Drakor Romantis Lovely Runner: Sinopsis, Pemain dan Alasan Harus Nonton

Kamis 29 Februari 2024, 16:00 WIB
“Lovely Runner” dijadwalkan tayang perdana sebagai drama Senin-Selasa di tvN pada April tahun 2024. (Sumber : Instagram/@tvn_drama).

“Lovely Runner” dijadwalkan tayang perdana sebagai drama Senin-Selasa di tvN pada April tahun 2024. (Sumber : Instagram/@tvn_drama).

SUKABUMIUPDATE.com - Lovely Runner adalah drama Korea mendatang yang bergenre romantis dan fantasi. Dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok, drama ini akan tayang perdana pada bulan April 2024 di tvN.

Berdasarkan novel web populer, “Lovely Runner” adalah drama romantis time-slip baru yang terungkap sebagai Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang hancur oleh kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok), kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Drama ini akan ditulis oleh Lee Si Eun, penulis drakor “ True Beauty ” dan “Top Star U-Back.” Nah, penasaran dengan kisah drama ini, yuk simak dahulu sinopsisnya dibawah ini yang dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Melo Movie, Dibintangi Park Bo Young dan Choi Woo Shik

Sinopsis Lovely Runner

Berdasarkan novel web populer berjudul The Best of Tomorrow, Lovely Runner adalah drama time slip romantis baru yang dibintangi oleh Byun Woo Seok, Kim Hye Yoon, Lee Seung Hyub N.Flying, Hyuk OMEGA X, dan lainnya. Penulis naskah Lee Si Eun dari Top Star Yoo Baek dan True Beauty akan menulis drama ini.

Lovely Runner berkisah tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), penggemar berat yang syok dengan kematian bintang favoritnya yakni Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok). Dia berusaha kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Drama Lovely Runner dijadwalkan tayang perdana mulai bulan April 2024 setiap hari Senin dan Selasa malam di tvN.

Pemain Lovely Runner

Byun Woo Seok atau Byeon Woo Seok akan memainkan peran sebagai Ryu Sun Jae, seorang bintang terkenal Korea yang tampan dan berbakat. Meski Ryu Sun Jae sudah populer sejak debut, dia mulai bosan dengan industri hiburan dan menemui akhir yang tragis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun

Kim Hye Yoon bakal menjadi Im Sol, penggemar berat Ryu Sun Jae yang berusaha menyelamatkan idolanya dengan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Im Sol yang harus melepaskan mimpinya karena kecelakaan di masa kecil merasa terhibur dengan musik Ryu Sun Jae dan akhirnya menjadi penggemarnya.

Merasa hancur karena kematian bintang favoritnya, Im Sol secara misterius melakukan perjalanan kembali ke 15 tahun silam. Dia dibawa kembali ke masa muda Ryu Sun Jae versi SMA pada usia 19 tahun dan berjuang untuk mencegah nasibnya yang tragis.

Selain Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon, Lee Seung Hyub N.Flying juga akan bergabung di drama Lovely Runner sebagai Baek In Hyuk, leader dan gitaris band Eclipse. Baek In Hyuk yang ramah dan supel adalah teman dekat Ryu Sun Jae.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Netflix yang Rilis di Tahun 2024

Baek In Hyuk yang sudah bergabung di band sejak SMA akhirnya bertemu dengan Im Sol yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan Ryu Sun Jae. Sementara itu, Hyuk OMEGA X akan memainkan peran sebagai anggota termuda di grup yang bernama Jay.

Alasan Nonton Lovely Runner

Penggemar drama fantasi romantis yang bikin baper pastinya sayang banget melewatkan Lovely Runner. Selain para pemainnya yang keren dan menawan, drama ini juga ditulis oleh penulis drama True Beauty yang populer.

Ini merupakan drama Korea baru Byun Woo Seok setelah Moonshine pada tahun 2021-2022 dan juga Strong Girl Namsoon tahun 2023. Aktor tampan kelahiran tahun 1991 ini juga sukses bikin baper di dua film barunya yakni 20th Century Girl tahun 2022 dan Soulmate tahun 2023.

Sementara itu, Lovely Runner merupakan comeback Kim Hye Yoon ke layar kaca usai aktingnya yang memikat di drama Secret Royal Inspector and Joy, Snowdrop, dan Cleaning Up tahun 2021-2022. Aktris cantik berusia 27 tahun ini juga curi atensi di film The Girl on a Bulldozer dan Ditto pada tahun 2022 lalu.

Itu dia sinopsis Lovely Runner, drama time slip romantis baru yang akan dibintangi oleh Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama. Drama fantasi ini akan tayang perdana di tvN mulai bulan April 2024 setiap Senin dan Selasa.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola02 Mei 2024, 21:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Tempat ke-3 Piala Asia U-23 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sehat02 Mei 2024, 20:30 WIB

Sulit Tidur dan Sangat Mengganggu! 4 Cara Mengobati Sakit Asam Urat di Malam Hari

Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari.
Ilustrasi - Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari. (Sumber : Freepik.com/DC Studio).
Life02 Mei 2024, 20:15 WIB

6 Minuman yang Bisa Menenangkan Pikiran saat Stres, Cemas dan Galau, Yuk Dicoba!

Sejumlah minuman bermanfaat untuk membantu menenangkan pikiran di saat sedang mengalami stres, cemas dan galau. Patut menjadi rekomendasi sebagai menu harian.
Ilustrasi minuman yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Anna Tarazevich
Life02 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Tips Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah

Yuk Lakukan Sederet Tips Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah Berikut Agar Bisa Nyenyak di Malam Hari.
Ilustrasi. Tidak Nyenyak. Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah. (Sumber : Pexels/IvanOboleninov)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:59 WIB

Polisi Ungkap Alasan Tak Autopsi Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi

Mayat wanita setengah telanjang, berinisal EKS (25 tahun), warga Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Cicatih tidak dilakukan autopsi
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
DPRD Kab. Sukabumi02 Mei 2024, 19:44 WIB

Mimpi Ketua DPRD, Kabupaten Sukabumi Jadi Pertahanan Pangan hingga Tujuan Wisata

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan dirinya punya mimpi bahwa Kabupaten Sukabumi kedepan harus menjadi (lokasi) pertahanan pangan nasional.
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara | Foto: Dok. SU
Sehat02 Mei 2024, 19:30 WIB

3 Penyebab Utama Asam Urat yang Sering Dianggap Sepele, Tiba-tiba Sakit!

Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah.
Ilustrasi - Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:18 WIB

Hardiknas 2024, Bupati Bicara Pendidikan Karakter dan Kewajiban Ikuti Pramuka di Sukabumi

Pembina upacara Hardiknas 2024, Bupati Sukabumi Marwan Hamami soroti soal pentingnya pendidikan karakter dan kewajiban mengikuti gerakan pramuka.
Bupati Sukabumi saat menjadi pembina upacara dalam peringatan Hardiknas tahun 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Life02 Mei 2024, 19:00 WIB

10 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah

Jangan Ragu untuk Melakukan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah Hidup.
Ilustrasi. Kebahagiaan. Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia. (Sumber : Pexels/BrettSayles)
Life02 Mei 2024, 18:38 WIB

Ketahui 6 Tanda Orang Tua yang Gagal dalam Mendidik Anak, Ini Buktinya

Tidak semua orang tua berhasil dalam mendidik anak. Sebagian di antara mereka justru gagal mendidik anak oleh sebab kesalahan pola asuhnya
Orang tua yang gagal dalam mendidik anak | Foto : Pexels/ Kampus Production