5 Rekomendasi Serial Web Terbaru yang Wajib Ditonton untuk Mengisi Waktu Luang

Senin 04 Desember 2023, 20:34 WIB
Ilustrasi seseorang yang sedang menonton serial web. (Sumber : Istimewa)

Ilustrasi seseorang yang sedang menonton serial web. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Menonton serial web atau film pendek yang ditayangkan di internet dalam beberapa episode bisa jadi hiburan yang paling tepat untuk mengisi waktu luang.

Menonton juga bisa menjadi suatu healing yang menyenangkan untuk anda kaum mager yang hanya ingin di rumah saja. Kini ada banyak sekali web serial yang wajib ditonton pada tahun 2023, dengan plot dan cerita yang menarik serial-serial ini dijamin mampu menghibur anda dan sayang jika dilewatkan.

Kira-kira apa saja serial web wajib ditonton pada tahun 2023 ini? Simak 5 rekomendasi serial terbaik di bawah ini seperti dikutip dari katadata.co.id.

1. One Piece Live Action

Web serial yang wajib ditonton pertama adalah One Piece. One Piece telah hadir dengan Live Actionnya yang sangat menggemparkan para penggemarnya lantaran ada banyak perbedaan antara Live Action dan versi komiknya. Namun alur cerita tetap berjalan sama dengan versi komik yaitu menceritakan kisah petualangan dari Monkey D Luffy yang punya cinta menjadi seorang Pirate King. One Piece live action memiliki 10 episode yang bisa di tonton di Netflix.

2. Black Knight

Pada 13 Mei 2023 lalu, Netflix merilis serial web yang diangkat dari komik web yang sebelumnya dikurasi oleh seniman Korea Selatan yaitu Lee Yoon Kyun. Black Knight berlatarkan di Korea Selatan pada tahun 2071, pada saat itu dunia tengah dihantam meteorit yang lepas landas 40 tahun sebelumnya.

Tragedi itu membuat dunia lumpuh dan kehilangan keasrian lingkungan serta terpangkasnya hampir setengahnya dari populasi manusia. Serial Web ini memiliki 6 episode yang bisa di tonton di Netflix.

3. Burn The House Down

Serial Web ini menceritakan tentang aksi balas dendam seseorang yang bernama Anzu. Ia ingin membalaskan dendam untuk ibunya atas kejadian di masa lalu. Akhirnya Anzu memutuskan untuk menyamar sebagai asisten rumah tangga dan bekerja untuk ibu tirinya.

Burn The House Down ini memiliki 8 episode yang siap di tonton.

4. Gadis Kretek

Di tahun 2023 ini, Indonesia memiliki banyak sekali karya-karya baru yang terbilang sangat luar biasa bagusnya. Perkembangan perfilman Indonesia sangat terasa ketika serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama yaitu Gadis Kretek yang di tulis oleh Ratih Kumala ini muncul dan menggemparkan para penikmat film di Indonesia.

Film ini mengangkat kisah yang sangat menggetarkan hati, karena film ini memiliki latar belakang tempo dulu yaitu pada tahun 1960-an yang mana pada saat itu industri tembakau di Indonesia tengah menjamur. Dengan penuh intrik, drama keluarga, dan kekayaan budaya yang diusung, serial Gadis Kretek ini di jamin akan memberikan pengalaman menonton yang sangat menggugah.

Tak hanya itu, film ini menggaet aktor dan aktris ternama Indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, dan Arya Saloka. Web Serial Gadis Kretek memiliki 8 episode yang bisa di tonton di Netflix.

5. Sweet Home 2

Serial web Sweet Home 2 akhirnya tayang setelah jeda 3 tahun dari musim pertamanya. Dalam season pertamanya, Sweet Home sudah banyak digemari karena alur ceritanya yang sangat menarik dan seru. Sweet Home menceritakan tentang manusia yang bisa berubah menjadi monster karena keinginan terpendamnya.

Dalam season 2 ini Sweet Home akan mengisahkan ancaman baru yang lebih besar dari season sebelumnya. Para penghuni Green Home yang sebelumnya masih di dalam, kini mereka sudah berada di luar dan masuk ke kamp keamanan yang dijaga ketat oleh para prajurit. Namun meskipun begitu mereka harus tetap siaga akan serangan monster yang bisa datang kapan saja.

Sweet Home 2 memiliki 10 episode yang bisa di tonton di Netflix.

Itulah 5 serial web rekomendasi yang harus di tonton dan tidak boleh di lewatkan di tahun 2023 ini. Semoga bermanfaat dan selamat menonton.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi01 Maret 2024, 18:05 WIB

Pengumuman Pemberhentian Pegawai BPR Sukabumi

BPR Sukabumi telah mengeluarkan surat pemberhentian kepada salah satu pegawainya bernama Agus, SE
Agus, SE | Foto : Dok. BPR Sukabumi
Life01 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Kamilin Setelah Sholat Tarawih Bacaan Arab, Latin dan Artinya

Berikut ini bacaan doa kamilin yang biasa dibacakan setelah selesai melaksanakan sholat tarawih
Ilustrasi - Berikut ini bacaan doa kamilin yang biasa dibacakan setelah selesai melaksanakan sholat tarawih | (Sumber : Freepik.com/wirestock)
Keuangan01 Maret 2024, 17:52 WIB

Berikan Pelayanan Prima, BPR Cikembar Sukabumi Ekspansi ke Pabrik hingga Kunjungi Nasabah

BPR Sukabumi cabang Cikembar terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah kerjanya.
Kepala Cabang BPR Sukabumi cabang Cikembar, Yudi Eka Sembada (kanan) dan Staf sedang melayani nasabah (kiri) | Foto : Ibnu Sanubari
Musik01 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Rumah - Salma Salsabil, “Tempat yang Kurindu Sejak Lama”

Lirik lagu "Rumah" menceritakan tentang kerinduan seorang anak terhadap kampung halamannya.
Lirik lagu "Rumah" menceritakan tentang kerinduan seorang anak terhadap kampung halamannya. (Sumber : YouTube/@Salma Salsabil).
Life01 Maret 2024, 16:30 WIB

Kapan Puasa Ramadan 2024 Dilaksanakan? Ini Perkiraan Waktunya

Berikut ini informasi kapan puasa 2024 dimulai berdasarkan kalender dari Kemenag RI dan Kalender dari Muhammadiyah
Ilustrasi - Berikut ini informasi kapan puasa 2024 dimulai berdasarkan kalender dari Kemenag RI dan Kalender dari Muhammadiyah | (Sumber : Freepik.com/@ Sketchepedia)
Film01 Maret 2024, 16:00 WIB

Kabar Gembira! Film Live Action Naruto Segera Digarap Oleh Lionsgate

Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas.
Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas. (Sumber : X/@Naruto_Anime_EN).
Food & Travel01 Maret 2024, 15:30 WIB

6 Tempat Wisata Kids Friendly di Sukabumi, Anak Langsung Gembira

Berikut ini tempat wisata kids friendly di Sukabumi yang bisa dijadikan pilihan ketika menghabiskan momen liburan di Sukabumi
Berikut ini tempat wisata kids friendly di Sukabumi yang bisa dijadikan pilihan ketika menghabiskan momen liburan di Sukabumi (Sumber : Istimewa)
Sukabumi01 Maret 2024, 15:28 WIB

Tekan Inflasi Jelang Ramadhan, Pemkab Sukabumi Akan Gencarkan Operasi Pasar Murah

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengikuti Rapat Koordinasi Dwimingguan Ke-24 Pengendalian Inflasi di Daerah Provinsi dan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat Secara Virtual di Sukabumi Command Center, Setda-Palabuhanratu.
Sekda Ade Suryaman saat mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi di Daerah Provinsi dan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat Secara Virtual di Sukabumi Command Center, Setda-Palabuhanratu. Kamis (29/2/2024) | Foto : Dokpim
Keuangan01 Maret 2024, 15:06 WIB

BPS: Beras Sumbang Inflasi Terbesar Februari, Hanya 1 Provinsi yang Harganya Turun

Beras mengalami inflasi 5,32 persen dengan andil terhadap IHK 0,21 persen.
(Foto Ilustrasi) BPS menyebut beras menyumbang inflasi terbesar pada Februari 2024. | Foto: Istimewa
Inspirasi01 Maret 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sukabumi Sebagai Admin Lapangan di Minimarket

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Sukabumi Sebagai Admin Lapangan di Minimarket (Sumber : Istimewa)