Raih Rating Dua Digit, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of Tears

Selasa 23 April 2024, 00:21 WIB
Berhasil meraih rating sampai 21%, berikut sinopsis dan daftar pemain drama korea Queen of Tears | Foto : Instagram @tvn_drama

Berhasil meraih rating sampai 21%, berikut sinopsis dan daftar pemain drama korea Queen of Tears | Foto : Instagram @tvn_drama

SUKABUMIUPDATE.comQueen of Tears adalah drama korea popular yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Tvn dan Netflix. Drakor satu ini ramai diperbincangkan pecinta K-drama karena ceritanya yang menarik serta chemistry hebat Kim Jiwon dan Kim Soo Hyun sebagai pasangan suami istri.

Drama korea yang mengusung genre romantis ini menceritakan kehidupan rumah tangga Hong Haein (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Pernikahan yang terlihat seperti impian semua orang, ternyata menyimpan berbagai intrik dan konflik karena latar belakang keduanya.

Bahkan, di tahun ketiga pernikahannya Baek Hyun Woo berpikir untuk berpisah dengan sang istri. Namun beberapa kejadian yang terjadi justru membuat ingin melindungi Hae In dan tidak mau berpisah.

Episode 14 yang tayang pada Minggu (21/4/2024) berhasil meraih rating tinggi 21%. Karena kesolidan chemistry Baek Hyun Woo berusaha meyakikan Hong Haein agar mau menjalani operasi, meski tahu kalau ingatan sang istri akan menghilang.

Daripada penasaran berikut sinopsis, daftar pemain, dan link nonton drama korea Queen of Tears yang dihimpun dari Asiawiki.
Sinopsis Queen of Tears

Melansir dari Asiawiki, Queen of Tears menceritakan tentang pasangan suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sedang mengalami krisis dan konflik dingin.

Baek Hyun Woo merupakan penasihat hukum yang bekerja untuk konglomerat ternama yaitu Queens Grup. Dia berasal dari keluarga terpandang di kampung halamannya bernama Yongdu-ri dan menjadi kebanggaan di sana.

Baca Juga: Kahmi Sukabumi Gelar Halal Bihalal dan Launching Program Kahmi Menyapa

Baca Juga: Keputusan Akhir Para Pasangan Mantan Pacar Telah Dibuat, Berikut Ini Link Nonton Exchange 3

Suatu hari, Hyun Woo bertemu dengan Hong Haein yang bekerja sebagai karyawan paruh waktu di Queens Grup. Dia tidak tega melihat Haein sering dimarahi oleh atasan, dan berusaha membantu.

Seiring waktu tumbuh perasaan suka sampai akhirnya dia mengungkapkan perasaannya pada Hong Haein. Bahkan, Baek Hyun Woo rela menjadi tulang punggung keluarga demi bisa membahagiakan sang kekasih saat itu.

Padahal Hong Haein adalah putri dari keluarga konglomerat sekaligus pemilik dari Queens grup. Bahkan Haein dikenal sebagai sosok dingin sampai memiliki julukan ‘Ratu Sombong’. Meski begitu keduanya tetap menikah.

Namun pernikahan yang dipenuhi kebahagiaan dan sangat diinginkan Baek Hyun Woo tidak bisa terlaksanakan. Karena saat memasuki tahun ketiga, dia mendapat banyak tekanan dari keluarga Hong Haein, sampai memantapkan diri untuk bercerai. Akan tetapi sebuah kabar mengenai Hong Haein sepertinya mengubah rencananya untuk bercerai.

Daftar Pemain Queen of Tears

Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo
Kim Ji Won sebagai Hong Haein
Park Sung Hoon sebagai Yoon Eun Seong
Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol
Lee Joo Bin sebagai Cheon Dah Ye
Kim Kap Soo sebagai Hong Man Dae
Lee Mi Sook sebagai Moh Seul Hee
Jung Jin Yung sebagai Hong Beom Jun
Na Young Hee sebagai Kim Seon Hwa
Kim Jung Nam sebagai Hong Beom Ja
Jeon Bae Su sebagai Baek Du Gwan
Hwang Young Hee sebagai Jeon Bong Ae
Kim Do Hyun sebagai Baek Hyeon Tae
Jang Yoon Ju sebagai Baek Mi Seon
Yoon Bomi sebagai sekretaris Na

Link nonton Queen of Tears

Untuk menonton drama korea Queen of Tears bisa melalui link di bawah ini

https://www.netflix.com/id-en/title/81707950

Itulah sinopsis, daftar pemain, dan link nonton drama korea Queen of Tears. Selamat menonton.

Sumber: asianwiki.com

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel15 Juli 2024, 06:00 WIB

Resep Air Rebusan Jahe yang Kaya Manfaat Kesehatan, Bisa Meredakan Mual Muntah

Jahe dikenal efektif dalam meredakan mual dan muntah, termasuk yang disebabkan oleh kehamilan atau perjalanan jauh.
Ilustrasi. Jahe dikenal efektif dalam meredakan mual dan muntah, termasuk yang disebabkan oleh kehamilan atau perjalanan. (Sumber : Freepik/@freepik)
Science15 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 15 Juli 2024, Awal Pekan Potensi Cerah Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Senin 15 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Senin 15 Juli 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
Jawa Barat14 Juli 2024, 22:09 WIB

Influencer Sukabumi Mang Kifly Serahkan Hadiah Motor Ke Pegi Setiawan Cirebon

Influencer asal Sukabumi yang dikenal dengan @mang-kifly bertemu dengan seorang yang kini tengah viral dalam pemberitaan kasus pembunuhan Vina Cirebon, yaitu Pegi Setiawan.
Inluencer asal Sukabumi, Mang Kifly saat bertemu Pegi Setiawan di Cirebon | Foto : Istimewa
Life14 Juli 2024, 21:00 WIB

Selalu Berterima Kasih, 10 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Sukses di Malam Hari

Orang sukses selalu meluangkan waktu untuk bersyukur atas hal-hal baik yang terjadi pada hari itu.
Ilustrasi. Kebiasaan Sukses Sebelum Tidur (Sumber : Pexels/VladaKaporvich)
Sukabumi14 Juli 2024, 20:53 WIB

Jelang HCS 2024, Tumpukan Sampah Hiasi Jalanan di Palabuhanratu Sukabumi

Jelang Healthy Cities Summit (HCS) 2024, tumpukan sampah liar masih terlihat menghiasi ruas jalan Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Babadan, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tumpukan sampah yang berada di Jalan raya Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi14 Juli 2024, 20:23 WIB

Dukung Net Zero Emission, PLN Sukabumi Siap Layani Gangguan Pelanggan 24 Jam dengan Motor Listrik

Dalam upaya mendukung program Pemerintah menuju Net Zero Emission (NZE) di Tahun 2060, PLN Sukabumi mengambil langkah konkret dengan menyiapkan layanan gangguan pelanggan 24 jam menggunakan motor listrik.
PLN Sukabumi siapkan motor listrik untuk layani gangguan pelanggan | Foto : Ist
Sukabumi14 Juli 2024, 20:09 WIB

Polisi Selidiki Kasus Malam Minggu Berdarah di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Ini Ceritanya

Peristiwa berdarah terjadi pada Sabtu malam 13 Juli 2024 sekira pukul 23:30 WIB di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Akibatnya seorang pria dikabarkan mengalami luka disekujur tubuhnya.
Tempat kejadian perkara seorang pemuda dikeroyok di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Life14 Juli 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Malam yang Membuat Badan Gemuk dan Cara Menghindarinya

Makan makanan berat atau berkalori tinggi sebelum tidur dapat membuat tubuh sulit mencerna makanan dan menyebabkan penumpukan lemak.
Ilustrasi. Kebiasaan Malam yang Membuat Badan Gemuk (Sumber : Pexels/picjumbo.com)
Sukabumi14 Juli 2024, 19:40 WIB

Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam: PLN Sukabumi-Srikandi PLN Berbagi Kado Ke Anak Yatim

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, PLN Sukabumi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sukabumi dan Srikandi PLN menggelar kegiatan sosial
PLN Sukabumi dan Srikandi PLN mengadakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1446 H | Foto : Ist
Sehat14 Juli 2024, 19:00 WIB

7 Rekomendasi Olahraga Ringan Sebelum Tidur, Lakukan Agar Tetap Sehat dan Bugar!

Peregangan otot sederhana dapat membantu melepaskan ketegangan fisik dan meningkatkan fleksibilitas. Fokus pada peregangan otot punggung, leher, bahu, dan kaki bisa membantu tidur lebih nyenyak.
Ilustrasi. Manfaat Olahraga Ringan Sebelum Tidur (Sumber : Pexels/KampusProduction)