TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bursa Calon Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana Ungkap Misinya

Penulis
Selasa 12 Okt 2021, 09:26 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - DPC PPP Kabupaten Sukabumi akan segera menggelar pemilihan ketua DPC baru untuk priode 2021-2026. Sejauh ini sudah ada empat nama yang sudah masuk ke dalam bursa bakal calon ketua DPC. Salah satunya adalah Andri Hidayana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi sekaligus anggota legislatif.

Menurut Andri Hidayana, dirinya telah siap maju untuk memimpin partai berlambang Ka'bah di Kabupaten Sukabumi untuk lima tahun kedepan.

Kesiapannya untuk tampil di bursa ketua DPC tersebut semata-mata berbekal pengabdian, strategi serta kebulatan tekadnya untuk menjadikan PPP sebagai partai pemenang atau tiga besar di Pemilu 2024.

"Bermodalkan dukungan dari lebih 50 persen PAC PPP, Insya Allah saya siap maju menjadi Ketua DPC PPP periode 2021-2026," ujar Andri Hidayana kepada Sukabumiupdate.com, Selasa (12/10/2021).

"Terpenting lagi restu dari para petinggi PPP di Kabupaten Sukabumi dan DPW serta DPP, Insya Allah saya nyatakan siap maju di Muscab PPP," sambung Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Menurutnya, tak ada agenda politik lain baginya untuk maju sebagai calon ketua DPC, langkah politiknya di muscab nanti karena keperihatinan Andri akan kondisi partainya saat ini.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x