39 Kata-kata Hari Pahlawan 2023 untuk Status di Media Sosial

Kamis 09 November 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi. Inspirasi Kata-kata Hari Pahlawan 2023 untuk Status di Media Sosial (Sumber : Freepik/@freepik)

Ilustrasi. Inspirasi Kata-kata Hari Pahlawan 2023 untuk Status di Media Sosial (Sumber : Freepik/@freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November, yang mana tahun 2023 bertepatan dengan hari Jumat besok.

Kata-kata Hari Pahlawan semakin ramai dicari untuk menyambut peringatan hari besar nasional ini.

Maka dari itu, yuk siapkan kata-kata mutiara dan Ucapan Hari Pahlawan 2023 untuk status di media sosial. Berikut inspirasi Kata-kata Hari Pahlawan 2023 yang bisa digunakan, dirangkum via Suara.com:

Kata-kata Hari Pahlawan 2023

1. 10 November, menjadi hari dimana titik balik perjuangan Indonesia terjadi. Dimana setiap raungan kemerdekaan bergema, dan membangkitkan semangat Indonesia. Selamat Hari Pahlawan 2023.

Baca Juga: 7 Alasan Tekanan Hidup Bikin Pikiran Stres, Kamu Merasakannya?

2. Selamat memperingati Hari Pahlawan 2023, mari terus berinovasi dan menjadi pahlawan masa kini yang membanggakan!

3. Menjadi generasi penerus para pahlawan bukan hal yang mudah, namun bukan pula tak mungkin dilakukan. Mari jaga kobaran api semangat perjuangan, dan selamat memperingati Hari Pahlawan 2023!

4. Perjuangan tidak berhenti saat Merah Putih berkibar. Terimakasih kepada para pahlawan telah meletakkan dasar negeri, dan mari hargai jasanya dengan perjuangan tiada henti. Selamat Hari Pahlawan 10 November.

5. Perjuangan tak lagi berupa raungan dan tumpah darah, namun dengan pikiran dan perbuatan produktif. Mari teruskan semangat pahlawan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 ini.

6. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023, semoga api semangatnya tak pernah padam di dalam diri masing-masing dari kita.

7. Torehan perjuangan di tanggal 10 November akan terus dikenang sepanjang masa. Terimakasih pahlawanku, selamat Hari Pahlawan 10 November 2023.

8. Mari hormati dan kenang jasa para pahlawan di momen peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 ini. Semoga semangatnya dapat terus diturunkan sampai ke generasi berikutnya.

9. Raungan perjuangan masih terdengar di dalam sanubari masing-masing dari kita. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023, semoga terus jaya Indonesiaku.

Baca Juga: 7 Alasan Tekanan Hidup Bikin Pikiran Stres, Kamu Merasakannya?

10. Bangsa pejuang seperti Indonesia selalu menghargai jasa para pahlawannya. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023, terimakasih pahlawanku!

11. Tidak perlu gelar untuk menjadi pahlawan, cukup dengan mentalitas produktif dan kemauan berkorban. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

12. Perjuangan yang dihadapi tak lagi dengan mengangkat senjata, namun mengangkat pikiran agar terbuka dan terus berinovasi. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

13. Mau berkorban, ikhlas, tabah, dan berdedikasi, semua sifat pahlawan bisa dicontoh untuk pegangan hidup masyarakat Indonesia. Selamat Hari Pahlawan 2023 semoga menjadi momen kebangkitan bersama.

14. Selangkah demi selangkah, perjuangan pahlawan melawan penjajah akhirnya menemukan akhir yang bahagia. Terimakasih pahlawanku, ku teruskan perjuanganmu di masa sekarang. Selamat Hari Pahlawan 2023.

15. Berjuang untuk martabat keluarga dan rumah tangga adalah sikap pahlawan era sekarang. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

16. Bukan sekedar berbangga atas kemerdekaan, namun juga memanjatkan apresiasi tertinggi untuk perjuangan para pahlawan. Selamat memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023.

17. Menjadi pahlawan untuk diri sendiri bisa dilakukan dengan bertindak nyata untuk impian. Kobarkan api semangat perjuangan, dan selamat Hari Pahlawan 10 November 2023.

18. Proses pahit yang harus dirasakan membawa bangsa Indonesia pada kemerdekaan yang abadi. Selamat Hari Pahlawan 10 November bangsaku.

19. Hidup artinya perjuangan, dan perjuangan hanya bisa dilakukan oleh orang yang bermental kuat. Rasa terimakasih tertinggi kuberikan pada para pahlawan kemerdekaan, selamat memperingati Hari Pahlawan 2023.

20. Berjuang artinya terus maju, berjuang artinya progres, dan berjuang artinya hidup. Dengan kobaran semangat pahlawan, mari terus jaga momentum Hari Pahlawan 10 November ini selamanya.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Pikirannya Stres, Apa Kamu Mengalaminya?

21. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023, mari satukan langkah dan harmoniskan barisan, untuk Indonesia yang lebih baik.

22. Seluruh perjuangan yang diberikan pada bangksa ini, mari tidak menyia-nyiakannya di era modern. Teruskan perjuangan pahlawan di era kemerdekaan, dan selamat Hari Pahlawan 2023.

23. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023. Semangat para pahlawan dahulu akan menjadi bahan bakar perjuangan di era sekarang. Mari bangkit dan lanjutkan!

24. Perjuangan hanya akan berakhir saat tidak ada lagi darah untuk diteteskan. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023, dan semoga menjadi momen kebangkitan terbaik.

25. Obor semangat perjuangan telah diberikan pada generasi muda, mari bangkitkan semangat dan terus berjuang hingga akhir. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

26. Terus bakar semangat untuk berjuang di era modern dengan apapun yang kita punya. Selamat Hari Pahlawan, dan mari lanjutkan perjuangan kita.

27. Tanpa melupakan sejarah perjuangan bangsa ini, mari kita teruskan gerakan menuju Indonesia yang lebih jaya di masa depan.

28. Percaya dengan perjuangan diri yang tidak ada hentinya, mengimani dan mengamini semua yang dilakukan bersama semangat pahlawan kemerdekaan. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

29. Jasa yang luar biasa telah diberikan pahlawan dengan meraih kemerdekaan. Mari lanjutkan dengan membawa Indonesia ke masa kejayaan abadi. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

30. Setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil, serupa dengan perjuangan untuk meraih kemerdekaan. Mari kembali bangkitkan semangat para pahlawan di dalam diri, dan jadikan Indonesia lebih jaya!

31. Perjuangan melawan bangsa sendiri harus dimenangkan tanpa harus ada pertumpahan darah. Mari menyatu dalam semangat perjuangan, dan selamat Hari Pahlawan 10 November 2023.

32. Mengucapkan selamat memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023, kepada seluruh rakyat Indonesia. Mari kembali berjuang, dan taklukkan dunia!

33. Menjadi momen peringatan setiap tahun, maka idealnya kobaran api semangat perjuangan tidak pernah berhenti. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023, semoga terus bersemangat dalam perjuangan.

Baca Juga: 5 Penyebab Keluarga Broken Home, Orang Tua Cerai hingga Penyakit Mental

34. Ribuan mimpi tidak akan berarti tanpa ada satu tindakan yang mengeksekusi. Bangkit, bergerak, dan taklukkan dunia dengan semangat perjuangan. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

35. Hanya berharap hidup akan berubah tidak akan membawamu pada apapun. Mari kembali berjuang, dan raih impian dan harapan yang dimiliki dalam momentum Hari Pahlawan 2023 ini.

36. Selamat Hari Pahlawan 2023. Rasa terima kasih paling tulus kusampaikan pada seluruh pahlawan yang telah berkorban untuk meraih kemerdekaan RI.

37. Waktunya telah tiba untuk kita, generasi muda, bangkit dan berjuang hingga titik darah penghabisan untuk kejayaan negeri. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

38. Dimulai dari perubahan kecil, dan bergulir menjadi reformasi. Semangat pahlawan tak akan pudar dari hati kita. Selamat memperingati Hari Pahlawan 2023.

39. Teguh dan terus bertahan pada pendirian, adalah sikap heroik pahlawan yang harus dicontoh. Selamat memperingati Hari Pahlawan 2023, semoga jadi momentum kebangkitan.

Selamat memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023. Itulah 40 Kata-kata Hari Pahlawan 2023 yang bisa digunakan.

Sumber: Suara.com/I Made Rendika Ardian

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 21:19 WIB

Solusi Ayep Zaki Soal SDM hingga Penanganan Kemiskinan di Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyebut dua persoalan yang harus diperhatikan di Kota Sukabumi yakni soal peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan soal kemiskinan.
Ayep Zaki dan Fungsionari HIMASI Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sehat06 Mei 2024, 21:00 WIB

Terbangun dengan Tidak Nyaman, 10 Tips Jitu Menghentikan Asam Lambung Naik Saat Tidur

Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur.
Ilustrasi - Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 19:31 WIB

Resmi Berkoalisi dengan 4 Partai, PKS Usulkan Tiga Nama untuk Calon Bupati Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi sudah resmi berkoalisi dengan empat partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PAN.
M. Sodikin, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams
Life06 Mei 2024, 19:00 WIB

13 Cara Sederhana Mengatasi Asam Lambung atau GERD yang Bisa Anda Lakukan

Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.
Ilustrasi seorang perempuan mengalami asam lambung (gerd) - Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.| Foto : Freepik/@diana.grytsku
Sukabumi06 Mei 2024, 18:40 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi

Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi soal Ketahanan pangan hingga pariwisata.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menandatangani MoU kerja sama dengan Pemkot Bekasi. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)