Bank BJB Raih 7 Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022

Jumat 08 April 2022, 05:00 WIB

UKABUMIUPDATE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb berhasil meraih 7 penghargaan dalam ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan secara virtual, pada Kamis 7 April 2022 di Jakarta. bank bjb meraih penghargaan kategori peringkat 1 Bank Umum Konvensional (KBMI 2 - Modal Inti di Atas Rp6 Triliun s.d. Rp14 Triliun) - Corporate Brand, peringkat 1 Deposito Bank Umum Konvensional - bjb Deposito, peringkat 1 Tabungan Bank Umum Konvensional - bjb Tandamata, peringkat 1 Kartu Debit Bank Umum Konvensional - Kartu ATM bank bjb, peringkat 1 KPR Bank Umum Konvensional - bjb KPR, peringkat 1 Internet Banking Bank Umum Konvensional - bjb NET, dan peringkat 1 Mobile Banking Bank Umum Konvensional - bjb DIGI.

Baca Juga :

Dalam sambutannya Tedi mengatakan bahwa bank bjb merasa bangga karena menjadi Juara di 7 kategori dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022.

"Penghargaan yang diraih akan menambah motivasi seluruh insan bank bjb untuk terus meningkatkan layanan bagi para nasabah dan menjaga kepercayaan dari pemegang saham serta memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah maupun nasional," ujar Tedi dikutip dari rilisnya.

Pesatnya pertumbuhan digitalisasi dan kompetisi membuat pelaku industri perbankan berstrategi dan mengatur langkah tepat untuk menjaga dan menumbuhkan kekuatan merek dagang di mata konsumen dan masyarakat.

Menurutnya, bank bjb fokus mengembangkan pola banking secara Hybrid karena melihat Online dan Offline menjadi suatu kekuatan yang solid jika dijalankan secara bersamaan. bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya baik dengan transaksi on counter konvensional, maupun nasabah yang menuntut digital experience melalui channel-channel elektronik.

bank bjb terus memperkuat digitalisasi layanan keuangan. Perseroan berkomitmen untuk mengakselerasi infrastruktur Information Technology (IT) karena digitalisasi adalah keniscayaan dan kebutuhan zaman yang serba cepat dan mudah.

bank bjb juga telah bekerjasama dengan PT DCI Indonesia sebagai penyedia data center terbesar di Asia Tenggara untuk keamanan data dan juga kehandalan jaringan yang lebih kuat. Selain itu, bank bjb juga menggandeng Alibaba Cloud dalam meningkatkan kemampuan IT Cyber Security bagi keamanan data dan transaksi sehingga dapat mengurangi risiko serangan cyber. Kemudian bank bjb merangkul Amazon Web Services (AWS) untuk pengembangan kapasitas SDM digital melalui jasa advisory, sandboxing, serta capacity building.

bank bjb segera meluncurkan Super Apps dengan beragam layanan mulai dari menabung, pengajuan pinjaman, e-wallet, membeli produk investasi, dan banyak lainnya.

Tak hanya itu, bank bjb pun meraih sertifikasi Sistem Manajemen Layanan Teknologi Informasi (ISO 20000) dan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISO 27001).

"bank bjb fokus menjadi Bank Hybrid melalui IT digital enablement sebagai bukti komitmen kuat bank bjb kepada nasabah untuk memberikan layanan terbaik yang didukung dengan keamanan informasi yang terstandarisasi dalam aspek confidentiality, integrity and availability di dalam penggunaan layanan digital banking," papar Tedi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Musik20 April 2024, 17:00 WIB

Trending Now! Lirik dan Terjemahan Lagu As I Am Justin Bieber feat Khalid

Berikut Lirik dan Terjemahan Lagu As I Am Justin Bieber feat Khalid yang Sedang Trending di YouTube Music!
Trending Now! Lirik dan Terjemahan Lagu As I Am Justin Bieber feat Khalid | Foto : YouTube/@JustinBieber
Nasional20 April 2024, 16:27 WIB

Posko THR Ditutup: Ada 1.475 Laporan hingga Berbagai Jenis Pengaduan

Anwar menyatakan ada beberapa jenis pengaduan yang masuk.
(Foto Ilustrasi) Kementerian Ketenagakerjaan menutup layanan Posko THR. | Foto: Istimewa
Life20 April 2024, 16:00 WIB

6 Mental Kaya yang Wajib Anda Miliki Jika Ingin Sukses Sampai Hari Tua

Manakala seseorang ingin sukses hidupnya tentu harus memiliki mental kaya agar jalan menuju ke sana mudah dan cepat.
Ilustrasi. Mental kaya untuk mencapai kesuksesan. Sumber foto : Pexels/Ambu Ochieno
Inspirasi20 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung

Berikut Informasinya Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung. Jobseeker Ayo Daftar!
Ilustrasi. Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung. | Foto: Pixabay
Sukabumi Memilih20 April 2024, 14:41 WIB

Punya 10 Kursi! PKS-PAN Satu Fraksi di DPRD Sukabumi, Siap Seperahu untuk Pilkada 2024

Dalam pilkada serentak 2024, diperlukan persyaratan minimal 20 persen kursi parlemen untuk mencalonkan bupati/wakil bupati.
Pertemuan PKS dan PAN di Aula Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/4/2024). | Foto: Istimewa
Sehat20 April 2024, 14:00 WIB

Dampak Stres Bagi Kesehatan: 7 Penyakit yang Bisa Mengancam Tubuh

Dampak stres sangat buruk bagi kesehatan tubuh. Itulah mengapa waspada dengan gejala gangguan kejiwaan adalah hal yang penting.
Ilustrasi. Dampak stres bagi kesehatan tubuh. Sumber Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi20 April 2024, 13:07 WIB

SPI Soroti Reforma Agraria Eks HGU PT Sugih Mukti Warungkiara Sukabumi

Reforma agraria mengatur dua poin yaitu terkait penataan aset dan penataan akses.
Ketua SPI Sukabumi Rozak Daud. | Foto: Istimewa
Life20 April 2024, 13:00 WIB

Tanda-tanda Seseorang Berbohong, Ini yang Harus Diwaspadai!

Seseorang yang berbohong mungkin memiliki ekspresi wajah yang tidak sejalan dengan kata-kata atau situasi yang mereka ceritakan.
Ilustrasi. Pinokio yang identik dengan anak Berbohong. Sumber : pixabay/anotherjustice2
Inspirasi20 April 2024, 12:59 WIB

Jana Madinah Wisata Buka Cabang di Sukabumi, Hadirkan Layanan Haji Furoda dan Umrah

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa Jana Madinah Wisata Sukabumi, bisa mendatangi kantornya di Pasar Modern Blok A no.6 Palabuhanratu.
Kepala Cabang Jana Madinah Wisata Sukabumi, Nurlela. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi20 April 2024, 12:50 WIB

Optimalisasi Pompanisasi, Sekda Kota Sukabumi Rapat Koordinasi di Gedung Sate

Peningkatan sistem irigasi menjadi fokus utama dalam rakor ini.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri Rakor Sekda Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Ruang Papandayan Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 April 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi