TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ada Suwita Pata dan Cecep, Eks Pemain Persib Berlaga di Cireunghas Sukabumi

Minggu 16 Jan 2022, 19:44 WIB
Ada Suwita Pata dan Cecep, Eks Pemain Persib Berlaga di Cireunghas Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah mantan pemain Persib yang tergabung dalam Seven Three (73 Football Club) Bandung bermain dengan kesebelasan All Star Kecamatan Cireunghas. Laga sepak bola amal ini digelar di Lapang Tarikolot di Kampung Cilangla, Desa/Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Ahad, 16 Januari 2022.

Dery Susandi selaku panitia mengatakan pertandingan amal tersebut diselenggarakan dalam rangka pencapaian target vaksinasi di wilayah Cireunghas. Selain itu, panitia yang terdiri dari karang taruna, KNPI, dan KOK Cireunghas, juga melaksanakan santunan kepada anak yatim dan penyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga yang hadir.

Adapun beberapa yang tergabung di Seven Three (73 Football Club) Bandung adalah eks pemain Persib tahun 2000. "Acara ini sudah jauh-jauh hari kami persiapkan. Awalnya akan kami laksanakan Desember 2021, tetapi saat itu kondisinya masih di masa liburan Nataru," kata Dery kepada sukabumiupdate.com di lokasi kegiatan.

"Karcis yang kita sebar langsung diberikan kepada anak yatim piatu sebanyak 27 orang. Sedangkan masyarakat yang divaksinasi ada 34 orang, dosis satu 12 orang dan dosis dua 22 orang," tambah dia. Dery berharap pertandingan amal ini dapat membantu capaian target vaksinasi di Cireunghas.

photoSuwita Pata. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Baca Juga :

Sedikitnya ada enam pemain yang pernah mengharumkan Persib Bandung yang ikut bermain di laga amal ini. Mereka adalah Cecep Supriatna, Suwita Pata, Dadang Hidayat, Yayan Sundana, Kenken, dan Asep tantan. "Kita datang dalam rangka amal dan menghibur masyarakat yang lama terkepung pandemi," kata Suwita Pata.

Lebih lanjut, Suwita berharap pemain di daerah bisa termotivasi sehingga dapat meningkatkan potensi yang dimilikinya. "Bakat-bakat yang dimiliki pemain di sini semakin berkembang dan semoga menjadi pemain yang eksis di kemudian hari. Kami kalah 1-0 dalam pertandingan," ungkap dia.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini