Dibintangi Choi Siwon dan Jung In Sun, Simak 5 Fakta Menarik Drama Korea DNA Lover

Minggu 14 April 2024, 16:00 WIB
Drama DNA Lover cocok untuk ditonton oleh para penggemar komedi romantis dan K-drama. (Sumber : soompi.com).

Drama DNA Lover cocok untuk ditonton oleh para penggemar komedi romantis dan K-drama. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - DNA Lover adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor Choi Si Won dan Jung In Sun. Drama ini bergenre komedi romantis dan dijadwalkan akan tayang perdana pada Juni 2024.

DNA Lover merupakan drama komedi romantis yang menceritakan Han So Jin, seorang peneliti genetika yang memiliki banyak hubungan yang gagal, mencari pasangannya melalui gen.

Ringkasan Sinopsis

Han So Jin (Jung In Sun) adalah seorang peneliti genetika yang tidak dapat menemukan alasan kegagalan cintanya yang berulang kali dan dia akhirnya mencoba menemukan pasangannya melalui gennya. Dia memulai percintaan untuk menemukan takdirnya dengan dua pria yang dia temui.

Shim Yeon Woo (Choi Si Won) adalah seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif. Meskipun Yeon Woo unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita, dia dengan cepat mengakhiri hubungan ketika pasangannya menjadi terlalu posesif atau mengontrol.

Pemeran

  • Jung In Sun sebagai Han So Jin
  • Choi Si Won sebagai Shim Yeon Woo
  • Lee Tae Hwan sebagai Seo Kang Hoon
  • Jung Yoo Jin sebagai Jang Mi Eun

Nah, sebelum menyaksikan drama tersebut, yuk kita intip fakta menarik drama korea DNA Lover yang dikutip dari Suara.com.

1. Cerita DNA Lover yang Bergenre Komedi Romantis

Yup, Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama baru yang bertajuk DNA Lover (judul literal). Drama romcom baru ini akan tayang perdana di TV Chosun pada bulan Juni 2024 nanti.

Drama DNA Lover bakal dipimpin oleh sutradara Sung Chi Wook dari Tomorrow dan penulis naskah Jung Soo Mi dari Born Again. Drama ini akan menyoroti kisah Han So Jin (Jung In Sun), seorang peneliti genetika yang hubungannya gagal berkali-kali. Dia bertekad untuk mencari pasangan yang ditakdirkan dengannya melalui gen.

2. Karakter Choi Siwon

Choi Siwon siap berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang tampan, sensitif, dan juga sangat berbakat. Meskipun Shim Yeon Woo dikenal jago memikat hati wanita, tetapi dia juga cepat mengakhiri hubungan asmara saat pasangannya menjadi terlalu posesif atau mengontrol.

Ini merupakan drama baru Choi Siwon setelah Love is for Suckers dan Work Later Drink Now Season 2 tahun 2021-2022. Choi Siwon juga tampil mengesankan di drama Bloodhounds dan Death's Game pada tahun 2023-2024.

3. Karakter Jung In Sun

Aktris cantik Jung In Sun akan memerankan seorang peneliti yang bernama Han So Jin. Han So Jin terobsesi untuk menemukan seorang pria yang secara genetik cocok dengannya.

DNA Lover adalah proyek akting teranyar Jung In Sun setelah film My Puppy tahun 2023 dan drama O'PENing: Grand Shining Hotel tahun 2024. Aktris Korea kelahiran tahun 1991 ini sebelumnya pernah mencuri atensi penonton di My Secret Terrius, Psychopath Diary, Not Yet 30, Let Me Be Your Knight, dan lainnya.

4. Karakter Lee Tae Hwan

Lee Tae Hwan siap menunjukkan kemampuan aktingnya kembali sebagai petugas pemadam kebakaran yang tampan bernama Seo Kang Hoon. Seo Kang Hoon selalu memprioritaskan Han So Jin dan bahkan menjawab panggilan teleponnya dalam hitungan detik.

DNA Lover adalah drama comeback Lee Tae Hwan usai wajib militer. Sebelumnya, aktor ganteng kelahiran tahun 1995 ini membintangi drama Touch dan Graceful Friends tahun 2020, Royal Secret Agent tahun 2020-2021, dan Thirty Nine tahun 2022.

5. Karakter Jung Yoo Jin

Tak ketinggalan ada aktris memikat Jung Yoo Jin atau Jung Eugene yang akan berperan sebagai Jang Mi Eun. Dia merupakan kolumnis hubungan yang pernah berkencan dengan Shim Yeon Woo. Jang Mi Eun yakin jika wanita pasti akan terluka jika bergantung pada satu pria dalam segala hal.

DNA Lover adalah drama baru Jung Yoo Jin usai All That We Loved dan Celebrity pada tahun 2023 lalu. Aktris cantik berusia 35 tahun ini juga pernah bergabung di drama Snowdrop, Remarriage and Desires, dan Curtain Call pada tahun 2021-2022.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat23 Mei 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Infused Water Jeruk untuk Mengobati Kolesterol, Langkahnya Simpel!

Jeruk mengandung vitamin C, antioksidan, dan serat larut yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL).
Ilustrasi. Cara Membuat Infused Water Jeruk untuk Mengobati Kolesterol (Sumber : Pexels/ToniCuenca)
Science23 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 23 Mei 2024, Sukabumi Pagi Berawan dan Hujan Siang Hari

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 23 Mei 2024.
Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 23 Mei 2024. (Sumber : Freepik/wirestock)
Sukabumi22 Mei 2024, 22:29 WIB

Mantan Ketua RT di Surade Sukabumi Tewas Saat Mengembala Kambing

Tergeletak di tengah pematang sawah, mantan ketua RT di Surade Sukabumi ditemukan tewas saat mengembala kambing.
Warga dan petugas kepolisian saat akan mengevakuasi jasad mantan ketua RT di Surade Sukabumi yang ditemukan tewas di pematang sawah saat menggembala kambing. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi22 Mei 2024, 21:31 WIB

Rawan Kecelakaan, Warga Keluhkan PJU Mati di Jalan Sukawayana Sukabumi

Padamnya sejumlah PJU di jalan Sukawayana Cikakak Sukabumi atau jalan utama Palabuhanratu-Cisolok dikeluhkan warga.
Ruas jalan nasional Palabuhanratu-Cisolok di Sukawayana, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi gelap gulita akibat matinya lampu PJU. (Sumber : SU/Ilyas)
Food & Travel22 Mei 2024, 21:00 WIB

6 Makanan Malam yang Bisa Menyebabkan Serangan Asam Urat

Yuk Ketahui Apa Saja Makanan Malam yang Bisa Menyebabkan Serangan Asam Urat. Hindari!
Ilustrasi - Penderita asam urat. Ketahui Apa Saja Makanan Malam yang Bisa Menyebabkan Serangan Asam Urat. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi22 Mei 2024, 20:36 WIB

Ojol Diteriaki Culik di Sukaraja Sukabumi, Polisi Sebut Hanya Keliling dengan Anak-anak

Melihat warga lain kurang kondusif, Dendra berinisiatif melapor ke polisi.
MRA (25 tahun) saat akan diamankan oleh polisi. MRA adalah driver ojol yang diteriaki penculik di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/5/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi22 Mei 2024, 20:10 WIB

Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor Ditemukan Terkapar di Selokan Cisaat Sukabumi

Saat ini kasus dugaan tabrak lari ini ditangani oleh pihak kepolisian. Pemotor yang ditemukan terkapar di selokan Cisaat Sukabumi sudah diketahui identitasnya.
Tempat kejadian perkara di Jalan Nasional III, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Life22 Mei 2024, 20:00 WIB

9 Aktivitas Berat di Malam Hari yang Sebaiknya Dihindari Penderita Gula Darah

Mengonsumsi makanan besar atau tinggi karbohidrat dapat menyebabkan lonjakan gula darah yang signifikan. Aktivitas yang tergolong berat ini bisa diikuti oleh penurunan gula darah mendadak yang mengganggu tidur.
Ilustrasi. Makan Terlalu Banyak. Aktivitas Berat di Malam Hari yang Sebaiknya Dihindari Penderita Gula Darah. (Sumber : Pexels/n-voitkevich)
Sukabumi22 Mei 2024, 19:51 WIB

116 Siswa Bersaing, Disdik Kabupaten Sukabumi Gelar Seleksi Hafiz Tingkat SMP

Kegiatan ini bertujuan melahirkan generasi yang mencintai Alquran.
Kegiatan seleksi dan evaluasi hafiz tingkat SMP se-Kabupaten Sukabumi di SMPN 1 Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/5/2024). | Foto: Istimewa
Cek Fakta22 Mei 2024, 19:32 WIB

CekFakta.com Deteksi Dis/Misinformasi, Google Beri Dukungan Guna Berantas Hoaks!

Kerjasama dengan CekFakta.com merupakan salah satu langkah penting GNI dalam memerangi misinformasi dan meningkatkan kualitas ekosistem berita di Indonesia.
Ilustrasi. Penyebaran Berita Melalui Koran. CekFakta.com Deteksi Disinformasi, Google Beri Dukungan Penuh Guna Berantas Hoaks. Foto: Pexels/Pixabay