TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Kayu Terbalik di Tanjakan Cipeucang Sukabumi

Tak kuat menanjak truk kemudian terbalik di Tanjakan Cipeucang Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Penulis
Senin 28 Nov 2022, 20:12 WIB

Truk bermuatan kayu terbalik di jalan Waluran-Mareleng -Palangpang, pada Senin (18/11/2022).

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bermuatan kayu terbalik di jalan Waluran-Mareleng -Palangpang, pada Senin (18/11/2022). Tak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini, namun akses lalu lintas sempat terhalang, khususnya untuk kendaraan roda 4 atau lebih.

Saksi menjelaskan bahwa truk itu melaju dari arah Palangpang menuju Tamanjaya. Tak kuat menanjak truk kemudian terbalik di Tanjakan Cipeucang Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

"Truk bermuatan gelondongan kayu, tidak kuat menanjak, akhirnya mundur dan oleng, sehingga terbalik," kata salah satu pengguna jalan, warga Waluran Asep (35 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Sebuah Truk Terbalik, Puluhan Babi Hambat Lalu Lintas di Cina

"Sekarang lagi diusahakan untuk evakuasi, ada dari TNI, Polsek Ciemas, Bina Marga, serta warga," ungkapnya.

Sementara Kepala Satuan Pelayanan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan ( KSPPJJ) wilayah 4, Entis Sutisna membenarkan kecelakaan tersebut.

"Kejadian di kilometer Bdg 208+800, jalan provinsi ruas Waluran - Mareleng - Palangpang, tepatnya di Tanjakan Cipeucang, sekitar pukul 17:30 WIB. Truk muatan kayu, tidak kuat nanjak, mundur lagi dan terbalik, menutup badan jalan," jelasnya.

Baca Juga: Batu Koral dari Truk Terbalik, Timbun Jalan Raya Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Hingga berita ini ditayangkan petugas gabungan masih berusaha mengevakuasi truk yang melintang di jalan. "Sementara lalulintas kemdaraan roda empat,tidak bisa lewat. Sedang proses evakuasi," pungkasnya.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x