Video Music Lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah Tembus 700 Juta Views di Youtube

Kamis 22 Februari 2024, 09:58 WIB
Lagi Syantik dari Siti Badriah sukses menjadi video musik Indonesia yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah. (Sumber : Instagram/@sitibadriahh).

Lagi Syantik dari Siti Badriah sukses menjadi video musik Indonesia yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah. (Sumber : Instagram/@sitibadriahh).

SUKABUMIUPDATE.com - Video musik single "Lagi Syantik" milik Siti Badriah telah mencapai 700 juta views di YouTube. Pencapaian ini semakin mengukuhkan video musik NAGASWARA tersebut sebagai video musik Indonesia yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

Siti Badriah mengaku sangat senang dengan pencapaian tersebut. Video musik lagu karya Yogi RPH itu sejak awal sudah membuatnya bangga. Terlebih, saat ini video musiknya telah menembus angka 700 juta views di YouTube.

“Aku senang banget video klip ‘Lagi Syantik’ di YouTube kini 700 juta views di akun official NAGASWARA. Sejak awal baik lagu maupun video klipnya sudah membanggakan aku juga tim NAGASWARA. Semoga terus membawa berkah,” ucap Siti Badriah, Rabu (21/2/2024), dikutip dari laman resmi nagaswarafm.

Baca Juga: Lirik Lagu Wanita Biasa - Ziva Magnolya, “Sulit Bagiku Tuk Lupakan Luka Lama”

Sebagaimana kita ketahui, lagu dan video musik "Lagi Syantik" yang dirilis pada tahun 2018 sangat populer di YouTube. Tak hanya di Indonesia, lagu ini juga disukai di luar negeri. Banyak pengguna YouTube dari berbagai belahan dunia yang meng-cover dan mengapresiasi lagu tersebut.

Prestasi Sibad dan NAGASWARA mendobrak dan mengguncang jagad YouTube. Puncaknya adalah single "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Sibad di penutupan Gelaran Asian Games ke-18 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta tahun 2018.

“Alhamdulillah jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Jadi banyak tawaran-tawaran untuk jadi host, sinetron, banyak orang yang lebih kenal aku sekarang,” ujar Sibad saat perayaan sukses “Lagi Syantik” di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat tahun 2018 yang lalu.

Baca Juga: Komeng Bikin Lagu Nyeleneh Bareng Doel Soembang, Liriknya Bikin Ngakak

Melalui "Lagi Syantik", Sibad dihujani beberapa penghargaan. Salah satunya adalah Penghargaan Kerajaan Thailand. Lagu tersebut terpilih sebagai “Best ASEAN Economic Community Song” oleh F.M. 95 MHz. Radio Station MCOT Company Limited Bangkok.

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) juga menganugerahkan "Lagi Syantik" dengan penghargaan "Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak". Saat itu, "Lagi Syantik" sukses mengumpulkan 300 juta penonton dalam waktu 4 bulan.

“Ini adalah pencapaian NAGASWARA di jagad YouTube secara organik dan otentik di industri musik tanah air dalam menyambut Hari Musik Nasional 9 Maret nanti,” tekan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life16 April 2024, 21:46 WIB

Tingkatkan Kualitas Tidur, Ini 8 Cara yang Harus Kamu Lakukan

Tidur adalah kegiatan yang alami dan penting bagi kesehatan manusia. Ini adalah periode istirahat yang diperlukan oleh tubuh untuk memperbaiki dan memulihkan diri setelah beraktivitas sepanjang hari.
Ilustrasi tidur. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi16 April 2024, 21:36 WIB

Saber Pungli Gelar Kordinasi Pencegahan Praktik Pungli di Sukabumi

Pungutan liar (Pungli) masih menjadi masalah serius di beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi.
Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kabupaten Sukabumi, sedang melakukan rapat kordinasi | Foto : Ilyas Supendi
Kecantikan16 April 2024, 21:21 WIB

Cara Mudah Agar Kulit Bersinar dengan Alami, Ini yang Harus Dilakukan

Kulit yang bersinar dan sehat adalah impian setiap orang. Namun, dengan banyaknya produk perawatan kulit di pasaran, seringkali kita lupa bahwa alam menyediakan segala yang kita butuhkan untuk merawat kulit kita dengan baik.
Ilustrasi kulit wajah bersinar. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi Memilih16 April 2024, 21:20 WIB

Habib Mulki Resmi Daftar di PDI Perjuangan untuk Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Habib Mulki resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Bacalon Bupati / Wakil Bupati pada Pilkada 2024.
Habib Mulki, resmi mendaftar di PDIP untuk maju di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Ist
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

8 Manfaat Kacang Kedelai Bagi Kesehatan, Salah Satunya Turunkan Kolesterol

Kacang kedelai adalah jenis kacang-kacangan yang berasal dari tanaman kedelai (Glycine max), yang merupakan bagian dari keluarga kacang-kacangan (Fabaceae).
Ilustrasi kacang kedelai. (Sumber : Pixabay)
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

Mengatur Kadar Gula Darah! Alasan Mengapa Anda Harus Tidur Nyenyak di Malam Hari

Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi - Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : Freepik.com/@wavebreakmedia_micro).
Sukabumi Memilih16 April 2024, 20:49 WIB

Jadi Pendaftar Ketiga di Demokrat, Zaenul Siap Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Sukabumi, Zaenul, secara resmi mendaftar menjadi peserta dalam konstestasi Pilkada Sukabumi 2024 melalui Partai Demokrat, hari ini, Selasa (16/4/2024).
Zaenul resmi mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari Partai Demokrat, Selasa (16/4/2024) | Foto : Ist
Life16 April 2024, 20:31 WIB

9 Cara Agar Betah Saat Merantau, Ini yang Harus Dilakukan

Merantau adalah praktik tradisional di banyak budaya di mana seseorang meninggalkan tempat asalnya untuk tinggal sementara atau secara permanen di tempat yang jauh.
Ilustrasi merantau. (Sumber : pixabay/goesto)
Sehat16 April 2024, 20:30 WIB

Resep Seduhan Daun Alpukat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah.
Ilustrasi - Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah. (Sumber : Pixabay.com/@FoodieFactor/Istimewa).
Nasional16 April 2024, 20:14 WIB

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Singgung Zakat dan Salat Saat Ceramah di Gereja

Viral di media sosial, Khotbah Pendeta Gilbert menyinggung tata cara umat Islam beribadah. Iya menyebut zakat 2,5 persen, dan menirukan adegan salat.
Pendeta Gilbert Lumoindang | Foto : Ist