11 Ide Malmingan dengan Pasangan Introvert, Ada yang Anti Mainstream!

Sabtu 14 Oktober 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi. Menikmati Pemandangan Langit | Ide Malmingan dengan Pasangan Introvert, Ada yang Anti Mainstream! (Sumber : pixabay.com/@beatebachman)

Ilustrasi. Menikmati Pemandangan Langit | Ide Malmingan dengan Pasangan Introvert, Ada yang Anti Mainstream! (Sumber : pixabay.com/@beatebachman)

SUKABUMIUPDATE.com - Menghabiskan malam minggu (malming) bersama pasangan introvert bisa menjadi pengalaman yang intim dan penuh arti. Pasalnya, orang introvert cenderung tidak suka keramaian sehingga agak sedikit memutar otak ketika ingin mengajaknya berkencan.

Namun, jalan-jalan malam dengan pasangan introvert dapat menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Kegiatan malming bareng introvert memberi kamu kesempatan untuk berduaan, menjalin kedekatan emosional, dan menikmati aktivitas yang lebih tenang.

Berikut beberapa Rekomendasi kegiatan malam mingguan yang cocok untuk pasangan introvert, dirangkum dari berbagai sumber:

Ide Kegiatan Malam Mingguan dengan Introvert

1. Nonton film di rumah

Rekomendasi kegiatan malam mingguan yang cocok untuk pasangan introvert yang pertama adalah movie date di rumah. Coba pilih beberapa film atau serial TV yang ingin ditonton bersama, lalu buat lah movie date di rumah.

Baca Juga: 6 Karakter Anak Perempuan yang Kurang Kasih Sayang Ayah, Kamu Termasuk?

Agar sensasi nonton tetap ada, jangan lupa siapkan camilan, ambil selimut, dan nikmati film-film favorit bersama pasangan introvert!

2. Permainan papan atau kartu

Mainkan permainan papan atau kartu bersama menjadi salah satu Rekomendasi ide malmingan untuk pasangan introvert. Kegiatan ini bisa menjadi kesempatan untuk bersaing atau berkolaborasi, tergantung pada permainan yang dipilih.

3. Memasak bersama

Cobalah memasak hidangan bersama pasangan introvert. Kamu bisa memilih resep yang ingin dicoba dan kerjakan bersama-sama, lalu nikmati makanan hasil kreasi berduaan dengan pasangan.

4. Baca buku bersama

Berikutya, Rekomendasi kegiatan malam mingguan yang cocok untuk pasangan introvert adalah membaca bersama. Pilih buku yang ingin dibaca bersama dan coba mengulas isi buku dan berbagi pemikiran dengan pasnagan introvert.

5. Mendengarkan musik

Buat daftar putar atau playlist musik favorit dengan pasangan introvert. Temukan beberapa album baru untuk didengarkan bersama.

Rekomendasi ide malmingan untuk pasangan introvert  ini bisa dilakukan dengan duduk bersama sambil mendengarkan musik. Kemudian, berbicara tentang lagu-lagu yang dinikmati berdua.

6. Meditasi atau yoga

Rekomendasi kegiatan malam mingguan yang cocok untuk pasangan introvert yang anti mainstream satu ini adalah praktik meditasi atau yoga bersama.

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Anak Perempuan Kurang Kasih Sayang Ayah, Kamu Salah Satunya?

Meditasi dapat membantu menciptakan suasana yang tenang dan membantu kamu dan pasangan untuk lebih bersantai.

7. Jelajah kota malam hari

Jika merasa ingin keluar, jalan-jalan malam bisa menjadi pilihan yang baik untuk malmingan dengan pasangan introvert. Kamu bisa menjelajahi kota malam hari, berjalan-jalan di taman atau pantai, atau menikmati pemandangan langit malam.

8. Deep Talk

Cobalah menghabiskan waktu untuk berbicara satu sama lain atau biasa disebut deep talk. Bicarakan tentang impian, tujuan, atau topik yang mendalam dan bermakna dengan pasangan introvert.

9. Pergi ke acara seni atau budaya

Selanjutnya, ide malmingan untuk pasangan introvert adalah pergi ke acara seni atau budaya.

Acara seni atau budaya ini misalnya pertunjukan teater kecil, konser musik akustik, atau pameran seni lokal. Kegiatan malming untuk introvert ini bisa menjadi kesempatan untuk mengapresiasi seni bersama.

10. Menikmati Langit dan Observasi Bintang

Rekomendasi kegiatan malam mingguan yang cocok untuk pasangan introvert yang ke sepuluh adalah menikmati pemandangan langit malam.

Baca Juga: 9 Ciri Anak Tidak Punya Teman di Sekolah, Menyendiri dan Kesepian

Pilih tempat yang tenang, jauh dari cahaya kota, dan bawa peralatan piknik. Kamu juga bisa duduk bersama di bawah langit malam yang penuh bintang sambil berbicara, makan camilan, dan menikmati waktu bersama pasangan introvert.

11. Menonton konser akustik atau pertunjukan kecil

Cari konser akustik atau pertunjukan musik kecil di tempat-tempat yang lebih intim. Pertunjukan intimate seringkali lebih cocok bagi introvert yang ingin menghindari keramaian besar.

Penting untuk mengikuti minat dan preferensi kamu dan pasangan introvert.

Namun hal terpenting adalah menciptakan momen yang membuat kamu dan dia merasa terhubung satu sama lain dan merasa bahagia.

Sumber: Berbagai Sumber.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa