengan harga yang cukup terjangkau. Tak hanya itu, masuknya pun gratis alias free tiket loh!

Free tiket masuk yang dimaksud yakni sesuai jam operasional Hayuka Kopi, dari pukul 17.30 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Tempat Wisata Baru di Sukabumi Ini Suguhkan Suasana Eropa, Ramai Diserbu Pengunjung

Evi selaku Owner Wisata Alam Oasis mengatakan, konsep baru ini memang diperuntukkan bagi anak muda Sukabumi yang ingin nongkrong santai dengan suasana Eropa.

"Kita buka konsep baru untuk malam ada yang namanya Hayuka Kopi ini dikhususkan untuk anak muda sukabumi yang mau nongkrong santai, nyanyi-nyanyi sambil makan dengan suasana eropa. Kita bikinlah Hayuka Kopi dengan konsepnya free tiket masuk," ujar Evi kepada sukabumiupdate.com, Senin (8/1/2024).

Suasana malam di Wisata Alam Oasis Sukabumi.Suasana malam di tempat penginapan Wisata Alam Oasis Sukabumi.

Selain itu, lanjut Evi, Wisata Alam Oasis juga memiliki fasilitas baru berupa penginapan dengan konsep 24 jam yang dapat dinikmati setiap pengunjung. Pihaknya menyebut penginapan itu tersedia dalam dua tipe yakni standar dengan harga Rp800 ribu dan tipe Family dengan harga Rp1,2 Juta per 24 Jam.

"Harga penginapan, ada dua tipe ada tipe standar sama tipe family (keluarga) untuk standar sendiri kena rate Rp800 ribu, tipe family ada 2 bedroom Rp1,2 juta. Kapasitas untuk yang standar maksimal 4 orang, untuk family maksimal 8 orang termasuk tiket terusan, jadi tiket paket untuk yang standar dapet 4 tiket masuk oasis tiket berenang dan tiket perahu," kata dia.

"Konsepnya 24 jam, ini pertama yang ada di sukabumi dengan konsep 24 jam. Jadi kalau checkin jam 5 sore, besoknya check out jam 5 sore lagi," tambah dia.

Evi juga menyebut, bagi pengunjung yang berniat untuk menginap di Oasis untuk pemesanan reservasinya selain datang langsung ke lokasi, juga dapat diakses melalui akun media sosial instagram @wisataalamoasis.

"Kebanyakan kemarin dari Jakarta sama Depok, hari ini ada yang dari Jawa sama Depok. Sementara datang langsung bisa, lewat WA yang ada di link bio bisa lewat DM instagram bisa. Dalam beberapa hari ke depan lewat aplikasi traveloka masih dalam tahap daftar," pungkasnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi27 Juli 2024, 08:00 WIB

Info Loker Teknik di Perusahaan Makanan, Posisi Operator Peralatan

Info Loker Teknik Posisi Operator Peralatan. Rekrutmen Pegawai Tetap untuk posisi Operator Peralatan ini dibuka hingga 18 Agustus 2024 mendatang.
Ilustrasi. Info Loker Teknik (Sumber : Freepik/@pvproductions)
Life27 Juli 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya!

Menghadapi seseorang yang tidak punya rasa bersalah bisa sangat menantang.
Ilustrasi. Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya! (Sumber : Pexels/YanKrukau)
Science27 Juli 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Juli 2024, Cek Dulu Yuk Langit di Akhir Pekan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024. (Sumber : Pixabay.com).
Inspirasi26 Juli 2024, 22:02 WIB

Jatim Media Summit Bagikan Tips Bikin Konten Video Disukai Penonton di Medsos

Sebelum memulai membuat konten video, alangkah baiknya untuk mengenal audiens atau penonton. Cari tahu apa yang mereka suka dan dibutuhkan.
Jatim Media Summit, Kamis (25/7/2024) | Foto : Ist
Sukabumi26 Juli 2024, 21:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Pabrik di Parungkuda Sukabumi

Warga ungkap asal muasal api yang menjadi penyebab kebakaran gudang limbah pabrik di Parungkuda Sukabumi.
Petugas Damkar berjibaku memadamkan kebakaran yang melanda gudang limbah pabrik kain di Parungkuda Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat26 Juli 2024, 21:11 WIB

16 Rumah Dilaporkan Rusak, Pj Gubernur Jabar Tinjau Lokasi Gempa di Kuningan

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin meninjau sejumlah lokasi yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Kuningan, Jumat (26/7/2024).
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat meninjau lokasi terdampak gempa di Kuningan. (Sumber : Humas Jabar)
Sehat26 Juli 2024, 21:00 WIB

Oatmeal Hingga Minyak Kelapa, 7 Cara Mengatasi Kulit Kering yang Dapat Anda Lakukan

Cuaca dingin dan kering, sering mencuci tangan, atau paparan sinar matahari berlebihan dapat membuat kulit kering.
Ilustrasi - Dengan perawatan yang tepat, kulit kering dapat diatasi dan kembali sehat. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi26 Juli 2024, 20:56 WIB

Langganan Banjir, Warga Minta Pengerukan Sungai Cibening Purabaya Sukabumi

Warga berharap adanya penanganan Sungai Cibening Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi yang mengalami pendangkalan serta penyempitan
Forkopimcam dan relawan saat sedang membersihkan Sungai Cibening Purabaya Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Life26 Juli 2024, 20:30 WIB

10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

Senyuman orang yang memiliki dendam mungkin tampak dipaksakan atau tidak tulus. Ekspresi wajah sering kali tidak selaras dengan kata-kata mereka.
Ilustrasi. Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita (Sumber : Pexels/YanKrukau)
Opini26 Juli 2024, 20:07 WIB

Menengok Pilkada Sukabumi yang Kering Gagasan

Kurang lebih empat bulan lagi, tepatnya pada tanggal 27 November 2024, masyarakat Kabupaten Sukabumi akan memilih Bupati dan Wakil Bupati yang baru
Ilustrasi kepala daerah menyampaikan gagasan membangun Sukabumi | Foto : Pixabay