TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Soal Perang Sarung di Sukabumi, Sodikin Minta Orang Tua Perhatikan Anaknya

Senin 11 Apr 2022, 13:00 WIB
Soal Perang Sarung di Sukabumi, Sodikin Minta Orang Tua Perhatikan Anaknya

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Sodikin menyayangkan munculnya femonena perang sarung saat bulan Ramadan, termasuk pada tahun ini atau 1443 Hijriah. Ia menyebut kesucian Ramadan ternodai dengan aktivitas tersebut.

"Sangat disayangkan bulan suci Ramadan dinodai dengan peristiwa yang menyedihkan seperti itu," kata Sodikin kepada sukabumiupdate.com, Senin (11/4/2022).

photoPembinaan belasan remaja yang terlibat perang sarung di Desa Sinarbentang, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Sodikin yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi meminta orang tua memberikan perhatian ekstra terhadap anak-anaknya. Itu diperlukan agar bulan Ramadan dipenuhi kegiatan bermanfaat untuk meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan sebagai manusia.

"Kami apresiasi polisi dan masyarakat yang berhasil menggagalkan aksi perang sarung," kata Sodikin.

Diketahui, pada pekan pertama Ramadan 1443 Hijriah atau 2022, aksi perang sarung kerap terjadi di Sukabumi. Salah satunya di Desa Sinarbentang, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Gerombolan remaja terlibat perang sarung tersebut pada Kamis, 7 April 2022.

REPORTER: CRP 3


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini