Positif Covid-19, Ed Sheeran Terpaksa Promosi Album Baru dari Rumah

Senin 25 Oktober 2021, 10:49 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Ed Sheeran mengumumkan kabar dirinya positif terpapar Covid-19. Akibatnya, Ed Sheeran harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Hal ini membuat dia terpaksa menjalani rangkaian promosi album barunya dari rumah.

"Hey guys. Sedikit catatan untuk kalian, sayangnya aku positif Covid, jadi aku sekarang isolasi mandiri dan mengikuti anjuran pemerintah. Itu artinya sekarang aku tidak bisa bertemu langsung sesuai janji, jadi aku akan melakukan banyak wawancara atau penampilan terencana sebisaku dari rumah. Mohon maaf buat orang-orang yang aku kecewakan," tulisnya melalui halaman Instagram dia pada Ahad, 24 Oktober 2021.

Dilansir dari Deadline lewat Tempo, 24 Oktober 2021, Ed Sheeran akan meluncurkan album barunya yang diberi judul ‘=’ (Equals). Album baru ini rencananya rilis pada Jumat, 29 Oktober 2021. Akhir pekan lalu, Ed Sheraan tampil di London sebagai bagian dari malam penganugerahan Earthshot Prize, yang dihadiri Duke dan Duchess of Cambridge.

Pengumuman Ed Sheeran ini keluar beberapa jam setelah NBC mengumumkan ia akan tampil di acara Saturday Night Live. Rencananya ia akan tampil sebagai bintang tamu musikal pada 6 November 2021. Belum jelas apakah Ed Sheeran bisa melakukan itu atau tidak.

photoEd Sheeran dan Cherry Seaborn. - (Thesun.co.uk)

Sementara menurut seorang sumber kepada Page Six, penyanyi berusia 30 tahun ini kemungkinan tidak diizinkan masuk Amerika Serikat jika positif Covid-19. Saat ini produser SNL sedang berusaha mencari penyanyi lain yang memiliki tipe sama. Nama yang diusulkan adalah Shawn Mendes atau Justin Bieber.

Masih menurut sumber, ada kemungkinan SNL akan mengizinkan Sheeran tampil secara daring. Hal ini masih belum diputuskan. "Ed menawarkan penampilan live lewat tautan video, tapi ini bukan sesuatu yang SNL biasa lakukan. Acara ini senang jika pengisi acara ada di studio," ujar si sumber. Juru bicara Ed Sheeran belum memberikan tanggapan apa pun atas permintaan Page Six untuk berita ini.

Ed Sheeran termasuk penyanyi yang lagu-lagunya paling sering didengar lewat layanan musik streaming. Pada 2017, album ketiganya ‘÷’ (Divided) didengarkan sebanyak 3,1 miliar kali lewat layanan musik tersebut. Lagu Shape of You miliknya pun menjadi lagu yang paling sering didengar lewat layanan musik Spotify.

Ed Sheeran juga pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia seperti Taylor Swift, Liam Payne, Zara Larsson, One Direction, Rita Ora dan yang terbaru dengan BTS.

SUMBER: TEMPO/DEWI RETNO

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi30 April 2024, 21:33 WIB

Akui Sempat Kolaps, PT BDJ Sukabumi Akhirnya Tunaikan Tunggakan Upah Pekerja

Direktur Utama PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) Sukabumi Jane Maureen mengakui jika perusahaanya sempat kolaps hingga menunggak pembayaran upah pada sejumlah karyawannya.
Suasana pembayaran upah pekerja di PT BDJ Sukabumi di Jalan Raya Panggeleseran - Babakan, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (30/4/2024) | Foto : Asep Awaludin
Life30 April 2024, 21:16 WIB

Tetap Fokus Pada Pengembangan, Berikut 5 Tips Mengatasi Amukan Balita yang Tidak Terkendali

Amukan balita seringkali membuat kita kelelahan, namun jangan khawatir berikut beberapa tips untuk mengatasinya.
Ilustrasi mengatasi amukan balita / pexels.com/@Kevin Fai
Sukabumi30 April 2024, 21:08 WIB

Dorong Putera Daerah Maju Pilkada Sukabumi 2024, Haji Ucok: Banyak yang Mampu

Tokoh Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf melempar wacana sekaligus mendorong agar putera puteri terbaik Sukabumi maju dalam perhelatan pemilihan bupati / wakil bupati yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.
H. Ucok Haris Maulana Yusuf | Foto : Facecook H Ucok Hari MY
Sehat30 April 2024, 21:00 WIB

7 Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami, Sehat dan Dijamin Efektif

Mengatasi asam urat dapat dilakukan dengan obat-obatan alami.
Ilustrasi Teh Jahe Mengatasi asam urat dapat dilakukan dengan obat-obatan alami ala rumahan. (Sumber : Freepik/jcomp)
Life30 April 2024, 20:55 WIB

11 Kegiatan untuk Meningkatkan Perkembangan Balita, Salah Satunya Dorong Permainan Pura-Pura

Dorong perkembangan kognitif dan bahasa dengan aktivitas belajar sehari-hari yang menyenangkan untuk balita ini.
Ilustrasi perkembangan balita / Sumber : pexels.com/@pixabay
Life30 April 2024, 20:40 WIB

Memiliki Kontrol Impuls yang Buruk, Waspadai 4 Alasan Anak Berani Mencuri

Dalam kebanyakan kasus, mencuri terjadi karena rasa ingin tahu, kurangnya batasan atau pemahaman, tekanan teman sebaya, dan/atau pencarian sensasi.
Ilustrasi alasan anak berani mencuri / Sumber : pexels.com/@Alexey domidov
Sukabumi30 April 2024, 20:29 WIB

Berawal Kenalan di Medsos, Gadis di Bawah Umur Digilir 2 Remaja di Sukabumi

Berawal dari kenalan di Medsos, Polisi ungkap kronologi kasus dugaan pencabulan oleh dua remaja terhadap gadis 15 tahun di Kota Sukabumi.
Ilustrasi - Kasus dugaan pencabulan dilakukan dua remaja terhadap gadis di bawah umur di Kota Sukabumi. (Sumber : istimewa)
Sehat30 April 2024, 20:00 WIB

6 Jenis Makanan Setengah Matang yang Tidak Baik untuk Penderita Asam Urat

Yuk, Ketahui Apa Saja Jenis Makanan Setengah Matang yang Tidak Baik untuk Penderita Asam Urat!
Ilustrasi. Daging yang belum dimasak dengan baik, seperti steak setengah matang dapat meningkatkan risiko serangan asam urat karena dapat mengandung lebih banyak purin. (Sumber : Freepik/@rawpixel.com)
Life30 April 2024, 19:23 WIB

6 Bukti Jelas Pasangan Kamu Hanya Pura-pura Cinta Selama Ini, Ketahui Tandanya

Terkadang tidak disadari bahwa selama ini pasangan anda hanya pura-pura cinta dan berniat hanya mengambil manfaat materi dari hubungan.
Ilustrasi. Pasangan yang pura-pura cinta. | Sumber Foto : Pexel/RDNE Stock project
Life30 April 2024, 19:19 WIB

Berikan Konsekuensi, Berikut 5 Strategi Disiplin Agar Anak Tidak Mencuri

Biasanya, mencuri dapat diatasi melalui bimbingan, intervensi, dan konsekuensi orang tua. Namun, jika seorang anak terus melakukan perilaku tersebut, mereka mungkin memerlukan bantuan profesional.
Ilustrasi agar anak tidak mencuri | Foto : pexels.com/@kamaji ogino