5 Fakta Menarik Drama Korea Light Shop yang Dibintangi Joo Ji Hoon dan Park Bo Young

Rabu 31 Januari 2024, 16:00 WIB
Mirip dengan “Moving,” naskah untuk “Light Shop” akan ditulis sendiri oleh Kang Full, dan aktor “Moving” Kim Hee Won. (Sumber : soompi.com).

Mirip dengan “Moving,” naskah untuk “Light Shop” akan ditulis sendiri oleh Kang Full, dan aktor “Moving” Kim Hee Won. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Drama KoreaLight Shop” menggambarkan kisah orang hidup dan orang mati yang dunianya bertemu melalui toko misterius yang menjual lampu.

Disney+ telah mengonfirmasi pemeran drama Light Shop yang bertabur bintang. Mereka terdiri dari Joo Ji Hoon , Park Bo Young , Bae Sung Woo , Uhm Tae Goo, Seolhyun , Lee Jung Eun , Kim Min Ha , Park Hyuk Kwon , Kim Dae Myung , Shin Eun Soo , Kim Sun Hwa , dan Kim Ki Hae.

Para bintang ini akan memerankan sosok misterius dan mencurigakan yang terhubung dengan toko lampu. Nah, Sambil nunggu dramanya tayang yuk kita simak fakta Drama Light Shop berikut ini yang dihimpun via Suara.com.

Baca Juga: 19 Drama Korea Terbaru 2024 yang Seru dan Menarik dengan Berbagai Genre

1. Karya Penulis Drama Hits Moving

Light Shop atau sebelumnya juga dikenal dengan judul Shop of the Lamp adalah drama baru dari webtoon populer yang akan tayang tahun ini di Disney+. Drama ini langsung mencuri perhatian karena bakal ditulis oleh Kang Full yang juga menulis drama hits Moving tahun lalu.

Light Shop merupakan proyek kelima Kang Full dalam serial "flat psychological mystery". Sama dengan Moving, naskah untuk Light Shop juga akan ditulis sendiri oleh Kang Full.

Light Shop akan berkisah tentang sebuah toko misterius yang menjual lampu. Bukan toko lampu biasa karena toko tersebut dikunjungi oleh orang hidup dan orang mati. Mereka punya ceritanya masing-masing.

Baca Juga: Toserba Tiara Sukabumi: Dulu Pension Tjipellang dan Hotel Merdeka yang Cukup Dikenal

2. Aktor Kim Hee Won Bakal Jadi Sutradara

Menariknya lagi drama Light Shop akan disutradarai oleh aktor Kim Hee Won. Ini merupakan serial pertama yang bakal diarahkan olehnya dan menjadi debut penyutradaraannya.

Kim Hee Won juga ikut membintangi drama populer Moving sebagai guru SMA Jeongwon yang bernama Choi Il Hwan. Selain itu, Kim Hee Won juga muncul di drama Behind Your Touch dan Han River Police, serta film Unlocked pada tahun 2023 lalu.

3. Dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Park Bo Young

Aktor ganteng Joo Ji Hoon sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama Light Shop. Ini merupakan salah satu drama barunya yang patut dinanti selain Dominant Species dan The Trauma Code: Heroes on Call.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sarapan untuk Penderita Asam Lambung (GERD)

Sementara itu, Park Bo Young yang belum lama ini membintangi drama Daily Dose of Sunshine dan film Concrete Utopia juga akan bergabung di Light Shop. Park Bo Young saat ini juga tengah diincar untuk tampil di drama baru karya penulis Our Beloved Summer yang berjudul Romantic Movie bareng Choi Woo Shik, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee.

4. Ada Aktris Cantik Seolhyun dan Kim Min Ha

Aktris cantik Korea yakni Seolhyun dan Kim Min Ha juga siap bergabung di Light Shop. Ini adalah drakor baru Seolhyun usai The Killer's Shopping List dan Summer Strike pada tahun 2022. Sementara itu, ini merupakan drama baru Kim Min Ha usai Pachinko tahun 2022 dan dia juga akan bergabung di drama baru berjudul A Week Before I Die bareng Gong Myung.

Siap-siap melihat akting keren Lee Jung Eun setelah A Bloody Lucky Day dan Daily Dose of Sunshine di Light Shop. Ini adalah proyek akting terbaru Bae Sung Woo setelah film Road to Boston tahun lalu dan dia juga akan tampil di drama baru The 8 Show. Selain Light Shop, Uhm Tae Goo juga akan membintangi drama The Woman Who Plays tahun ini.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Makanan Tinggi Kalsium yang Bagus Untuk Kesehatan Tulang

5. Bintang Hospital Playlist dan Twinkling Watermelon Bergabung

Tak ketinggalan ada bintang Hospital Playlist yakni Kim Dae Myung juga akan bergabung di Light Shop. Aktor senior Park Hyuk Kwon yang baru muncul di Behind Your Touch dan A Time Called You, serta aktris muda Shin Eun Soo yang baru curi atensi di Twinkling Watermelon juga siap tampil di drama ini.

Light Shop juga akan menghadirkan Kim Sun Hwa dari The Glory dan Behind Your Touch. Begitu juga aktor muda Kim Ki Hae yang membintangi Duty After School siap mencuri perhatian penonton di drama ini.

Itu dia beberapa fakta menarik Light Shop, drama Korea baru yang banjir bintang karya penulis Moving. Kabarnya drama tersebut akan tayang di tahun ini.

Baca Juga: Nomor Favorit Bisa Mengungkapkan Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life29 April 2024, 20:02 WIB

Temukan Alasannya Dengan Segera, Terapkan 10 Cara Berikut Agar Balita Berhenti Memukul

Meskipun balita belum memahami dampak dari memukul, namun sebenarnya mereka tidak memiliki niat jahat. Begini cara menangani agar mereka berhenti memukul.
Ilustrasi cara balita berhenti memukul / Sumber Foto : pexels.com/@Tatiana Syrokova
Sehat29 April 2024, 20:00 WIB

Cara Diet Sehat untuk Diabetes Tipe 1: Bantu Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami.
Ilustrasi. Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami. (Sumber : Pexels/NataliyaVaitkevich)
Life29 April 2024, 19:53 WIB

7 Cara Membuat Anak yang Keras Kepala Jadi Patuh kepada Orang Tuanya

Anak yang keras kepala terkadang tidak patuh saat diperintah, dinasihati atau dimintai tolong orang tuanya. Maka penting mengubahnya menjadi patuh.
Ilustrasi. Cara membuat anak keras kepala menjadi patuh kepada orang tua. | Sumber foto : Pexels/ Gustavo Fring
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 19:28 WIB

Sodikin Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Terkait prediksi skor, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sodikin sebut yang paling penting adalah timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin (Sumber : akun fb PKS Kabupaten Sukabumi)