Sinopsis Film Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Seorang Ayah Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Rabu 01 Maret 2023, 10:30 WIB
Sinopsis Film Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Seorang Ayah Akan Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : Lionsgate and Studio Canal)

Sinopsis Film Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Seorang Ayah Akan Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : Lionsgate and Studio Canal)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Cold Pursuit merupakan salah satu film Liam Neeson yang sangat layak untuk ditonton. Film yang dirilis 15 Februari tahun 2019 di Indonesia itu akan kembali tayang di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.45 WIB.

Disutradarai oleh Hans Petter Moland, film Cold Pursuit merupakan sebuah remake dari film Norwegian dengan judul Order of Disappearance yang dirilis pada tahun 2016.

Selain Liam Neeson, Cold Pursuit juga dibintangi oleh desert aktor terkenal lainnya diantaranya yaitu  Laura Dern, Tom Bateman, Emmy Rossum, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Film Criminal Dibintangi Ryan Reynold sehingga Gal Gadot

Nah sebelum kamu menyaksikan film Cold Pursuit di Bioskop Trans TV nanti malam sebaiknya simak dulu sinopsisnya di bawah ini yuk.

Sinopsis Film Cold Pursuit

Bercerita tentang Nels Coxman (Liam Neeson) yang merupakan seorang pengemudi pengemudi bajak salju di sebuah resor mewah di Kehoe, Colorado.

Baca Juga: Drakor Island Season 2: Sinopsis, Daftar Pemain Hingga Link Nonton

Disana dirinya menjalani kehidupan tentang bersama istrinya (Laura Dern) dan anak laki-lakinya Kyle (Micheák Richardson).

Sayangnya, kehidupan keluarga kecil yang damai itu mendadak berubah drastis setelah anaknya meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan terlarang.

Kematian dari Kyle ini mengundang banyak kecurigaan dari Nels, sebab dia tahu jika anaknya bukanlah seorang pecandu narkoba.

Dari situ, Nels kemudian mempelajari jika putranya meninggal dunia karena dibunuh oleh komplotan bandar narkoba dari Denver.

Perasaan frustasi yang dirasakan oleh Nels kemudian mengantarkan dirinya untuk membalas dendam pada gembong narkoba yang telah menewaskan putranya.

Akhirnya, setelah menyiapkan beberapa strategi, Nels pun berhasil membunuh beberapa anggota yang menjadi dalam pembunuhan Kyle.

Akan tetapi, aksi dari Nels ini malah mengundang perhatian dari Trevor Calcote alias Viking (Tom Bateman), bos dari kartel berbahaya itu.

Viking merasa resah dan kesal dengan aksi pembunuhan yang menyebabkan banyak bawahannya meninggal. Dengan penuh emosi Viking mengira jika aski pembunuhan tersebut merupakan ulah dari musuhnya beratnya yaitu White Bull (Tok Jackson). Pada akhirnya kedua kelompok itu perang akibat ulah Nels.

Pemeran Film Cold Pursuit

  • Liam Neeson sebagai Nels Coxman
  • Tom Bateman sebagai Trevor "Viking" Calcote
  • Tom Jackson sebagai White Bull Legrew
  • Emmy Rossum sebagai Kim Dash, seorang petugas polisi Kehoe
  • Domenick Lombardozzi sebagai Mustang, penegak senior Viking
  • Julia Jones sebagai Aya, mantan istri Viking Ute dan ibu dari putranya
  • John Doman sebagai John "Gip" Gipsky, partner Kim
  • Laura Dern sebagai Grace, istri Nels
  • Aleks Paunovic sebagai Detektif Osgard

Nah penasaran bagaimana kelanjutan Nels membalas dendam karena kematian anaknya? Saksikan kisahnya di film COld Pursuit yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB. Jangan sampai terlewat Updaters!

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 18:00 WIB

Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW Ketika Susah Tidur atau Insomnia

Rasulullah SAW pernah mengajarkan doa ketika susah untuk tidur.
Ilustrasi - Rasulullah SAW pernah mengajarkan doa ketika susah untuk tidur. (Sumber : pexels.com/RDNE Stock project)
Life27 April 2024, 17:30 WIB

Perhatikan Bahasa Tubuhnya! 6 Cara Mengetahui Gerak-Gerik Orang Berbohong saat Berbicara

Orang yang sedang berbohong akan nampak dari gerak-gerik tubuhnya dan isyarat tertentu sebagai bukti sedang menutupi fakta dari lawan bicaranya.
Ilustrasi - Orang yang sedang berbohong akan nampak dari gerak-gerik tubuhnya dan isyarat tertentu sebagai bukti sedang menutupi fakta dari lawan bicaranya. (Sumber : Pexels/Alena Darmel).
Sukabumi27 April 2024, 17:02 WIB

Lomba Cerdas Cermat hingga MHQ, Daftar Juara Pentas PAI di Cidolog Sukabumi

Ada beberapa perlombaan dalam Pentas PAI di Kecamatan Cidolog.
(Foto Ilustrasi) Ratusan SD mengikuti Pentas PAI se-Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Pixabay
Keuangan27 April 2024, 17:00 WIB

Selain Pandai Menabung, Ini 6 Ciri Orang yang Bijak dalam Mengelola Uang

Orang yang bijak dalam mengelola uang akan nampak dari cara mengaturnya dengan baik dn benar serta diperuntukkan demi masa depan cerahnya.
Ilustrasi - Orang yang bijak dalam mengelola uang akan nampak dari cara mengaturnya dengan baik dn benar serta diperuntukkan demi masa depan cerahnya. (Sumber : Pexels/ Karolina Grabowska).
Sukabumi27 April 2024, 16:43 WIB

Bikin Resah Tengah Malam, Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Jadi Arena Balap Liar

Arena atau trek balap liar di jalan raya lingkar selatan ini biasanya berlangsung di sekitar babakan mangkalaya, Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.
Balap liar tengah malam di jalan raya lingkar selatan mangkalaya Sukabumi (Sumber: istimewa)