Daftar 9 Drama Korea yang Dijadwalkan Rilis Bulan Maret 2024

Selasa 27 Februari 2024, 16:00 WIB
Wonderful World - Ada beberapa drama korea yang siap hadir menyapa penggemarnya di bulan Maret 2024. (Sumber : soompi.com).

Wonderful World - Ada beberapa drama korea yang siap hadir menyapa penggemarnya di bulan Maret 2024. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Popularitas drama Korea (drakor) di Indonesia telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya komunitas drakor di media sosial, antusiasme terhadap perilisan drama terbaru, dan banyaknya orang yang menonton drakor secara streaming.

Drakor memiliki berbagai genre, mulai dari romantis, komedi, thriller, hingga sejarah. Cerita-cerita ini dikemas dengan apik dan penuh dengan kejutan, sehingga membuat para penonton penasaran dan ingin terus menonton.

Selain itu, Drakor terkenal dengan aktor dan aktrisnya yang memiliki visual yang menarik. Hal ini menjadi salah satu daya tarik utama bagi para penonton, terutama bagi para remaja. Nah, di bulan Maret 2024 ini ada banyak drama Korea yang bakal tayang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Melo Movie, Dibintangi Park Bo Young dan Choi Woo Shik

Apa saja drama tersebut? Berikut ulasannya yang dikutip dari Suara.com.

1. Wonderful World (MBC)

Wonderful World yang menggaet Kim Nam Joo, Cha Eun Woo ASTRO, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi akan tayang perdana di MBC dan Disney+ pada 1 Maret 2024. Drama thriller baru ini berkisah tentang wanita yang ingin membalas dendam usai kehilangan putranya secara tragis.

2. Queen of Tears (tvN)

Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan tayang di tvN dan Netflix pada 9 Maret 2024. Drama karya penulis Park Ji Eun dari Crash Landing on You dan My Love From the Star ini menyoroti kisah pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan melewati segala macam rintangan.

3. Midnight Studio (ENA)

Midnight Studio akan berkisah tentang fotografer bernama Seo Ki Joo (Joo Won) yang menjalankan studio foto profesional khusus untuk hantu. Selain Joo Won, drama yang akan tayang di ENA pada 11 Maret 2024 ini juga akan dibintangi oleh Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Pyramid Game, Comeback Aktris Cantik Bona WJSN

4. Chicken Nugget (Netflix)

Chicken Nugget adalah serial komedi baru di Netflix yang akan rilis pada 15 Maret 2024. Drama ini berkisah tentang perjuangan Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) untuk mengembalikan putrinya yakni Min Ah (Kim Yoo Jung) yang berubah menjadi chicken nugget usai masuk ke sebuah mesin misterius. Ahn Jae Hong dan Jung Ho Yeon juga membintangi drama ini.

5. Grabbed by the Collar (KBS2)

Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang reporter investigasi bernama Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Dia bekerja sama dengan detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) yang merupakan mantan kekasihnya untuk memecahkan serangkaian pembunuhan. Jang Seung Jo juga bergabung di drama yang akan rilis pada 18 Maret 2024 ini.

6. Hide (Coupang Play/JTBC)

Drama baru di Coupang Play dan JTBC yakni Hide akan dibintangi oleh Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae. Drama ini berkisah tentang Na Moon Young (Lee Bo Young), wanita yang berusaha menyelidiki rahasia terkait suaminya Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng) yang menghilang. Hide akan tayang pada 23 Maret 2024.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton di Hari Valentine

7. Beauty and Mr. Romantic (KBS2)

Drama akhir pekan mendatang yakni Beauty and Mr. Romantic atau Beauty and the Devoted juga akan rilis di KBS2 pada 23 Maret 2024. Drama ini menyoroti kisah cinta antara seorang aktris terkenal dan sutradara produksi yang membuatnya bangkit dari keterpurukan. Drama ini akan dibintangi oleh Im Soo Hyang, Ji Hyun Woo, Lee Seol Ah, Moon Sung Hyun, dan lainnya.

8. A Profitable Cage (KBS1)

Drama harian berjudul A Profitable Cage akan tayang di KBS1 pada 25 Maret 2024. Drama ini akan mengikuti kisah romantis antara dokter populer Jin Soo Ji (Ham Eun Jung) yang mengalami keterpurukan. Dia bertemu dengan dokter pemula yang tampan dan pengertian bernama Chae Woo Ri (Baek Sung Hyun).

9. The Escape of The Seven: Resurrection (SBS)

Season 2 dari drama The Escape of the Seven yakni The Escape of The Seven: Resurrection juga akan tayang di bulan Maret, tepatnya pada 29 Maret 2024 di SBS atau Viu. Lee Jung Shin CNBLUE akan bergabung dengan para pemeran Season 1 termasuk Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, dan lainnya. Season 2 akan menyoroti serangan balik dari tujuh orang dari Musim pertama.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Maret 2024.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life29 April 2024, 20:02 WIB

Temukan Alasannya Dengan Segera, Terapkan 10 Cara Berikut Agar Balita Berhenti Memukul

Meskipun balita belum memahami dampak dari memukul, namun sebenarnya mereka tidak memiliki niat jahat. Begini cara menangani agar mereka berhenti memukul.
Ilustrasi cara balita berhenti memukul / Sumber Foto : pexels.com/@Tatiana Syrokova
Sehat29 April 2024, 20:00 WIB

Cara Diet Sehat untuk Diabetes Tipe 1: Bantu Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami.
Ilustrasi. Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami. (Sumber : Pexels/NataliyaVaitkevich)
Life29 April 2024, 19:53 WIB

7 Cara Membuat Anak yang Keras Kepala Jadi Patuh kepada Orang Tuanya

Anak yang keras kepala terkadang tidak patuh saat diperintah, dinasihati atau dimintai tolong orang tuanya. Maka penting mengubahnya menjadi patuh.
Ilustrasi. Cara membuat anak keras kepala menjadi patuh kepada orang tua. | Sumber foto : Pexels/ Gustavo Fring