bankbjb

Dua Eks Genk Motor Dibekuk Usai Bacok Warga Cibitung Sukabumi

Toni Kamajaya
Penulis
Senin 15 Nov 2021, 11:28 WIB
Dua Eks Genk Motor Dibekuk Usai Bacok Warga Cibitung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua eks anggota sebuah genk motor berinisial SS dan RDF, keduanya berusia 18 tahun, dibekuk jajaran Reskrim Polsek Surade, Kabupaten Sukabumi, usai bacok warga Kampung Simpang Dago RT 10/001 Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, pada hari Minggu lalu.

Korban bernama Marlan Syahputra. Pria berusia 26 tahun ini sempat dilarikan ke RSUD Jampang Kulon karena mengalami luka akibat terkena sabetan senjata tajam.

Baca Juga :

"Pelaku dua orang berinisial SS dan RDF ditangkap di sebuah rumah yang menjadi base camp atau tempat berkumpul mereka di Desa Citanglar, Kecamatan Surade," kata Kanit Reskrim Polsek Surade, Bripka Ujang Tarso kepada Sukabumiupdate.com, Senin (15/11/2021).

Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita barang bukti berupa celurit dan gergaji yang telah dimodifikasi menjadi senjata untuk tawuran.

photoPolsek Surade, Sukabumi - (Ragil Gilang)</span

Menurut Bripka Ujang, SS dan RDF merupakan eks anggota sebuah genk motor yang telah menyatakan membubarkan diri. Namun untuk memastikan status tersebut kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tidak hanya itu saja, berdasarkan catatan kepolisian, kedua pelaku masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO untuk kasus yang sama yakni penganiayaan.


Toni Kamajaya
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini