Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ballerina di Netflix, Balas Dendam yang Mencekam

Rabu 13 September 2023, 20:00 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ballerina di Netflix, Balas Dendam yang Mencekam | Sumber:  Instagram /@netflixkr

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ballerina di Netflix, Balas Dendam yang Mencekam | Sumber: Instagram /@netflixkr

SUKABUMIUPDATE.com - Netfilix Korea kembali memperkenal film bergenre action thriller terbaru berjudul Ballerina yang akan tayang pada 6 Oktober 2023 mendatang.

Pemeran dalam film Ballerina akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan Park Yoorim. Ini akan menjadi project kedua Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon setelah bermain di Money Heist versi Korea.

Dalam trailer yang diunggah oleh Netflix pada 7 September 2023 lalu, memperlihatkan ketegangan dan suasana mencekam dari para pemain mengenai sesuatu yang tengah dihadapi. Jeon Jong Seo terlihat begitu penuh ambisi untuk balas dendam pada seseorang.

Baca Juga: 10 Tips Bahagia Meski Sedang Capek Karena Tekanan dan Beban Hidup

Daripada penasaran lebih baik simak sinopsis, daftar pemain dan alasan untuk menonton film Ballerina ini yang dihimpun dari suara.com.

Sinopsis Film Ballerina

Ballerina adalah film action thriller Korea baru yang akan tayang pada 6 Oktober 2023 mendatang di Netflix. Film ini juga dijadwalkan tayang di Busan International Film Festival 2023. Deretan artis ternama seperti Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan Park Yoo Rim akan membintangi film ini.

Ballerina bakal dipimpin oleh sutradara Lee Chung Hyun yang terkenal lewat film pendeknya berjudul Bargain dan film thriller misteri yaitu The Call yang juga dibintangi Jeon Jong Seo.

Baca Juga: 7 Cara Mendidik Anak Supaya Menjadi Penurut Kepada Orang Tua

Film Ballerina menceritakan tentang Ok Ju yang merupakan mantan pengawal. Dia memiliki keahlian dalam seni bela diri, bertarung dengan pedang, menembak, dan pandai mengendarai motor.

Ok Ju memiliki tempat bernama Min Hee (Park Yoo Rim) yang merupakan seorang balerina. Suatu hari, Min Hee meminta bantuan pada Ok Ju untuk balas dendam pada Pro Choi (Kim Ji Hooon). Ia segera melakukannya dengan mempertaruhkan nyawa demi Min Hee.

Pemain Ballerina

Film Ballerina akan dibintangi oleh aktris cantik Jeon Jong Seo sebagai pemeran utama yang bernama Ok Ju. Ok Ju adalah mantan pengawal pribadi yang jago bela diri.

Baca Juga: 6 Penyebab Anak Sulit Fokus, Waspada Gejala Gangguan Kesehatan Mental

Tidak hanya ahli dalam seni bela diri, Ok Ju juga jago memainkan pedang, punya keahlian menembak, dan bisa mengendarai sepeda motor. Ok Ju memiliki seorang sahabat bernama Min Hee yang diperankan oleh Park Yoo Rim.

Min Hee yang cantik merupakan seorang balerina. Merasa berduka karena kematian sahabat yang gagal dilindunginya, Ok Ju lalu lalu bertekad untuk memenuhi harapan terakhir sang sahabat yakni membalas dendam.

Target balas dendamnya adalah seorang pria yang dikenal dengan nama Choi Pro yang akan dimainkan oleh Kim Ji Hoon. Ok Ju lantas memburu Choi Pro dan mempertaruhkan nyawanya demi Min Hee.

Baca Juga: 14 Cara Memotivasi Diri untuk Hidup Bahagia Apa Adanya, Yuk Lakukan!

Alasan Nonton Ballerina

Ballerina punya cerita yang menegangkan dan digarap oleh sutradara film The Call yang mencekam, makanya sayang banget untuk melewatkan film ini. Apalagi Jeon Jong Seo memang nggak kaleng-kaleng aktingnya jadi proyek terbarunya ini patut ditunggu.

Yang paling menarik, Ballerina merupakan proyek reuni Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon usai sama-sama membintangi drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dan Part 2 pada tahun 2022 lalu. Jeon Jong Seo juga bisa dilihat aktingnya di drama Bargain, serta film Burning, The Call dan Nothing Serious.

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini juga baru dikonfirmasi bergabung di drama sejarah bertajuk Queen Woo yang rencananya tayang tahun depan. Sementara itu, Kim Ji Hoon baru-baru ini memikat pemirsa di drama baru Netflix bertajuk Love to Hate You pada bulan Februari 2023 lalu.

Baca Juga: 7 Masalah Perilaku Anak yang Tidak Boleh Diabaikan Orang Tua

Aktor tampan kelahiran tahun 1981 yang pernah curi atensi di Flower of Evil dan Behind Every Star ini juga bakal tampil di drama baru berjudul Death's Game bulan Desember 2023 nanti. Sementara itu, Park Yoo Rim yang pernah membintangi drama Extraordinary Attorney Woo dan film Drive My Car baru-baru ini bergabung di drama Miraculous Brothers.

Itulah sinopsis dari film terbaru Netflix yakni Ballerina yang akan tayang 6 Oktober 2023. Jangan lupa catat tanggalnya biar tidak kelewatan!

Sumber : Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional03 Mei 2024, 01:02 WIB

Jokowi Teken UU Desa Baru, Kades Dapat Uang Pensiun dan Bisa Menjabat Hingga 16 Tahun

Presiden Jokowi menandatangani pengesahan UU Desa baru, Kades dapat uang pensiun hingga jabat 2 periode.
Ilustrasi Kepala Desa atau Kades. | Foto : Sukabumi Update
Jawa Barat03 Mei 2024, 00:01 WIB

Bahas UHC, Sekda Kabupaten Sukabumi Hadiri Monev Implementasi JKN

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman hadiri acara monev Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program JKN di Bandung.
Sekda Kabupaten Sukabumi didampingi perangkat daerah hadiri acara monev implementasi inpres terkait JKN di Bandung. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Sukabumi02 Mei 2024, 22:39 WIB

Longsor di Parungkuda Sukabumi, Akses Jalan Desa Langensari Tertutup Dapuran Bambu

Akses jalan Desa Langensari Parungkuda Sukabumi tertutup longsor dapuran bambu.
P2BK bersama sejumlah relawan tengah melakukan penanganan longsor dapuran bambu yang menutup badan jalan di Kampung Sindangsari RT 1/2, Desa Langensari, Parungkuda Sukabumi, Kamis (2/5/2024). (Sumber : Istimewa)
Opini02 Mei 2024, 22:12 WIB

Mengarahkan Kompas Pendidikan: Sebuah Renungan di Hari Pendidikan Nasional

Sistem pendidikan harus menyediakan ruang yang cukup untuk pembelajaran empati, kejujuran, dan keberanian moral.
Ilustrasi. Seputar Hardiknas 2024 | Foto: Pixabay/sasint
Keuangan02 Mei 2024, 21:56 WIB

Masih Dibuka, Pendaftar Tahara di BPR Cicurug Sukabumi Diprediksi Terus Meningkat

Pendaftaran calon nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara) Perumda BPR Sukabumi cabang Cicurug masih dibuka hingga 8 Mei 2024.
Kepala Pemasaran BPR Sukabumi Cabang Cicurug, Jujun Junaedi. (Sumber : SU/Ibnu)
Opini02 Mei 2024, 21:33 WIB

Menjadi Pembaca Kritis: Memilah Informasi di Era Media Baru

Pembaca kritis tidak hanya menerima informasi mentah-mentah, tertapi mampu memahami konteks informasi, menganalisis isi dan sumbernya, serta mengevaluasi kebenarannya.
Ilustrasi memilah informasi di zaman hadirnya media baru. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi02 Mei 2024, 21:17 WIB

Pengantar ke Neraka! Bank Emok-Rentenir Dilarang Keras Masuk Kutamara Sukabumi

Spanduk tolak rentenir dan bank emok terbentang di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. Praktik riba disebut sudah rusak rumah tangga dan pengantar ke neraka.
Spanduk penolakan hadirnya praktik riba akibat rentenir hingga bank emok yang dipasang ormas Gempa di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Bola02 Mei 2024, 21:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Tempat ke-3 Piala Asia U-23 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sehat02 Mei 2024, 20:30 WIB

Sulit Tidur dan Sangat Mengganggu! 4 Cara Mengobati Sakit Asam Urat di Malam Hari

Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari.
Ilustrasi - Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari. (Sumber : Freepik.com/DC Studio).
Life02 Mei 2024, 20:15 WIB

6 Minuman yang Bisa Menenangkan Pikiran saat Stres, Cemas dan Galau, Yuk Dicoba!

Sejumlah minuman bermanfaat untuk membantu menenangkan pikiran di saat sedang mengalami stres, cemas dan galau. Patut menjadi rekomendasi sebagai menu harian.
Ilustrasi minuman yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Anna Tarazevich