TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Gegara Gaya Kucing Muntah, Youtuber Klarifikasi Joget Pargoy di Lapdek Sukabumi

Fitriansyah
Penulis
Senin 13 Jun 2022, 18:52 WIB
Gegara Gaya Kucing Muntah, Youtuber Klarifikasi Joget Pargoy di Lapdek Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Youtuber pembuat konten tantangan joget pargoy termasuk gaya kucing muntah di Lapdek (Lapang Merdeka) Kota Sukabumi yang dikecam warganet termasuk Wali Kota Achmad Fahmi, akhirnya melakukan klarifikasi. Para peserta challenge yang videonya viral dan dikecam ini kiha melakukan hal serupa, mengklarifikasi dan meminta maaf melalui akun media masing-masing.

Lewat kanal youtube Nurjen Khan, pembuat konten ini mempublish video permintaan maaf tersebut pada Senin 13 Juni 2022. Tak banyak yang disampaikan oleh pria tersebut, ia hanya menegaskan hanya ingin mengklarifikasi terkait video joget bersama sejumlah muda-mudi lainnya yang diviralkan oleh warganet, dengan caption Sisi Gelap Sukabumi.

Di akun youtube dengan 2,36 K followers dan 406 video postingan ini Nurjen Khan memperkenalkan diri sebagai pembuat konten dengan joget yang bikin ngakak. Ada 17 video tantangan joget pargoy yang lokasinya di Lapang Merdeka Sukabumi.

Biasanya konten ini diawali dengan Nurjen Khan seorang diri menyiapkan sound system kecil di tengah keramaian publik. Lalu ia mulai berjoget pargoy, salah satunya ala kucing muntah yang mirip orang penetrasi.

Gerakan joget ini sebenarnya bukan penetrasi atau gaya bercinta. Gayanya meniru kucing saat mau muntah, menggerakan perut dan dada naik turun. 

Tak lama biasanya ada sejumlah muda-muda yang ikutkan joget. Kekinian diketahui sebagian anak muda yang ikut joget adalah mereka yang menerima tantangan dari Nurjen Khan. 

Bahkan di sejumlah video, peserta tantangan joget di depan publik ini juga mengenakan kostum badut. Tak terlihat warga yang melarang atau mengusir Nurjen Khan dan kawan-kawannya saat berjoget. 

Bahkan dalam beberapa video di kanal itu, tak sedikit warga ikut berjoget. Salah satunya laki-laki sambil menggendong bayi (yang mungkin anaknya) ikut berjoget. 

Rata-rata yang ikut berjoget memang remaja yang kemungkinan sudah kenal dengan gerakan-gerakan joget pargoy ala-ala tiktok. Atau sudah mengenal Nurjen Khan sebagai pembuat konten joget pargoy di tempat umum.

photoYoutuber Sukabumi, Nurjen Khan membuat klarifikasi setelah video joget pargoynya di Lapdek Sukabumi disebut Sisi Gelap Sukabumi - (tangkapan layar youtube)</span


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini