TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Shin Tae Yong Pilih Mengundurkan Diri Jika Ketua Umum PSSI Mundur

Penulis
Rabu 12 Okt 2022, 18:58 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong mengatakan akan memilih mengundurkan diri jika Ketua Umum PSSI mundur menyusul Tragedi di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Desakan agar Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mundur semakin menguat belakangan ini hingga muncul petisi desakan yang telah ditandatangani hingga puluhan ribu orang di dunia maya.

Ungkapan Shin Tae-Yong akan mengundurkan diri itu diungkapkan langsung oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut lewat unggahan akun Instagram pribadinya @shintaeyong7777 pada Rabu (12/10/2022).

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan turut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan, Malang. Saya juga seorang suami dari istri dan seorang bapak dari dua anak. Saya ingin memberikan dukungan penuh kepada para korban dan keluarga korban,” katanya dalam sebuah postingan Instagram mengawali tulisan panjangnya.

“Saya ingin memberikan harapan kepada semua orang Indonesia yang tersakiti karena tragedi kali ini, walaupun dukungan saya tidak dapat menjadi kekuatan yang besar bagi keluarga korban. Cara saya untuk memberi harapan adalah memberikan hasil baik dengan berprestasi di sepak bola yang masyarakat (Indonesia) sukai,”

“Seseorang yang sangat mencintai sepakbola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah Ketua Umum PSSI,”

photoTangkapan layar postingan akun Instagram Shin Tae Yong - (Instagram shintaeyong7777)</span


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x