TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Sekda Sukabumi Ungkap Peran Penting Jalan di Acara Sosialisasi Penetapan Status Jalan

Penulis
Senin 26 Sep 2022, 14:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman membuka Sosialisasi Penetapan Jalan Kabupaten dan Jalan Desa serta Usulan Naik Status Jalan Desa bertempat di Aula Stoom Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU), Palabuhanratu. Senin (26/9/22).

Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mengedukasi para pemangku kepentingan terkait tentang perubahan status jalan (alih status jalan) serta penetapan status dan fungsi jalan.

"Kita disini ingin menyatukan pemahaman tentang peraturan dan kewenangan jalan," Jelas kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar.

Baca Juga :

Drop Usai Jalani Rutinitas Padat, Bupati Sukabumi Sempat Diinfus di RSUD Sekarwangi

Peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini adalah seluruh kepala desa di Kabupaten Sukabumi yang akan terbagi menjadi 7 sesi.

"Pertemuan ini diikuti oleh seluruh kepala desa se Kabupaten Sukabumi yang dibagi menjadi 7 angkatan, untuk hari ini wilayah Sukabumi kurang lebih sekitar 67 desa" Tambah Asep Japar.

Sementara itu, Sekda menjelaskan bahwa jalan mempunyai peranan penting terutama yang menyangkut perwujudan perkembangan antar wilayah yang seimbang, pemerataan hasil pembangunan serta pemantapan pertahanan dan keamanan nasional dalam rangka mewujudkan pembangunan nasional.

photoSekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman saat membuka Sosialisasi Penetapan Jalan Kabupaten dan Jalan Desa serta Usulan Naik Status Jalan - (Ist via Instagram/@sukabumikab)</span


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x