6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook, Teman Kencan Karina AESPA

Kamis 29 Februari 2024, 09:46 WIB
Lee Jae Wook, aktor ternama di Korea Selatan. Sumber Foto: Instagram/@jxxvvxxk

Lee Jae Wook, aktor ternama di Korea Selatan. Sumber Foto: Instagram/@jxxvvxxk

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Lee Jae Wook menjadi perbincangan hangat di media sosial. Melalui unggahan Dispatch pada Selasa (27/2/2024), Lee Jae Wook dan Karina AESPA dikabarkan sedang menjalin hubungan.

Hubungan Lee Jae Wook dan Karina AESPA dibenarkan oleh agensi Lee Jae Wook, CJes Studios dan agensi Karina, SM Entertainment. Menurut yang dikabarkan agensinya masing-masing, keduanya diketahui sedang dalam masa pendekatan.

Lee Jae Wook merupakan seorang aktor asal Korea Selatan yang sering tampil seliweran di berbagai drama. Dia lahir pada 10 Mei 1998. Tak hanya parasnya yang tampan, pria berusia 25 tahun ini memiliki bakat akting yang hebat.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Mengenai Hubungan Asmara Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Berikut 6 drama Korea yang pernah dibintangi oleh Lee Jae Wook.

Extraordinary You (2019)

Dalam drama ini, Lee Jae Wook berperan menjadi second lead male dan berperan sebagai Baek Kyung. Extraordinary You merupakan drama Korea fiksi romantis dan memiliki latar belakang sekolah SMA bergengsi. Baek Kyung berperan sebagai anak SMA dan merupakan tunangan dari pemeran utama di drama ini. Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon yang menceritakan seorang siswi SMA menyadari bahwa dirinya dan semuanya merupakan karakter dari sebuah buku komik. Takdir dari semuanya pun sudah ditentukan oleh si penulis, namun Eun Dan Oh ingin merubah nasibnya tersebut.

Search: WWW (2019)

Lee Jae Wook berperan sebagai Seol Ji Hwan. Drama ini berlatar belakang Korea modern dan bergenre komedi romantis. Seol Ji Hwan merupakan seorang aktor yang sedang ada dalam masa sulit di industri hiburan. Setelahnya, ia bertemu dengan Cha Hyun yang mengaku sebagai penggemarnya. Kemudian setelah itu, tumbuhlah rasa cinta diantara keduanya.

Do Do Sol Sol La La Sol (2020)

Menjadi peran utama dalam drama ini, Lee Jae Wook berperan sebagai Sung Woo Joon. Sung Woo Joon merupakan seorang pria yang penuh misteri. Drama ini menceritakan Goo Ra Ra, seorang pianis berkepribadian ceria. Keduanya dipertemukan di sebuah akademi piano swasta bernama La La Land pada di sebuah desa. Kehadiran dari Goo Ra Ra lambat laun merubah kepribadian dari Sung Woo Joon.

Alchemy of Souls (2022)

Lee Jae Wook berperan sebagai Jang Uk. Jang Uk merupakan putra keturunan dari bangsawan. Alchemy of Souls bergenre fiksi sejarah dan memiliki dua musim. Drama ini memiliki latar belakang negara fiksi bernama Daeho dan menceritakan seorang penyihir wanita yang sakti berada dalam tubuh wanita buta bernama Mu Deok yang bertemu dengan Jang Uk. Jang Uk ingin Mu Deok membantunya untuk mengubah nasib dirinya.

Death’s Game (2023)

Dalam Death’s Game ini banyak nama dari aktor dan aktris ternama Korea Selatan yang terlibat, salah satunya Lee Jae Wook. Lee Jae Wook berperan sebagai Cho Tae Sang dan merupakan salah satu reinkarnasi dari Choi Yi Jae. Choi Yi Jae memiliki kemampuan untuk bertarung seni bela diri campuran. Dirinya juga harus mengubur mimpi karena masalah uang. Drama Korea ini memiliki dua musim dan berakhir pada Januari 2024.

The Impossible Heir (2024)

Drama Korea ini tayang pada 28 Februari 2024. Lee Jae Wook memiliki peran sebagai Han Tae Oh. The Impossible Heir memiliki genre thriller political. Han Tae Oh bersama teman sekolahnya Kang In Ha bekerja sama untuk mengambil alih perusahaan Kang Oh Group. Kang In Ha hidup susah bersama ibunya dan baru mengetahui bahwa ayahnya merupakan seorang konglomerat.

Drama yang pernah diperankan Lee Jae Wook selalu sukses dan berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea. Adapun drama Korea Hong Rang yang diperankan oleh Lee Jae Wook yang akan tayang di Netflix pada tahun 2024 ini.

Oleh: Ullima Iffah Shandana

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life16 April 2024, 21:46 WIB

Tingkatkan Kualitas Tidur, Ini 8 Cara yang Harus Kamu Lakukan

Tidur adalah kegiatan yang alami dan penting bagi kesehatan manusia. Ini adalah periode istirahat yang diperlukan oleh tubuh untuk memperbaiki dan memulihkan diri setelah beraktivitas sepanjang hari.
Ilustrasi tidur. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi16 April 2024, 21:36 WIB

Saber Pungli Gelar Kordinasi Pencegahan Praktik Pungli di Sukabumi

Pungutan liar (Pungli) masih menjadi masalah serius di beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi.
Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kabupaten Sukabumi, sedang melakukan rapat kordinasi | Foto : Ilyas Supendi
Kecantikan16 April 2024, 21:21 WIB

Cara Mudah Agar Kulit Bersinar dengan Alami, Ini yang Harus Dilakukan

Kulit yang bersinar dan sehat adalah impian setiap orang. Namun, dengan banyaknya produk perawatan kulit di pasaran, seringkali kita lupa bahwa alam menyediakan segala yang kita butuhkan untuk merawat kulit kita dengan baik.
Ilustrasi kulit wajah bersinar. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi Memilih16 April 2024, 21:20 WIB

Habib Mulki Resmi Daftar di PDI Perjuangan untuk Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Habib Mulki resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Bacalon Bupati / Wakil Bupati pada Pilkada 2024.
Habib Mulki, resmi mendaftar di PDIP untuk maju di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Ist
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

8 Manfaat Kacang Kedelai Bagi Kesehatan, Salah Satunya Turunkan Kolesterol

Kacang kedelai adalah jenis kacang-kacangan yang berasal dari tanaman kedelai (Glycine max), yang merupakan bagian dari keluarga kacang-kacangan (Fabaceae).
Ilustrasi kacang kedelai. (Sumber : Pixabay)
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

Mengatur Kadar Gula Darah! Alasan Mengapa Anda Harus Tidur Nyenyak di Malam Hari

Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi - Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : Freepik.com/@wavebreakmedia_micro).
Sukabumi Memilih16 April 2024, 20:49 WIB

Jadi Pendaftar Ketiga di Demokrat, Zaenul Siap Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Sukabumi, Zaenul, secara resmi mendaftar menjadi peserta dalam konstestasi Pilkada Sukabumi 2024 melalui Partai Demokrat, hari ini, Selasa (16/4/2024).
Zaenul resmi mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari Partai Demokrat, Selasa (16/4/2024) | Foto : Ist
Life16 April 2024, 20:31 WIB

9 Cara Agar Betah Saat Merantau, Ini yang Harus Dilakukan

Merantau adalah praktik tradisional di banyak budaya di mana seseorang meninggalkan tempat asalnya untuk tinggal sementara atau secara permanen di tempat yang jauh.
Ilustrasi merantau. (Sumber : pixabay/goesto)
Sehat16 April 2024, 20:30 WIB

Resep Seduhan Daun Alpukat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah.
Ilustrasi - Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah. (Sumber : Pixabay.com/@FoodieFactor/Istimewa).
Nasional16 April 2024, 20:14 WIB

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Singgung Zakat dan Salat Saat Ceramah di Gereja

Viral di media sosial, Khotbah Pendeta Gilbert menyinggung tata cara umat Islam beribadah. Iya menyebut zakat 2,5 persen, dan menirukan adegan salat.
Pendeta Gilbert Lumoindang | Foto : Ist