Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di HUT Bajul Ijo ke-96

Minggu 18 Juni 2023, 15:15 WIB
Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di HUT Bajul Ijo ke-96. | (Sumber : Instagram/@officialpersebaya/@persija.)

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di HUT Bajul Ijo ke-96. | (Sumber : Instagram/@officialpersebaya/@persija.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan uji coba pramusim antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Persebaya Surabaya akan melakoni uji coba tanding melawan Persija Jakarta dalam memperingati ulang tahun Tim Bajul Ijo yang ke-96. 

Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dijadwalkan akan saling bentrok sore ini Minggu (18/6/2023), mulai pukul 15.30 WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Nasi Bakar Lezat di Sukabumi, Gurihnya Bikin Ngiler

Pertandingan Big Match ini akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi Indosiar. Bagi Persebaya, ini merupakan serangkaian pramusim yang sebelumnya sudah memainkan dua partai uji coba.

Persebaya melakoni uji coba lawan Bali United dan menang dengan skor 3-1 serta membantai tim amatir asal Yogyakarta, Beta Jaya dengan skor mencolok 8-1.

Dalam laga kali ini, Persebaya diprediksi bakal merotasi sejumlah pemainnya saat menghadapi Macan Kemayoran.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

“Saat laga melawan Bali United saya sudah banyak menurunkan banyak pemain, jadi untuk pertandingan lawan Persija ada beberapa pemain yang akan saya beri kesempatan untuk main, tujuannya adalah saya ingin tahu kesiapan dari pemain lainnya untuk menghadapi kompetisi musim depan,” kata Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya, dikutip via akun Instagram/@officialpersebaya.

“Untuk para pemain yang sudah bermain lawan Bali United, saya rasa mereka tidak ada masalah dan saat latihan di Yogyakarta saya kira cukup bagus, jadi untuk pertandingan lawan Persija saya akan menurunkan banyak pemain yang belum bermain pada laga uji coba sebelumnya,” tambah Aji.

Sementara, Persija Jakarta pun terlihat serius untuk laga kali ini dengan terlihat melakukan latihan. Asuhan dari Thomas Doll itu telah melakukan serangkaian uji coba seperti melawan, klub Liga 3, Persipu FC dengan skor telak 8-0.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Thomas Doll menatap laga ini dengan positif demi kebaikan para pemainnya. "Tujuan pertandingan persahabatan ini agar para pemain bisa merasakan kembali bermain bersama. Selain itu saya ingin kaki mereka mulai dipakai untuk bertanding lagi," Kata Thomas Doll.

 

Susunan Pemain Persebaya vs Persija Jakarta

Persebaya (4-3-3): 

Andhika Ramadhani, Dusan Stevanovic, Yohanes Kandaimu, Arief Catur, Reva Adi; Zé Valente, Song Ui-young, Muhammad Hidayat; Sho Yamamoto, Paulo Victor, Bruno Moreira.

Pelatih: Aji Santoso

Baca Juga: 8 Rekomendasi Nasi Liwet Enak di Sukabumi, Aromanya Bikin Perut Keroncongan

Persija (3-5-2): 

Andritany Ardhiyasa, Akbar Arjunsyah, Hansamu Yama, Ondrej Kudela; Firza Andika, Rio Fahmi, Ryo Matsumura, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu; Riko Simanjuntak, Aji Kusuma.

Pelatih: Thomas Doll.

Prediksi Skor Akhir: Persebaya Surabaya 2 - 1 Persija Jakarta

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Kota Sukabumi yang Indah dan Wajib Kamu Kunjungi

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13097-anniversary-game

Demikian informasi mengenai link nonton Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang akan digelar hari ini Minggu (18/6/2023), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 15.30 WIB.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat18 Mei 2024, 08:00 WIB

10 Manfaat Daun Pegagan untuk Kesehatan, Bisa Mengurangi Stres dan Cemas

Salah satu manfaat daun pegagan yaitu sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah terkait daya ingat dan gangguan kognitif.
Ilustrasi. Manfaat daun pegagan ini sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah terkait daya ingat dan gangguan kognitif. (Sumber : Instagram/@rimaummurayna)
Sukabumi18 Mei 2024, 07:36 WIB

Tak Ingin Kejadian Anak Bunuh Ibu Terulang, Ini Upaya Forkopimcam Kalibunder Sukabumi

Forkopimcam Kalibunder Sukabumi menggelar rapat koordinasi bahas masalah pendidikan dan sosial budaya di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Forkopimcam Kalibunder Sukabumi rakor soal masalah pendidikan dan sosial budaya di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung (Sumber : SU/Ragil Gilang)
Life18 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya, Bersikap Bijaksana

Meskipun anak yang memiliki sifat-sifat dewasa bisa menjadi keuntungan, penting bagi mereka untuk tetap mendapatkan dukungan yang tepat agar tidak merasa terbebani oleh tanggung jawab yang berlebihan terlalu cepat.
Ilustrasi. Kenali Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya. (Sumber : Pixabay/GerdAltmann)
Sehat18 Mei 2024, 06:00 WIB

Simpel, Cara Membuat Infused Water Kayu Manis untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Kayu manis dapat membantu mengurangi kadar kolesterol LDL (kolesterol "jahat") dan trigliserida dalam darah, yang merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung.
Ilustrasi. Cara Membuat Infused Water Kayu Manis (Sumber : Freepik/@azerbaijan_stock)
Science18 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 18 Mei 2024, Sukabumi Potensi Hujan Ringan di Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions)
Sukabumi17 Mei 2024, 23:06 WIB

Minim Lulusan SMA, Disdik Ungkap Kondisi Pendidikan di Tempat Tinggal Anak Bunuh Ibu di Sukabumi

Perwakilan Disdik Kabupaten Sukabumi ungkap kondisi pendidikan di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Rumah Inas (43 tahun) dan Rahmat alias Herang (25 tahun) atau lokasi pembunuhan di Kampung Cilandak RT 15/04, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/5/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi17 Mei 2024, 22:12 WIB

Studium Generale UMMI Sukabumi Bahas Implementasi Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan

Gelar Studium Generale, UMMI Sukabumi bahas implementasi transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bersama Kemendikbudristek RI.
Studium Generale UMMI Sukabumi bersama Kemendikbudristek dihadiri para guru hingga unsur dinas pendidikan setempat. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Food & Travel17 Mei 2024, 21:00 WIB

Bantu Anak Tumbuh Tinggi, 6 Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari

Dengan mengintegrasikan kebiasaan minum susu di malam hari, anak dapat memperoleh manfaat gizi dan kesehatan yang signifikan. Kebiasaan minum susu ini akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.
Ilustrasi. Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi17 Mei 2024, 20:36 WIB

Kecelakaan di Jalur Lingsel Sukabumi, Dua Pemotor Remaja Terpental usai Tabrak Mobil

Berikut kronologi kecelakaan dua pemotor remaja yang terpental usai tabrak mobil yang sedang menyeberang di Jalur Lingsel Sukabumi.
TKP dua pemotor remaja terpental usai tabrak mobil yang sedang menyebrang di Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) Cisaat Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat17 Mei 2024, 20:30 WIB

5 Alasan Mengendalikan Kadar Asam Urat dalam Tubuh Sangat Penting

Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat.
Ilustrasi - Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik)