TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ada RSUD Sekarwangi, Ini Pemenang Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Sukabumi 2022

Bertempat di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, para pemenang tersebut diberi penghargaan langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Penulis
Selasa 29 Nov 2022, 10:06 WIB

Para pemenang lomba Inovasi Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2022. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Sukabumi mengumumkan para pemenang lomba Inovasi Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2022, Senin, 28 November 2022.

Bertempat di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, para pemenang tersebut diberi penghargaan langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami.
Dengan rincian, Peringkat 1, Peringkat 2, dan Peringkat 3 diberikan apresiasi atau penghargaan berupa plakat, piagam dan hadiah berupa uang pembinaan untuk mendukung kinerja pengembangan inovasi. Sementara Peringkat Harapan I dan Harapan II diberi piagam penghargaan.

Kepala Bidang Litbang Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi Tatang Kurniawan menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para pemenang.

Baca Juga: Mendorong Munculnya Inovasi Daerah, Ini Strategi Bappelitbangda Sukabumi

Ia berharap penghargaan yang diberi bisa menjadi penyemangat dalam berkarya dan inovasi yang dibuat bisa berlanjut.

“Tentunya dengan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, sehingga inovasi bisa berkembang dan bisa direplikasikan di daerah lain di Kabupaten Sukabumi,” ujar Tatang kepada sukabumiupdate.com.

Tatang menuturkan, lomba Inovasi Daerah ini merupakan agenda positif dalam rangka menggali inovasi yang dilakukan perangkat daerah, akademisi, swasta dan masyarakat. Sehingga pihaknya akan mendorong agenda ini bisa kembali digelar tahun depan.

Baca Juga: Galery Tour The Hospital, Cek Layanan di RSUD Sekarwangi Sukabumi Lewat Nomor Ini

“Dengan tentunya berbagai masukan dan evaluasi, yang sudah baik akan dicoba dilanjutkan, apabila ada hal yang sekiranya perlu masukan terutama untuk perbaikan konsep kedepan itu insyaallah akan diakomodir dan direncanakan untuk lomba Inovasi Daerah pada tahun 2023 nanti,” imbuhnya.

“Sehingga nantinya diharapkan bisa mendongkrak, mendorong terhadap capaian kinerja indeks inovasi daerah Kabupaten Sukabumi sesuai visinya, terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, inovatif, maju dan sejahtera lahir bathin,” tandasnya.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x