TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Rayakan Kelulusan Sekolah Dengan Positif, Ini Saran dari Wali Kota Sukabumi

Fitriansyah
Penulis
Kamis 16 Jun 2022, 11:03 WIB
Rayakan Kelulusan Sekolah Dengan Positif, Ini Saran dari Wali Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seluruh sekolah di Kota Sukabumi diminta melakukan banyak kegiatan positif dalam rangka perayaan kelulusan siswa. Wali Kota Achmad Fahmi berharap para pelajar tidak merayakan kelulusannya dengan aksi-aksi kurang simpatik bahkan cenderung meresahkan masyarakat.

Untuk memastikan tidak terjadi insiden perayaan kelulusan, Wali Kota Achmad Fahmi menyambangi sejumlah sekolah tingkat SMP di Kota Sukabumi pada hari Rabu kemarin, 15 Juni 2022. Sekolah yang didatangi Fahmi dengan sepeda motor ini antara lain SMP 11 Sukabumi, SMP 15 Sukabumi, SMP 10 Sukabumi, dan SMP 7 Sukabumi. 

Baca Juga :

Bertemu siswa, guru dan orang tua pelajar, Wali Kota Sukabumi memberikan imbauan agar kelulusan siswa dilakukan dengan hal positif dan tidak melakukan aksi corat coret seragam serta kegiatan lainnya yang negatif.

''Kami berharap agar kelulusan siswa diisi dengan hal-hal yang positif dan para guru harus memberikan pemantauan terhadap anak didiknya,'' kata Fahmi dikutip dari portal KDP Pemkot Sukabumi.

Selain itu Fahmi berharap para siswa dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Ia mendorong para siswa melakukan aktivitas yang positif di berbagai bidang baik olahraga, seni, budaya dan lain sebagainya.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini