Ikatan Istri Karyawan BPJAMSOSTEK Sukabumi Gelar Bazar Thrift Amal

Senin 11 April 2022, 17:35 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Sukabumi menggelar bazar thrift amal di Jalan Lingkar Selatan, Minggu, 10 April 2022. Dalam kegiatan tersebut dijual beraneka macam pakaian mulai dari kaos, kemeja, celana, busana muslim pria wanita dan anak-anak dengan harga hanya Rp 5.000 dan Rp 10.000.

Ketua Ikatan Istri Karyawan BPJAMSOSTEK Sukabumi, Nia Kurnia mengungkapkan bazar thrift amal merupakan ide dari rekan-rekan anggota IIK yang tujuannya membantu masyarakat di bulan Ramadan ini. Sebab hasil penjualan dari kegiatan ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Baca Juga :

“Alhamdulillah bazaar thrift amal kali ini sukses. Tanggapan dan antusias warga sungguh luar biasa. Tujuan kami dari IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi mengadakan bazar thrift amal ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Nia.

“Kita juga menggugah rekan-rekan untuk ikut berbagi dalam acara ini sehingga mereka mau memberikan sedikit rezeki, waktu, tenaga atau barang-barang apapun yang mereka bisa sumbangkan untuk kegiatan ini,” ujar Nia.

Nia menambahkan IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi juga aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dan anggota IIK selalu bersemangat terlibat. 

“Keterlibatan anggota IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi sangat aktif, apalagi dalam kegiatan ini rekan-rekan sangat bersemangat dan antusias” ungkap Nia.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala BPJAMSOSTEK Sukabumi, Oki Widya Gandha. Oki menambahkan bahwa karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh IIK.

“Saya mewakili karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Sukabumi mendukung para ibu-ibu IIK dalam melaksanakan kegiatan sosial bazar murah, baik menjual pakaian baru maupun pakaian bekas sangat layak pakai,” kata Oki.

“Pengunjung stand kami juga sangat antusias, bahkan ada yang rela menunggu lama serta berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali di kemudian hari. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Oki.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life14 Juni 2024, 07:00 WIB

11 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Membuat Hidupnya Terlihat Sempurna

Kunci utama adalah menemukan rutinitas yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.
Ilustrasi. Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Membuat Hidupnya Terlihat Sempurna (Sumber : Pexels/MikhailNilov)
Food & Travel14 Juni 2024, 06:00 WIB

5 Resep Menu Makan Pagi Ramah Kolesterol, Sarapan Sehat dan Simpel di Rumah!

Penderita kolesterol sebaiknya memilih makanan yang tinggi serat seperti oats, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian untuk membantu mengurangi kolesterol.
Ilustrasi. Ilustrasi. Resep Menu Makan Pagi Ramah Kolesterol, Sarapan Sehat dan Simpel di Rumah! (Sumber : Pexels/RFStudio)
Science14 Juni 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 14 Juni 2024, Sukabumi Siang Hingga Malam Berpotensi Hujan

Prakiraan cuaca Sukabumi hari ini dan sekitarnya pada 14 Juni 2024, berpotensi mengalami hujan pada siang hari hingga dini hari.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca Sukabumi hari ini dan sekitarnya pada 14 Juni 2024, berpotensi mengalami hujan pada siang hari hingga dini hari. (Sumber : Freepik)
Jawa Barat13 Juni 2024, 23:30 WIB

Terima 150 Aduan, Ombudsman Ungkap Potensi Kecurangan di PPDB Jabar 2024 Tahap 1

Ombudmsan menerima 150 aduan dari masyarakat tentang PPDB Jabar 2024 tahap 1 tingkat SMA/SMK. Ditemukan adanya potensi kecurangan.
Ilustrasi. Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jabar 2024. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi13 Juni 2024, 21:55 WIB

Harapan DPRD untuk Kades di Sukabumi yang Masa Jabatannya Diperpanjang Dua Tahun

Paoji menekankan bahwa perpanjangan masa jabatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para kades untuk meningkatkan kinerja.
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman. (Sumber : Dok. SU)
Sukabumi13 Juni 2024, 21:31 WIB

Sungai Cipangasahan Dangkal dan Sempit, Puluhan Jiwa Terancam Banjir di Cibadak Sukabumi

5 unit rumah warga yang dihuni 5 KK 30 jiwa di Cibadak Sukabumi terdampak banjir akibat luapan Sungai Cipangasahan pada Rabu 12 Juni 2024.
Aliran anak Sungai Cipangasahan yang menyempit dan alami pendangkalan mengakibatkan bencana banjir di Desa Sukasirna, Cibadak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi13 Juni 2024, 21:28 WIB

SPI Sukabumi Soal Penyerahan 31 Hektar Tanah HGU Suka Karet: Pelepasan atau Plasma?

Serikat Petani Indonesia (SPI) Sukabumi menyikapi penyerahan tanah HGU PT. Perkebunan Karet Suka Karet seluas 31 Hektar di Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara.
Rozak Daud, Ketua SPI Sukabumi. | Foto: Sukabumi Update
Sehat13 Juni 2024, 21:00 WIB

9 Pengobatan Alami untuk Mengatasi Asam Lambung, Dijamin Efektif!

Dengan mengikuti panduan ini dan memilih metode yang paling sesuai untuk Anda, gejala asam lambung dapat dikelola secara efektif dan alami.
Ilustrasi - Dengan mengikuti panduan ini dan memilih metode yang paling sesuai untuk Anda, gejala asam lambung dapat dikelola secara efektif dan alami.(Sumber : Freepik.com).
Sukabumi13 Juni 2024, 20:29 WIB

Tingkatkan Pengairan, UPTD Pertanian Cicurug Perbaiki 6 Saluran Irigasi di Sukabumi Utara

Kepala UPTD Pertanian Wilayah III Cicurug, Hasari menyatakan bahwa saat ini para petani membutuhkan pengairan yang baik. Oleh karenanya monitoring dan perbaikan irigasi menjadi prioritas saat ini.
Hasari, Kepala UPTD Pertanian Wilayah III Cicurug di kantor UPTD, Kamis (13/6/2024) | Foto : Ibnu Sanubari
Aplikasi13 Juni 2024, 20:08 WIB

Di Sukabumi, Menteri Teten Ungkap Potensi Ancaman Aplikasi Temu asal Cina Bagi UMKM

Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki bicara ancaman kehadiran aplikasi Temu yang berpotensi mengganggu pasar produk dalam negeri dan UMKM.
Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki saat ditemui di Kota Sukabumi pada Kamis (13/6/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)