TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Rumah Dibobol Maling, Motor Beat Warga Palabuhanratu Sukabumi Raib

Kamis 14 Jul 2022, 15:14 WIB
Rumah Dibobol Maling, Motor Beat Warga Palabuhanratu Sukabumi Raib

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah warga di Kampung Babakan RT 12/06 Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling, Rabu malam, 13 Juli 2022. Akibatnya, sepeda motor Honda Beat putih bernomor polisi F 6393 UBI diduga dibawa kabur.

Marwah (21 tahun), saudara pemilik sepeda motor yang bernama Masrika (23 tahun) mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Rabu sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu, rumah tersebut sedang kosong karena Masrika tengah menginap di rumah saudaranya yang lokasinya bersebelahan.

Rumah ini dihuni empat orang, Masrika, adik laki-laki, dan kedua orang tuanya. Orang tua Masrika diketahui sedang tidak di Sukabumi. Sementara adiknya, pada Rabu malam berangkat ke pesantren. Masrika sendiri menginap di rumah saudaranya yang masih bersebelahan.

"Enggak lama setelah adiknya berangkat ke pesantren, selisih satu jam, ada orang yang nurunin motor. Nenek saya juga lihat nurunin motornya. Dikira itu adik Masrika yang cowok, padahal maling," kata Marwah kepada sukabumiupdate.com, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga :

Marwah menduga sang maling masuk ke rumah Masrika lewat jendela kamar. “Di dalam rumah ada dua motor, dua-dua nya Honda Beat. Cuma yang baru yang ilangnya. Kebetulan memang enggak dikunci setang motornya,” ucap Marwah.

Marwah langsung berinisiatif membagikan kehilangan motor saudaranya itu ke grup Facebook. Saat berita ini diturunkan, Marwah menyebut pihak keluarga berencana melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. “Baru mau (lapor polisi),” katanya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini