Sinopsis dan Link Nonton Film Invalidite yang Sudah Tayang di Prime Video

Kamis 28 September 2023, 20:30 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Film Invalidite yang Sudah Tayang di Prime Video | Sumber: Instagram /@primevideoid

Sinopsis dan Link Nonton Film Invalidite yang Sudah Tayang di Prime Video | Sumber: Instagram /@primevideoid

SUKABUMIUPDATE.com - Film Invalidite yang sudah lama dinantikan akhirnya resmi tayang pada Kamis 21 September 2023 secara eksklusif di platform streaming Prime Video.

Film Invalidite merupakan adaptasi dari wattpad best seller berjudul sama karya Faradita. Sebenarnya kabar cerita ini akan dijadikan film sudah ada sejak tahun 2018 tapi setelah tidak ada kabar sama sekali.

Pada 14 September 2023, Prime Video mengeluarkan trailer resmi film Invalidite yang begitu dinantikan ini. Tentu saja para pembaca cerita wattpad ini menyambutnya dengan bahagia. Ditambah film ini dibintangi oleh Omar Daniel dan Jessica Mila.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Iri dengan Kita, Terlihat dari Sikapnya

Film Invalidite tidak hanya menyajikan kisah asmara penuh konflik antara Dewa dan Pelita, tetapi juga menyimpan cerita misteri yang terjadi diantara keduanya.

Biar tidak penasaran yuk simak sinopsis, daftar pemain, dan link nonton film Invalidite yang dirangkum dari Suara.com.

Sinopsis Film Invalidite

Melansir dari Suara.com, film Invalidite mengisahkan tentang kehidupan Dewa (Omar Daniel), seorang putra tunggal pemilik kampus swasta populer yang justru tak kunjung lulus dari kampus lantaran kerap membuat onar.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Merasa Lelah dengan Kehidupan Karena Selalu Gagal

Suatu hari, sang rektor kampus memilihkan seorang mahasiswi yang terkenal cerdas bernama Pelita (Jessica Mila). Ia ditunjuk menjadi pembimbing Dewa dalam proses belajar supaya segera lulus. Pelita sendiri adalah seorang penyandang disabilitas yang kemana-mana harus menggunakan kruk untuk bisa berjalan.

Kehadiran Pelita membuat Dewa tak nyaman hingga kerap mencari masalah dengan gurunya tersebut. Akan tetapi, dengan sabar Pelita terus menghadapi semua kekasaran dari Dewa.

Disisi lain ada sahabat Dewa bernama Gilvy (Jerome Kurnia), yang memperhatikan dan selalu baik kepada Pelita. Gilvi memperingatkan Pelita untuk selalu berhati-hati dengan Dewa. Sebab Dewa selama ini terkenal dengan sifatnya yang arogan dan suka main perempuan.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Anak Laki-laki yang Sulit Menuruti Perkataan Orang Tua

Namun seiring dengan berjalannya waktu, sikap Dewa pun mulai berubah baik, bahkan ia juga meminta Pelita menjadi pacarnya. Dewa bercerita kepada Pelita tentang kehidupan pribadinya dan kedua orang tuanya yang tewas mengenaskan lantaran dibunuh penjahat. Sementara itu, Pelita juga punya beberapa masalah dalam keluarganya.

Selama ini Pelita selalu merasa bahwa ayahnya tidak pernah memperhatikan dirinya, sejak ibunya meninggal. Dari sekian konflik yang terjadi di kehidupan Dewa dan Pelita, kemudian muncullah seseorang yang berniat untuk membunuh Dewa dan diam-diam sudah menyiapkan pistol sebagai alat membunuh Dewa.

Lantas apakah motif melenyapkan nyawa Dewa ini sama seperti pembunuhan orang tuanya dahulu? Lalu bagaimana dengan hubungan Pelita dan ayahnya yang selama ini tidak akur? Gilvy yang terkesan sakit hati dengan sikap Dewa rupanya menyimpan motif untuk melakukan kejahatan itu.

Baca Juga: 9 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Memiliki Sikap Tanggung Jawab

Daftar Pemain Film Invalidite

  • Omar Daniel sebagai Dewa Pradita
  • Jessica Mila sebagai Pelita Senja
  • Jerome Kurnia sebagai Gilvi
  • Abun Sungkar sebagai Bobby
  • Ali Assegaf

3 Fakta Menarik Invalidite

Film Invalidite memiliki fakta menarik yang sayang sekali jika dilewatkan. Sebab akan membuat penonton tambah penasaran dan ingin segera menyaksikannya.

  1. Berkisah Tentang Ketidaksempurnaan Cinta yang Berlatar Kehidupan Perkuliahan

    Pertemuan antara Pelita dan Dewa membuat hubungan mereka berangsur-angsur dekat. Meskipun secara tidak langsung, Dewa kerap kali menyakiti Pelita, entah itu lewat kata-kata maupun tindakannya. Sampai pada akhirnya kehadiran sahabat Dewa, Gilvi membuat cinta segitiga begitu terasa.

    2. Pernah Diunggah di Wattpad pada 2017

    Sebelum akhirnya jadi novel best-seller, Invalidite pertama kali diunggah di aplikasi membaca Wattpad pada 2017 lalu. Dalam waktu yang singkat, cerita bergenre romantis tersebut sukses menarik banyak pembaca. Bahkan, sampai saat ini, Invalidite telah dibaca sebanyak 30 juta kali.

    3. Jessica Mila Belajar Menggunakan Tongkat

    Tak seperti peran-peran sebelumnya, Jessica Mila harus belajar hal baru yaitu menggunakan tongkat. Hal ini dilakukan untuk mendukung perannya sebagai Pelita yang merupakan seorang penyandang disabilitas dengan kondisi kaki yang tidaklah sempurna.

Link Nonton Invalidite

Bagi yang ingin menonton film Invalidite bisa langsung di Prime Video dengan klik di link bawah ini. Usahakan juga sudah berlangganan biar lebih puas menyaksikannya dan jangan pernah coba di link lain.
https://www.primevideo.com/dp/amzn1.dv.gti.d5ccf154-c02f-4d88-85ba-c344f8166382

Itulah sinopsis, daftar pemain, dan link nonton film Invalidite. Selamat menonton.

Sumber: Suara.com (Putri Ayu Nanda Sari)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life16 Mei 2024, 19:30 WIB

10 Cara Membantu Anak Berteman dan Bersosialisasi, Yuk Bunda Ajarkan!

Membantu anak berteman baik dan bersosialisasi adalah hal yang penting dilakukan.
Ilustrasi - Membantu anak berteman baik dan bersosialisasi adalah hal yang penting dilakukan. (Sumber : Pixabay.com/@Bessi)
Jawa Barat16 Mei 2024, 19:17 WIB

Terkait Publisher Rights, AMSI Dorong Perusahaan Pers Bisa Terverifikasi Dewan Pers

Di tengah kehadiran Perpres Publisher Rights, AMSI mendorong perusahaan pers yang jadi anggotanya agar bisa terverifikasi oleh Dewan Pers.
Suasana diskusi bertema "Publisher Rights dan Keberlangsungan Ekosistem Bisnis Media Siber di Jawa Barat". (Sumber : Istimewa)
Life16 Mei 2024, 19:00 WIB

9 Cara Bersikap Cuek Agar Beban Hidup Tidak Membuat Pikiran Stres

Dengan mengimplementasikan beberapa strategi ini, Updaters dapat membangun sikap yang lebih cuek terhadap beban hidup dan mengelola stres dengan lebih efektif.
Ilustrasi. Bersikap Dingin. Cara Bersikap Cuek Agar Beban Hidup Tidak Membuat Pikiran Stres (Sumber : Freepik.com /@peoplecreations)
Sukabumi16 Mei 2024, 18:54 WIB

Bahagianya Petani Simpenan Sukabumi Dapat Bantuan Tandon Air, Setahun Jadi Bisa 2 Kali Panen

Gandeng TNI, PLTU Palabuhanratu bangun tandon air bagi petani di Simpenan Sukabumi.
Tandon air yang berlokasi di kampung Mariuk, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)
Sehat16 Mei 2024, 18:30 WIB

8 Gerakan Yoga Asana untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi, Bisa Dilakukan Dirumah!

Kolesterol tinggi dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke jika tidak ditangani. Namun, Anda dapat juga mengelolanya dengan lebih baik dengan melakukan asana yoga ini untuk mengendalikan kolesterol.
Ilustrasi Yoga - Kolesterol tinggi dapat dikelola lebih baik dengan melakukan asana yoga ini untuk mengendalikannya. (Sumber : pexels.com/@Elina Fairytale)
Sehat16 Mei 2024, 18:15 WIB

Apa Hubungan Diabetes & Darah Tinggi? Ini 3 Penyakit yang Disebabkannya

Salah satu penyakit yang menyumbang banyak angka kematian adalah diabetes dan darah tinggi. Sebab, kedua penyakit ini berkesinambungan satu sama lain sehingga perlu perhatian khusus agar tidak menimbulkan penyakit komplikasi
Waspada dengan komplikasi antara diabetes dan tekanan darah tinggi, kesehatan bisa buruk. (Sumber : freepik.com/@pikselmentah.com)
Life16 Mei 2024, 18:00 WIB

Doa Mohon Perlindungan dan Keselamatan, Yuk Umat Muslim Amalkan

Berdoa mohon perlindungan dan keselamatan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.
Berdoa mohon perlindungan dan keselamatan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.| Sumber: Freepik.com (wayhomestudio)
Sukabumi16 Mei 2024, 17:51 WIB

Dinilai Hina Profesi Guru, Akun Facebook di Sukabumi Dipolisikan PGRI

PGRI Kabupaten Sukabumi melaporkan akun facebook yang dinilai hina profesi guru dan dikaitkan dengan kecelakaan bus SMK di Subang.
PGRI Kabupaten Sukabumi laporkan akun facebook Atep Romli yang dinilai hina profesi guru. (Sumber : Istimewa)
Sehat16 Mei 2024, 17:45 WIB

5 Ciri Gejala Asam Urat di Tumit, Simak Dengan Benar Agar Bisa Ditangani!

Banyak area sendi bisa terkena gejala asam urat. Salah satunya adalah tumit, karena sering menahan beban tubuh sehingga mudah untuk terserang penyakit menyerang sendi ini. Maka dari itu kenali ciri gelajanya agar bisa disembuhkan
Ilustrasi gejala asam urat di tumit ini yang harus segera diobati dengan tepat (Sumber : freepik.com/@schantalao)
Sehat16 Mei 2024, 17:30 WIB

5 Gaya Hidup Sehat untuk Menaklukan Asam Urat Agar Tidak Kembali Kambuh

Gaya hidup sehat sangat ampuh untuk mencegah serangan asam urat di masa depan.
Ilustrasi - Gaya hidup sehat sangat ampuh untuk mencegah serangan asam urat di masa depan. (Sumber : Freepik.com).